Search for collections on Undip Repository

Items where Division is "Department of Management" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 192.

A

ABDULLAH, Muhammad Hanif (2023) THE EFFECT OF INTERNAL MARKETING ON EXTERNAL MARKETING OF JANJI JIWA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ABIDIN, Ali Zainal (2023) ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MAKANAN OLAHAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2009-2021. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ADAMI, Akhmad Fajar (2023) PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Suara Merdeka Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

ADAMI, Akhmad Fajar (2023) PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PTSuara Merdeka Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ADAWIYAH, Maulana Robiyatul (2023) PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT. PLN (Persero) UP3 Salatiga). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ADIRANI, Raisa (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN KOPI NAKO DEPOK. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

AJI, Bagas Ananta (2023) ANALISIS PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN PSYCHOLOGICAL WELLBEING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Bank Syariah di Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

AKHMAD, Gracia Alya Quina (2023) THE INFLUENCE OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH AND BRAND IMAGE ON PURCHASE INTENTION THROUGH CONSUMER TRUST (Study on Consumer of Instant Noodle Products of Samyang Co. in Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ALWAFI, Evan Bambang (2023) Investigating the effect of employee engagement onjobperformance: Study on PT Bukit AsamTbk EmployeeusingJob Satisfaction as Mediating Variable. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

AMALIA, Dian FItri (2023) IMPROVING COMPANY X’S EMPLOYER BRANDING FOR EARLY CAREERS OPERATIONS TECH ROLES IN THE NETHERLANDS ON SOCIAL MEDIA AND JOB PLATFORMS. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

AMELIA, Safina Yusni (2023) STUDI FENOMENOLOGI KECEMASAN PEGAWAI PADA PERUSAHAAN MERGER (Studi Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Pemalang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika Dan Bisnis.

ANDARWATI, Yulia Nur (2023) PENGARUH KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen E-Commerce Tokopedia di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANDINI, Rachelia Hayu (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Anteraja di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANNISA, Fathia Nur (2023) THE IMPACT OF BRAND IMAGE, FOOD LABEL, PRODUCT QUALITY AND CONTENT MARKETING ON PURCHASING DECISION OF IMPORTED SNACK: Study on Tao Kae Noi’s Consumers in Semarang. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANNISA, Nazhifah Widaad (2023) ANALISIS PENGARUH SERVICE INNOVATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN VALUE IN USE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Platform Streaming Musik : Spotify). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ARDIANSYAH, Rafi (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELIAN (STUDI PADA ANGKRINGAN DJOEGJAKARTO). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ARDIRA, Givantoro Agma (2023) ANALISIS PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN MODAL KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Di Indonesia Periode 2017-2019). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ARIFIN, Muhammad Nizami (2023) THE INFLUENCE OF PRICING, PERCEIVED USEFULNESS, SPEED OF TRANSACTION, FEATURES AVAILABILITY, AND CUSTOMER SATISFACTION ON CUSTOMER LOYALTY (A Study on Users of BRIMO International Transfer). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ARSYA, Riz Zaidan Febriano (2023) RELATIONSHIP OF COMPANIES’ CHARACTERISTICS TO FOREIGN OWNERSHIP (Studies on Emerging Market Stock Exchange in 7 Countries from ASEAN and Middle East). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ARVI, Maulana Mahardika (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Bus Kampus UNDIP). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

AUDRIA, Azaria Mirelle (2023) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DIFERENSIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi terhadap Pembelian Produk Kecantikan Fanbo). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

AULIA, Rizka (2023) PENGARUH WORK-LIFE CONFLICT TERHADAP PSYCHOLOGICAL WELL-BEING PADA GENERASI MILENIAL MUSLIM: PERAN MODERASI ISLAMIC SPIRITUALITY SEBAGAI COPING MECHANISM. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

AZKA, Muhammad Irfan (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, HARGA DAN PENGGUNAAN QRIS (QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PADA COFFEE SHOP EMBUN SENJA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

AZZAHRA, Ayu Rizqi (2023) MARKETING STRATEGY FOR AGILITY START-UP THROUGH PODCASTING IN THE NETHERLANDS. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

AZZAHRA, Widad Nabila (2023) PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP LIKUIDITAS SAHAM DENGAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Jakarta Islamic Index 70). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

B

BAYU, Dima (2023) ANALISIS PENGARUH PERTUKARAN PEMIMPIN-ANGGOTA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL MELALUI KETERLIBATAN KERJA (STUDI PADA PT BADAK NGL). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

