Search for collections on Undip Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pembelian Produk Avoskin)

DEWI, Salma Regita (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pembelian Produk Avoskin). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119130231.pdf - Published Version

Download (241kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119130231.pdf - Published Version

Download (473kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119130231.pdf - Published Version

Download (366kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119130231.pdf - Published Version

Download (449kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119130231.pdf - Published Version

Download (621kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119130231.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga,
kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Avoskin.
Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu persepsi harga, kualitas produk,
dan promosi sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai
variabel dependen. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk Avoskin
dengan sampel sebanyak 110 responden yang ditentukan menggunakan metode
purposive sampling. Data primer diperoleh dari kuesioner. Data pada penelitian ini
dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan
bantuan aplikasi SPSS for Windows versi 25.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga (X1) berpengaruh secara positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk (X2) berpengaruh
secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi (X3)
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, promosi, keputusan pembelian
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 25 Sep 2023 06:59
Last Modified: 25 Sep 2023 06:59
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/16597

Actions (login required)

View Item View Item