Search for collections on Undip Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GRAB BIKE DI KOTA SEMARANG (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)

PARAHITA, Dyaksa Witsqa (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GRAB BIKE DI KOTA SEMARANG (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010118140344.pdf - Published Version

Download (215kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010118140344.pdf - Published Version

Download (205kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010118140344.pdf - Published Version

Download (205kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010118140344.pdf - Published Version

Download (510kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010118140344.pdf - Published Version

Download (649kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010118140344.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian hanya dilakukan pada pengaruh kualitas layanan dan pengalaman
pengguna terhadap minat penggunaan ulang dengan kepuasan pengguna sebagai variabel
intervening pada konsumen Grab Bike di Kota Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh kualitas layanan dan pengamalan pengguna terhadap minat
penggunaan ulang dengan kepuasan pengguna sebagai variabel intervening pada
konsumen Grab Bike di Kota Semarang.
Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Undip yang menggunakan Grab
bike di kota Semarang. Penelitian ini menggunakan teknik pourposive sampling
sampling, dimana pengambilan sampel berdasarkan kriteria, diperoleh sejumlah 130
responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket) dengan cara menyebar
daftar pertanyaan kepada responden guna mendapatkan informasi. Teknik analisis dalam
penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan Software
AMOSS versi 25.
Hasil penelitian adalah: kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap minat penggunaan ulang, kualitas layanan mempunyai pengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, pengalaman pengguna mempunyai
pengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang, pengalaman pengguna
mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa, dan
kepuasan pengguna mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat
penggunaan ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: : kualitas layanan, pengalaman pengguna, kepuasan pengguna dan minat penggunaan ulang
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 04 Mar 2024 04:22
Last Modified: 25 Apr 2024 04:32
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/21535

Actions (login required)

View Item View Item