BOLANG, Jean Silvana (2023) PENGARUH PERSEPSI KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MELALUI PENGEMBANGAN ANGGOTA PADA ANGGOTA BIRO SUMBER DAYA MANUSIA KEPOLISIAN DAERAH JAWA TENGAH. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

C

CAHYA, Andi Rafli (2023) PENGARUH ADOPSI E-COMMERCE, PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL, DAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi Pada UMKM Bidang Fashion Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

D

DARMAWAN, Muhammad Aufarel Oktariansyah (2023) THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING INTO PURCHASING INTENTION OF HAJJ AND UMRAH TRAVEL SERVICE COMPANY OF PT. NURINDO WISATA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DEWANTORO, Raden Mas Bimo (2023) A CASE STUDY OF VARIAS’ INTERNATIONAL MARKETING STRATEGY TO ENTER THE DALLAS MARKET. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DEWI, Salma Regita (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pembelian Produk Avoskin). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DEZAR, Salsabila (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMATIONAL DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN MELALUI BERBAGI PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada karyawan PT Bank Syariah Indonesia Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DHARMAWAN, Nabilla Rizky (2023) RESILIENSI KEWIRAUSAHAAN PADA GENERASI Z. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DIANI, Amadea Arum (2023) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di NIKKEI 225 dan Jakarta Composite Index Tahun 2018-2021). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DJAJAKUSUMAH, Baron Ariatama (2023) PENGARUH KONSISTENSI ULASAN, KUANTITAS ULASAN, DAN VALENSI ULASAN TERHADAP MINAT BELI ONLINE DENGAN SIKAP PADA PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Tokopedia di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

Dirgantara, I Made B. (2023) Persiapan Penulisan Jurnal Ilmiah Internasional. In: WEBINAR #8 : Persiapan Penulisan Jurnal Ilmiah Internasional, 5 Oktober 2023, UPT Perpustakaan dan Undip Press, Media Zoom. (Unpublished)

E

EZEDDIN, Muhammad Raihan (2023) THE INFLUENCE OF SENSORY EXPERIENCE, AFFECTIVE EXPERIENCE, AND BEHAVIORAL EXPERIENCE TOWARDS BRAND ATTITUDE WITH BRAND CREDIBILITY AS AN INTERVENING VARIABLE (STUDY ON CONSUMER STARBUCKS IN DKI JAKARTA). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

F

FALAKHUDIN, Muhammad (2023) ANALISIS PENGARUH SELF EFFICACY DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GURU SMK ASTRINDO TEGAL). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FATHIN, Nadime Abiyyu (2023) PENGARUH ASPEK PERILAKU PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM (Studi pada Investor Ritel Kota Semarang yang Berinvestasi di Bursa Efek Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP : Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FIGOSUTANSYAH, Atev (2023) ANALISIS PENGARUH AUDIT COMMITTEE TERHADAP FIRM VALUE DAN FIRM PERFORMANCE MELALUI ESG DISCLOSURE (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Indeks Sri Kehati Periode 2018-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FIRMANSYAH, Muhammad Faiz (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BB CREAM WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk BB Cream Wardah di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FITRIANI, Riski (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PRODUK TEH BOTOL SOSRO DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Teh Botol Sosro di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FREDIANSYAH, Willy Redzy (2023) ANALISIS PENGARUH FITUR, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI INDONESAI). Undergraduate thesis, UNDIP : Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

G

GHIFARY, Irham Faza (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Konsumen Yamaha Max Garage Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

GHOFUR, Azizul Mukminun (2023) ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN CAPITAL STRUCTURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI DAN FIRM SIZE, FIRM AGE, SALES GROWTH, SERTA PBV SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Non-finansial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018 – 2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

GRACE, Yohana (2023) Pengaruh Pengendalian Kualitas, Inovasi Produk, dan Kualitas Tenaga Kerja terhadap Kinerja Bisnis dengan Kualitas Produk sebagai Variabel Intervening (Studi pada UMKM Food and Beverage di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

GRACELIA, Yohana (2023) ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOCIAL, REPUTASI INFLUENCER DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Tiktok Shop Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

GUNAWAN, Valentino Daniel Kristanto (2023) PENGARUH FAKTOR MAKRO DAN MIKRO EKONOMI TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

