Search for collections on Undip Repository

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI DKI JAKARTA YANG BERPINDAH MEREK)

SALVARIZA, Muhammad (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI DKI JAKARTA YANG BERPINDAH MEREK). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119130111.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119130111.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119130111.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119130111.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119130111.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119130111.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor harga, kualitas
produk dan promosi terhadap Brand Switching pada konsumen Smartphone
Samsung yang berpindah ke merek lain. Penelitian ini menggunakan harga, kualitas
produk dan promosi sebagai variabel independen dan Brand Switching sebagai
variabel dependen.
Sampel dalam penelitian ini merupakan pengguna Smartphone Samsung
yang pada saat ini beralih menggunakan Smartphone merek lain yang berdomisili
di Jakarta yang berjumlah 97 orang. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner
yang telah diolah dan dianalisis menggunakan program SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Brand Switching. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa
terdapat hubungan yang positif dan signifikan pada pengaruh kualitas produk
terhadap Brand Switching. Kemudian, untuk promosi ditemukan berpengaruh
positif tetapi tidak signifikan terhadap Brand Switching.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, promosi, Brand Switching
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 12 Sep 2023 07:42
Last Modified: 12 Sep 2023 07:42
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/16220

Actions (login required)

View Item View Item