PRAMESTI, Ardea Ayu Dyah (2023) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro Semarang yang Pernah Memakai Produk Apple lebih Dari 1 Tahun). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._S___Cover___12010118140341.pdf - Published Version Download (219kB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010118140341.pdf - Published Version Download (230kB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010118140341.pdf - Published Version Download (232kB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010118140341.pdf - Published Version Download (270kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010118140341.pdf - Published Version Download (402kB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010118140341.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ekuitas merek dan kualitas
produk terhadap pembuatan keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen
sebagai variabel intervening pada mahasiswa FEB Undip Semarang.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB Undip
Semarang yang sudah pernah melakukan pembelian produk apple. Jumlah sampel
yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 142 responden. Metode
pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Data yang telah dikumpulkan
diolah dan dianalisis menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling
(SEM) dengan alat analisis AMOS 26.0.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan Konsumen
berpengaruh positif terhadap Pembuatan Keputusan Pembelian. Ekuitas Merek
berpengaruh positif terhadap Pembuatan Keputusan Pembelian. Ekuitas Merek
berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Konsumen. Kualitas Produk
berpengaruh positif terhadap Pembuatan Keputusan Pembelian. Kualitas Produk
berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Pembuatan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 06 Nov 2023 08:40 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 08:40 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/17788 |
Actions (login required)
View Item |