H

HABIBIE, Abu Bakar (2023) PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISIONS MELALUI PENDEKATAN MARKETING MIX DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen LBP Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HABIBIE, Arya Husain (2023) ANALISIS PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Brand Sepatu Lokal Aerostreet). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HAFIZH, Sulthan Rafi Al (2023) Impact of Social Media Influencers on Consumer Purchase Decision (Case: International Fast-Food Chain Subway). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HAIKAL, Al Razi Radja (2023) ANALISIS PENGARUH PROGRAM TVET TERHADAP PRODUKTIVITAS PEKERJA DENGAN KOMPETENSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur Otomotif PT. XYZ). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HANIFAH, Jihan (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. SAI Apparel Industries Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HAQQU, Hafiidha (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Maskapai Penerbangan Lion Air). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HARAHAP, Latifa Hannum (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME DI KOTA SEMARANG DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HARTOYO, Yolanda Reisya (2023) CULTURE BASED TRAINING IN HOTEL OPERATION DEPARTMENT IMPROVES QUALITY OF CUSTOMER SERVICE AT THE SOCIAL HUB AMSTERDAM CITY. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika Dan Bisnis.

HARYANTO, Raditya Nove (2023) PENGARUH USER EXPERIENCE, KELENGKAPAN PRODUK, PERSEPSI HARGA,PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Perempuan Pada Shopee Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

HARYANTO, Raditya Nove (2023) PENGARUH USER EXPERIENCE, KELENGKAPAN PRODUK, PERSEPSI HARGA,PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Perempuan Pada Shopee Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HASIBUAN, Nurul Adelia Putri (2023) ASSESSMENT OF THE IMPACT OF GREEN MARKETING WITH PERCEIVED VALUE ON CONSUMER’S GREEN PURCHASE INTENTION (A Study in UNIQLO Indonesia and Malaysia Store). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HASMORO, Alexander Dio (2023) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (STUDI PADA KONSUMEN MOBIL WULING DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HENDRAPRASTA, Catra Darmesta (2023) PENGARUH FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Big Four Accounting Firms di Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HERSUGONDO, Hersugondo (2023) Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: Corporate Governance and Financial Performance on Firm Value: The Case of Indonesia. WSEAS TRANSACTIONS on BUSINESS and ECONOMICS, 20.

HERSUGONDO, Hersugondo (2023) Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN. Jurnal Akuntansi Netral, Akuntabel, Objektif, 5 (2).

HERSUGONDO, Hersugondo (2023) Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN. Jurnal Akuntansi Netral, Akuntabel, Objektif, 5 (2). ISSN e-ISSN 2622-3090

HERSUGONDO, Hersugondo (2023) Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: Peran Third Party Assurance, CSR dan Kinerja Keuangan: Financial Leverage sebagai Efek Moderasi. Owner: Riset & Jurnal Akuntansi, 7 (2). ISSN 2548-9224

HUTAMA, Aziz Satria (2023) THE INFLUENCE OF PERCEIVED VALUE AND SERVICE QUALITY TOWARD REPURCHASE INTENTION THROUGH BRAND TRUST AND CUSTOMER SATISFACTION OF IKEA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

I

IBRAHIM, Gusti Iqro (2023) MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE: KUNCI WISATAWAN BERKUNJUNG KEMBALI (Studi pada Wisata Borobudur, Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

IDROES, Said Pasha Arrafie (2023) PENGARUH E-WOM , PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFORMATION QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOSUMEN TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

IKHLAS, Disa Insanul (2023) ANALISIS PENGARUH KREATIVITAS DALAM PERIKLANAN, KEMUDAHAN IKLAN DIINGAT, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Iklan Susu Bear Brand Edisi Kemurnian #YangDipercaya). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

IMANULLAH, Wahyu Rachmaditya (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2019. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

INAYAH, Risqi Rahma (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Marketplace Lazada di Wilayah Pekalongan). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Ekonomika dan Bisnis.

IQBAL, Muhammad (2023) PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA ONLINE MARKETPLACE (Studi pada Konsumen Tokopedia di Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ISKANDAR, Nurlita Rahma (2023) PENGARUH ELEKTRONIK MULUT KE MULUT, EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN PRODUK KOLABORASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Kolaborasi Dear Me Beauty dan KFC). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

J

JAJANG, Ersza Demitria (2023) PERCEPTION OF EMPLOYEES ON COMPENSATION CUT POLICY DURING COVID19 PANDEMIC. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

JURNALITA, Aisyah Chusnul (2023) PENGARUH MANAJEMEN TALENTA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada PT. KAI DAOP 4 Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

K

KAMARANGGA, Caesara Veda (2023) IMPLEMENTATION OF SCRUM IN A NON-IT ENVIRONMENT. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KARAMI, Patricia Shelma (2023) THE INFLUENCE OF PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED ENJOYMENT, PRICE FAIRNESS, AND PERCEIVED VALUE ON BRAND EQUITY OF WETV USER IN CENTRAL JAVA PROVINCE. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KHOIRUNNISA, Mega (2023) ANALISIS RASIO KEUANGAN DAN NON-KEUANGAN SEBAGAI PENDETEKSI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Consumer non-Cyclicals yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

