Search for collections on Undip Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BB CREAM WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk BB Cream Wardah di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro)

FIRMANSYAH, Muhammad Faiz (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BB CREAM WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk BB Cream Wardah di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119140289.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119140289.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119140289.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119140289.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119140289.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119140289.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Adanya perbedaan pada hasil penelitian terdahulu terkait variabel persepsi
harga, kualitas produk, selebriti endorser, minat beli, serta keputusan pembelian,
menarik penulis untuk melaksanakan penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui hubungan antar variabel tersebut.
Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif. Untuk pengambilan sampel
digunakan metode non-probability sampling dan purposive sampling. Sedangkan
untuk analisis digunakan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling),
yaitu teknik analisis yang memungkinkan beberapa hubungan diuji secara
bersamaan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel persepsi
harga, kualitas produk, dan selebriti endorser berpengaruh positif signifikan
terhadap minat beli, serta variabel minat beli berpengaruh positif signifikan
terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Selebriti Endorser, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 08 Jan 2024 06:57
Last Modified: 08 Jan 2024 06:57
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/19941

Actions (login required)

View Item View Item