ANNISA, Fathia Nur (2023) THE IMPACT OF BRAND IMAGE, FOOD LABEL, PRODUCT QUALITY AND CONTENT MARKETING ON PURCHASING DECISION OF IMPORTED SNACK: Study on Tao Kae Noi’s Consumers in Semarang. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._S___Cover___12010119190201.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119190201.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119190201.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119190201.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119190201.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119190201.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Popularitas mengonsumsi makanan ringan di kalangan konsumen
Indonesia perlahan meningkat. Hal ini didukung oleh pertumbuhan kinerja
industri makanan dan minuman yang mengesankan selama beberapa tahun
belakangan. Akibat meningkatnya persaingan, Tao Kae Noi akan dipaksa untuk
tetap kompetitif, mengembangkan citra merek dan kualitas produk, serta
meningkatkan keputusan pembelian konsumen dengan memanfaatkan tren label
makanan dan pemasaran konten.
Penelitian ini dilakukan untuk mengamati pengaruh citra merek, label
makanan, kualitas produk, dan pemasaran konten terhadap keputusan pembelian
konsumen konsumen Tao Kae Noi. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen produk Tao Kae Noi yang berlokasi di Semarang, Indonesia. Sampel
yang diambil sebanyak 129 responden. Metode pengumpulan sampel yang
digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data yang
digunakan adalah menyebarkan kuesioner melalui Google Form. Metode analisis
yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda dengan
menggunakan SPSS 25 sebagai alat analisisnya.
Penemuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, label
makanan, kualitas produk, dan pemasaran konten secara parsial dan simultan
mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
konsumen. Selain itu, pemasaran konten mempunyai pengaruh paling besar
terhadap keputusan pembelian produk Tao Kae Noi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, food label, product quality, content marketing, consumer purchase decision. |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 03 Apr 2024 01:04 |
Last Modified: | 03 Apr 2024 01:04 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/22440 |
Actions (login required)
View Item |