KISWORO, Azelia Aqila (2023) THE IMPACT OF ORGANIZATIONAL CULTURE TOWARDS RECRUITMENT PROCESS IN LOCAL AND MULTINATIONAL COMPANY (Study on Impact Power Mandiri as a Human Resource Consultant). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KURNIAWAN, Bayu Aji (2023) PENGARUH TECHNOSTRESS TERHADAP PRODUKTIVITAS AKADEMIK DENGAN MENGGUNAKAN KEPRIBADIAN PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Mahasiswa S1-Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KUSUMAH, Kelana Ezra Pradipta (2023) THE EFFECTIVENESS OF SALESERA PRIVATE LTD. EMAIL MARKETING TO THE GROWTH OF CUSTOMER NUMBERS. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

L

LUBIS, Alda Eliza Paula Puteri (2023) Analisis Pengaruh Job Embeddedness Terhadap Niatan Keluar dengan Keterikatan Kerja Sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

LUKMANA, Anggara Soekowati (2023) PENGARUH KEPUTUSAN PENDANAAN, PROFITABILITAS, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES PERIODE 2017-2021. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

LUTHFIATI, Fitria (2023) PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional di Asean-5 Tahun 2020-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

M

MAHESWARA, Casca Rafi Maheswara (2023) PHENOMENOLOGICAL STUDY OF AGE SEGMENT CONSIDERATIONS IN USING HEXOHM E-CIGGARETTES PRODUCTS. Undergraduate thesis, UNDIP : Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MAJID, Muhammad Abdul (2023) PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN RANTAI PASOKAN DAN KEMAMPUAN INOVASI TERHADAP KINERJA USAHA DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Industri Mebel di Jepara). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MANALU, Christian Edoardo (2023) PENGARUH BERBAGI INFORMASI, INTEGRASI RANTAI PASOK DAN HUBUNGAN JANGKA PANJANG TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KINERJA RANTAI PASOK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Fashion di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MANDAGI, Jewel Becky Jessica (2023) PENGARUH LIVE VIDEO STREAM, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN CHAT SERVICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Pengguna Social Commerce Tiktok Shop). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

MANGESTI, Benita Mega (2023) ANALISIS PERBANDINGAN BANK SIZE , CAR , ROA , PDRB , INFLASI , NPL DAN LDR PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN JAWA TIMUR (Studi pada Data Triwulan Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Jawa Timur Periode 2013-2021). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MANOPPO, Sulistiawati (2023) PENGARUH DESTINATION IMAGE, DESTINATION SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA WISATA TAMAN NASIONAL BUNAKEN). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MARANNU, Mario Tabella (2023) THE IMPROVEMENT OF LEARNING & DEVELOPMENT OPPORTUNITIES AT MUFG BANK (EUROPE) N.V. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MAULANA, M. Rizky (2023) PENGARUH SENSORY BRAND EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PADA PERUSAHAAN SUBSCRIPTION VIDEO-ONDEMAND (SVoD) NETFLIX). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MAYASTARI, Shandri (2023) HOW XYZ GAMING MONITOR INCREASE BRAND AWARENESS IN DACH: RECOMMENDATIONS FOR EFFECTIVE ONLINE MARKETING STRATEGIES. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MIKHAEL, Dahana Isatama (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MUHARDI, Aristianto (2023) THE EFFECT OF PHYSICAL WORK ENVIRONMENT TO EMPLOYEES’ PERFORMANCE DURING WORK FROM HOME PROGRAM. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MUKTI, Khansania Adinda (2023) APLIKASI MODEL S-O-R PADA ANALISIS PENGARUH E-WOM MELALUI SOCIAL MEDIA INFLUENCER, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada konsumen produk Erigo melalui S-commerce TikTok Shop). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MUTMAINAH, Rouf Esa (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM, ETIKA KERJA ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Perawat RSU Islam Klaten). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

N

NABILA, Ananda (2023) SUCOFINDO HALAL CERTIFICATION’S DIGITAL MARKETING COMMUNICATION STRATEGY IMPROVEMENT. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NAJIB, Abayakla Muhammadin (2023) PENGARUH TRANSFER PELATIHAN, MOTIVASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NAPITU, Katherine Elisabeth (2023) ANALISIS NIAT KEBERLANJUTAN APLIKASI TELEGRAM DENGAN MENGGUNAKAN MODEL ECM. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

