SALVARIZA, Muhammad (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI DKI JAKARTA YANG BERPINDAH MEREK). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._S___Cover___12010119130111.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119130111.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119130111.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119130111.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119130111.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119130111.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor harga, kualitas
produk dan promosi terhadap Brand Switching pada konsumen Smartphone
Samsung yang berpindah ke merek lain. Penelitian ini menggunakan harga, kualitas
produk dan promosi sebagai variabel independen dan Brand Switching sebagai
variabel dependen.
Sampel dalam penelitian ini merupakan pengguna Smartphone Samsung
yang pada saat ini beralih menggunakan Smartphone merek lain yang berdomisili
di Jakarta yang berjumlah 97 orang. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner
yang telah diolah dan dianalisis menggunakan program SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Brand Switching. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa
terdapat hubungan yang positif dan signifikan pada pengaruh kualitas produk
terhadap Brand Switching. Kemudian, untuk promosi ditemukan berpengaruh
positif tetapi tidak signifikan terhadap Brand Switching.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, promosi, Brand Switching |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 12 Sep 2023 07:42 |
Last Modified: | 12 Sep 2023 07:42 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/16220 |
Actions (login required)
View Item |