Search for collections on Undip Repository

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro Semarang yang Pernah Memakai Produk Apple lebih Dari 1 Tahun)

PRAMESTI, Ardea Ayu Dyah (2023) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro Semarang yang Pernah Memakai Produk Apple lebih Dari 1 Tahun). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010118140341.pdf - Published Version

Download (219kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010118140341.pdf - Published Version

Download (230kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010118140341.pdf - Published Version

Download (232kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010118140341.pdf - Published Version

Download (270kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010118140341.pdf - Published Version

Download (402kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010118140341.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ekuitas merek dan kualitas
produk terhadap pembuatan keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen
sebagai variabel intervening pada mahasiswa FEB Undip Semarang.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB Undip
Semarang yang sudah pernah melakukan pembelian produk apple. Jumlah sampel
yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 142 responden. Metode
pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Data yang telah dikumpulkan
diolah dan dianalisis menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling
(SEM) dengan alat analisis AMOS 26.0.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan Konsumen
berpengaruh positif terhadap Pembuatan Keputusan Pembelian. Ekuitas Merek
berpengaruh positif terhadap Pembuatan Keputusan Pembelian. Ekuitas Merek
berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Konsumen. Kualitas Produk
berpengaruh positif terhadap Pembuatan Keputusan Pembelian. Kualitas Produk
berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Pembuatan Keputusan Pembelian.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 06 Nov 2023 08:40
Last Modified: 06 Nov 2023 08:40
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/17788

Actions (login required)

View Item View Item