NARESWARI, Nidya (2023) ANALYSING THE IMPACT OF GREEN MARKETING STRATEGIES TOWARDS CUSTOMERS PURCHASE INTENTION WITH ENVIRONMENTAL ATTITUDE AS A MODERATOR VARIABLE (Study on Curtin University Australia Students). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NAUFAL, M. Habib (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Maskapai Lion Air). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

NAUFAL, M. Habib (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Maskapai Lion Air). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NIGUS, Anastasia Fonza (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perawat Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NOOR, A. Zainul Majied (2023) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN KETERLIBATAN KARYAWAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DENGAN KINERJA KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Penyediaan Makanan dan Minuman di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NOOR, Ahmad Zainul Majied (2023) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN KETERLIBATAN KARYAWAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DENGAN KINERJA KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Penyediaan Makanan dan Minuman di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

NOVENDRA, Romanus Bintang Aria (2023) Analisis Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal, Pertumbuhan Perusahaan, dan Kepemilikan Saham Manajerial terhadap Kebijakan Dividen dengan Tarif Pajak sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Emiten yang Terdaftar di Indeks IDX High Dividend 20 Periode 2018-2021). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NUGRAHA, Raihan Ananta (2023) PENGARUH PROGRAM LOYALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Starbucks Coffee Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

NUGROHO, Ismail Dwi (2023) ANALISIS PENINGKATAN KINERJA BISNIS JASA PERSEWAAN TOGA (Studi Pada ToGraduation Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NURHALIZA, Putri (2023) ANALISIS PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING, PRICE DISCOUNT, DAN EASE OF PAYMENT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Pengguna Platform Media Sosial TikTok Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

P

PAMBUDI, Ramadhan Damar (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SUASANA KAFE, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Ethikopia Coffeebay di Kabupaten Sleman). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PARAHITA, Dyaksa Witsqa (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GRAB BIKE DI KOTA SEMARANG (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PERMATASARI, Desvilia Dea (2023) THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA MARKETING MODERATED BY INFLUENCERS ON CUSTOMER PURCHASING INTENTION TOWARDS BEAUTY PRODUCTS AMONG INTERNATIONAL STUDENTS IN AUSTRALIA. (STUDY OF L'ORÉAL PARIS). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PIDEKSA, Christian Krishna (2023) THE INFLUENCE OF PRICE SENSITIVITY AND ENVIRONMENTAL CONCERN ON GREEN PURCHASE INTENTION WITH GREEN ATTITUDE AS MEDIATING VARIABLE (STUDY ON TOYOTA HYBRID VEHICLE IN INDONESIA). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PRABOWO, Yohanes Ady (2023) ANALISIS PERAN BUDAYA LOKAL DALAM STRATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DAN RELEVANSINYA DI ERA SOCIETY 5.0 (Studi Pada Iklan Produk Sido Muncul di Suku Jawa dan Batak). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PRADANA, Kevin Arya (2023) WHAT DEVELOPING STRATEGY CAN BE APPLIED TO EXPAND AGILITY STARTUP IN THE MARKET OF BUSINESS CONSULTATION. Undergraduate thesis, FEB Undip.

PRADIPTA, Muhammad Ahsan (2023) THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA MARKETING ON THE PURCHASE DECISION WITH BRAND AWARENESS AS AN INTERVENING VARIABLE IN KENANGAN COFFEE KUALA LUMPUR. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PRAMESHTI, Delifaysa Dyah (2023) MAXIMIZING THE EFFECTIVENESS OF SOCIAL MEDIA FOR EVENT MARKETING “Study Case: XYZ Business Fair”. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PRAMESTI, Ardea Ayu Dyah (2023) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro Semarang yang Pernah Memakai Produk Apple lebih Dari 1 Tahun). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PRAMESWARI, Arinni Putri Yulia (2023) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Ms Glow di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PRAMONO, Nimas Sekar Ayu Mutiara (2023) PENGARUH MARKET POWER DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP RISIKO LIKUIDITAS PERBANKAN DENGAN BANK LOAN DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Pada Bank yang Terdaftar di BEI periode 2016-2020). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PRAMONO, Nimas Sekar Ayu Mutiara (2023) PENGARUH MARKET POWER DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP RISIKO LIKUIDITAS PERBANKAN DENGAN BANK LOAN DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Pada Bank yang Terdaftar di BEI periode 2016-2020). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PRATAMA, Daffa Ikhlasul (2023) Pengaruh Dukungan Organisasi terhadap Keinginan Keluar Karyawan dengan Keterikatan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada karyawan tetap PT. X). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

PRATAMA, Daffa Ikhlasul (2023) Pengaruh Dukungan Organisasi terhadap Keinginan Keluar Karyawan dengan Keterikatan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada karyawan tetap PT. X). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PURBA, Risma Linawati (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Emina Bright Stuff melalui Marketplace Shopee). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PURNOMO, Igas Aji (2023) Analisis Pengaruh Abusive Supervision Terhadap Intention To Quit dengan Burnout sebagai Variabel Mediasi (Studi pada karyawan PT Karya Mina Putra Rembang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PUSPITA, Dinda Ayu (2023) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Tokopedia di Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PUTRA, Azka Razaqa (2023) CRITERIA FOR MEASURING INFLUENCE OF THE SOCIAL MEDIA MARKETING STRATEGY FOR AGILITY STARTUP. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

PUTRA, Azka Razaqa (2023) CRITERIA FOR MEASURING INFLUENCE OF THE SOCIAL MEDIA MARKETING STRATEGY FOR AGILITY STARTUP. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PUTRA, Muhammad Sadam Damara (2023) ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI SIKAP TERHADAP MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Erigo Apparel). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PUTRI, Meylisa Eka (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Konsumen Produk Uniqlo Mahasiswa Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PUTRI, Wida Kurnia Harkandi (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN KUALITAS PRODUK LUXCRIME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PUTRIPRATIWI, Irene Alodia (2023) THE IMPACT OF PACKAGING, PRICE, BRAND AWARENESS ON BRAND LOYALTY OF THE BRAND OATLY’S OATMILK. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

PUTRIPRATIWI, Irene Alodia (2023) THE IMPACT OF PACKAGING, PRICE, BRAND AWARENESS ON BRAND LOYALTY OF THE BRAND OATLY’S OATMILK. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

R

RACHMAN, Amelia Martia (2023) DEVELOPING AN EFFECTIVE EMPLOYER BRANDING STRATEGY AT ABC LIGHTING COMPANY FOR EARLY CAREERS THROUGH EMPLOYEE ADVOCACY. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RAFI, Muhamad Arya (2023) ANALISIS PENGARUH STIMULUS LINGKUNGAN TOKO, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA SOGOGI SHABU & GRILL DI CIBUBUR). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RAFIFAH, Deva Arisanti (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna GoFood Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RAHMA, Areta Alifia (2023) PENGARUH PENGAWASAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI ENVIRONMENTAL PERFORMANCE (Studi Pada Perusahaan NonFinansial Yang Terdaftar di IDX Tahun 2017-2021). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RAHMADIANTI, Raissa Faristia (2023) PENGARUH TUNTUTAN PEKERJAAN, KEPUASAN KERJA, DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KETERLIBATAN KERJA (Studi pada Karyawan SPBU Simongan dan SPBU Indraprasta Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RAHMAN, Ali Ilmi Nur (2023) ANALISIS PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Perempuan PT Sai Apparel Industries). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RAHMAWATI, Putri Dwi (2023) PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN KONFLIK KELUARGA-PEKERJAAN TERHADAP NIATAN KELUAR MELALUI BURNOUT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada PT. Batang Apparel Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RAMADHAYANTI, Safira Melya (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ADVERTISING TERHADAP BRAND SWITCHING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Shopee di Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RANAA, Nadia Aqilah (2023) PENGARUH SOCIAL PRESENCE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA SIARAN LANGSUNG TIKTOK DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Merek Somethinc). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RIANASTA, Dzaki Raikhan (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada karyawan PLN UPT PERSERO Duri Kosambi). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RISKI, Ina Alfira (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode Tahun 2015-2021). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RIZKIANI, Shinta (2023) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CONTINUANCE INTENTION DENGAN CUSTOMER VALUE CO-CREATION DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Layanan Video On Demand : Netflix). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RIZQIANSYAH, Wildan Luthfie (2023) ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS MERCHANDISE DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI INSTAGRAM, TIKTOK, DAN TWITTER SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Kasus Bisnis Online Funcher Things). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ROZIQIN, Abdur Rozzaq Husnur (2023) PENGARUH PERSEPSI GAYA HIDUP, STATUS SOSIAL, KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN KEBUTUHAN AKAN KEUNIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LUXURY BRAND PADA GENERASI Z (STUDI PADA PRODUK FASHION MEWAH). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RYANDHITO, Naufalariq Ahmad (2023) ANALISIS PENGARUH ASSET UNDER MANAGEMENT, PORTFOLIO TURNOVER, FUND CASH FLOW, MARKET TIMING ABILITY, DAN INFLASI TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM PERIODE TAHUN 2018-2022. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

S

SAFIRA, Nuke Maya (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen The Body Shop di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SALMA, Nafiqatus (2023) PENGARUH GREENWASHING PERCEPTIONS TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA KEMASAN RECYCLE BOTOL PLASTIK COCA-COLA (STUDI PADA KONSUMEN MINUMAN COCA-COLA). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

SALSABILA, Febrinanda (2023) ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS SKINCARE DENGAN MENGGUNAKAN LIVE STREAMING TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Pada Brand Skincare Lokal Alldays). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SALSABILLA, Meita Shauqi Arwa (2023) MARKETING STRATEGY FOR ROOTED TO INCREASE B2B BOND SALES IN THE NETHERLANDS. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SALVARIZA, Muhammad (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI DKI JAKARTA YANG BERPINDAH MEREK). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SANTOSO, Oey, Stevan Andrian (2023) THE INFLUENCE OF PROMOTIONS, PRODUCT DISTRIBUTION AND CUSTOMER REVIEW WITH CUSTOMER ENGAGEMENT AS INTERVENING VARIABLE ON POSITIVE E-WOM TO FUTURA CHAIR CONSUMERS IN JAKARTA. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika Dan Bisnis.

SARI, Adellia Anggita (2023) PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP WORK ENGAGEMENT DENGAN MEANING IN WORK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada ASN Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SARWONO, Mutiara Dwi Mahendra (2023) LEVERAGING CHOCOMEL BRAND ENGAGEMENT BY UNDERSTANDING GEN Z CONSUMER PREFERENCE IN SPAIN: HARNESSING DIGITAL TO CHANGE THE GAME. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SAVITRI, Andina Aliya (2023) THE INFLUENCE OF SUPPLIER RELATIONSHIP MANAGEMENT ON OPERATIONAL PERFORMANCE (PROCUREMENT AND SUPPLIER PERFORMANCE) OF ROYAL FRIESLANDCAMPINA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SETIAWAN, Annisaa Nabhila (2023) The Influence of Brand Identification and Brand Trust Toward Loyalty Through Brand Trust and Customer Satisfaction of H&M. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SETIAWAN, Rizky Ilham (2023) PERILAKU PEMAIN DAN NIAT BELI UNTUK PEMBELIAN ITEM GAME PADA GAME GENSHIN IMPACT. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SIAHAAN, Noel Jannus Halasan (2023) ANALISIS PENGARUH INTEGRASI RANTAI PASOK DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi Pada UMKM Tempat Makan di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SIANTURI, Gerry Jonathan (2023) PENGARUH INDIVIDUAL PERSONALITY, BRAND PERSONALITY, DAN CORPORATE PERSONALITY TERHADAP CUSTOMER PREFERENCE PADA MERK SABUN ANTISEPTIK DETTOL (Studi Pada Konsumen Pengguna Brand Sabun Antiseptic Dettol di Kota Semarang yang Berpindah Merk). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

SIANTURI, Gerry Jonathan (2023) PENGARUH INDIVIDUAL PERSONALITY, BRAND PERSONALITY, DAN CORPORATE PERSONALITY TERHADAP CUSTOMER PREFERENCE PADA MERK SABUN ANTISEPTIK DETTOL (Studi Pada Konsumen Pengguna Brand Sabun Antiseptic Dettol di Kota Semarang yang Berpindah Merk). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SIHAB, Hamzah Nor (2023) PENGARUH DEBT TO ASSET RATIO, CURRENT RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, DAN DEGREE OPERATING LAVERAGE TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2021). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SIREGAR, Alwi Alfian (2023) ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SIREGAR, Rizqy Dwi Kusuma (2023) ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN PRODUCT INVOLVEMENT DAN SELF-IMAGE CONGRUENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Produk Hijau Merek Herborist). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SOCA, Suryaning (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PAKAIAN PADA MAHASISWA FEB UNDIP DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABLE INTERVENING. (STUDI PADA MARKETPLACE SHOPEE). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SOEGOTO, Azzahra Trimillennia (2023) THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING IN TALENT ACQUISITION AND RECRUITMENT STUDENTS IN THE NETHERLANDS FOR WAZZA DESIGN COMPANY. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SUBAGYO, Cynthia Priscilla (2023) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY GENERASI Z DENGAN DIMEDIASI OLEH VALUE CONGRUITY DAN BRAND ATTACHMENT (Studi pada Casual Dining Restaurant – Western Food di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SULAEMAN, Putri Maysaelendra (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR DALAM PENGIKLANAN SUATU BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT PEMBELIAN KHALAYAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey pada Mahasiswa Pengguna Skincare Scarlett Whitening di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SURYANINGRUM, Salsa (2023) ANALISIS PENGARUH CONTENT MARKETING, E-WOM, DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LOKAL DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Pada Konsumen Generasi Z PIXY Cosmetics Melalui E-Commerce). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SUSANTO, Ayu Diah Putri (2023) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Dosen UIN Walisongo Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SUTORO, Rizki Pradana (2023) PENGARUH INTEGRASI DAN KINERJA RANTAI PASOKAN TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF (Studi pada UMKM Olahan Makanan di Kota Salatiga). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

T

TOBING, Novelin Ganda Romora Lumban (2023) KESEIMBANGAN PEKERJAAN DAN KEHIDUPAN (STUDI FENOMENOLOGI PADA WANITA PENGUSAHA DI DKI JAKARTA). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

U

UTOMO, Rizki Susilo (2023) PENGARUH ANTESEDEN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY DALAM MENGGUNAKAN INSTAGRAM SHOP SEBAGAI SALURAN SOCIAL COMMERCE (Studi kasus brand loyalty pada produk fashion melalui Instagram Shop di Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

UTOYO, Zaki Udin Fauzi Br (2023) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN STRES KERJA & KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Sari Mulya Putra Group Brebes). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

V

VANIASARI, Shafira (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN KARAKTERISTIK LINGKUNGAN PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Pada Mahasiswa Magang di Perusahaan E-commerce). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

VARENTININGTYAS, Widya (2023) ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DUTA MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Konsumen Produk Y.O.U Beauty di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

W

WARDHANA, Rendra Kusuma (2023) PENGARUH PERSEPSI ATAS KOMPABILITAS, PERSEPSI ATAS KEGUNAAN, KESADARAN PENGGUNA DAN PERSEPSI ATAS BIAYA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL DOKU (Studi Terhadap Pengguna Dompet Digital Doku di Pulau Jawa). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

WARDHANI, Hernita Wisnu (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER KOREA SELATAN PADA BRAND EQUITY DENGAN BRAND CREDIBILITY DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK WHITELAB). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

WASISTHO, Andhika Satya (2023) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PELANGGAN 9 TYPICAL CAFE SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

WIBAWA, Rahmadani (2023) Analisis Simultan antara Efisiensi dan Risiko (Studi Pada Bank Umum Konvensional Indonesia Periode 2002-2021). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

WIBAWANTI, Ardhini Feny (2023) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Emas Barokah Baru di Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

WICAKSANA, Gilar Bara (2023) ANALISIS PERBANDINGAN PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS MENGGUNAKAN MODEL ALTMAN, GROVER, OHLSON, SPRINGATE, DAN ZMIJEWSKI (Studi Empiris pada Perusahaan Sub Industri Perkebunan dan Tanaman Pangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2021). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

WIDIANI, Elisabeth Putri Surya (2023) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE, KEPUASAN KERJA DAN SUPPORTIVE WORK ENVIRONMENT TERHADAP RETENSI KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Tetap PT. Nasmoco Cabang Gombel). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

Y

YOGA, Athallah Ariq Arwin (2023) ANALISIS PENGEMBANGAN DAN PERENCANAAN STRATEGIS BISNIS FOOD AND BEVERAGES (STUDI PADA BUBUR MANADO SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

YUDISTIRA, Eka Maisa (2023) ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Pada Periode 2018-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

YULIANDA, Dhita (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO EMAS SEDYA MULYA DI KARANGAWEN JAWA TENGAH). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

Z

ZAHRA, Chandrika Kania Aura (2023) HOW BRANDS INTRODUCE BRAND COLLABORATIONS TO PENETRATE NEW CONSUMER AFFINITIES AND CONNECT WITH COMMUNITIES (STUDY CASE OF XYZ FOOTWEAR EUROPE). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ZAKIAH, Zakiah (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2016-2021). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ZEN, Equal Huda Mustafa (2023) CEPA INDONESIA – SOUTH KOREA AND ITS IMPACT ON THE DEVELOPMENT OF INDONESIA’S ELECTRIC VEHICLE INDUSTRY AND INTERNATIONAL TRADE. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ZUHAD, Muhammad Daniel (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

This list was generated on Mon Apr 29 05:41:05 2024 WIB.