Search for collections on Undip Repository

PENGARUH SENSORY BRAND EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PADA PERUSAHAAN SUBSCRIPTION VIDEO-ONDEMAND (SVoD) NETFLIX)

MAULANA, M. Rizky (2023) PENGARUH SENSORY BRAND EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PADA PERUSAHAAN SUBSCRIPTION VIDEO-ONDEMAND (SVoD) NETFLIX). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119130276.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119130276.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119130276.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119130276.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119130276.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119130276.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sensory Brand
Experience dan Perceived Value terhadap Brand Loyalty dengan Brand Trust
sebagai variabel mediasi (Pada Perusahaan Subscription Video-On-Demand
(SVoD) Netflix). dalam penelitian ini melibatkan 200 responden pengguna
Netflix yang ada di wilayah Jakarta, dimana penentuan sampling berdasarkan
teknik purposive sampling.Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah
kuesioner dengan skala Semantic Differential. Analisis data dalam penelitian ini
terbagi menjadi dua yaitu analisis statistik deskriptif dan statistic inferensial.
Dalam statistik inferensial, data diolah menggunakan software AMOS versi 25.
Hasil penelitian mennjukkan bahwa: (1) Sensory Brand Experience
berpengaruh langsung secara positif dan signifikan terhadap Brand Trust, (2)
Perceived Value berpengaruh langsung secara positif dan signifikan terhadap
Brand Trust. (3) Sensory Brand Experience berpengaruh langsung secara positif
dan signifikan terhadap brand loyalty. (4) Perceived value tidak memiliki
pengaruh langsung yang signifikan terhadap brand loyalty. (5) Brand trust
berpengaruh langsung secara positif dn signifikan terhadap brand loyalty. (6)
Sensory brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty melalui
brand trust. (7) Perceived value berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty
melalui brand trust.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sensory Brand Experience, Perceived Value, Brand Trust, Brand Loyalty, AMOS, Netflix
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 01 Apr 2024 03:57
Last Modified: 01 Apr 2024 03:57
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/22307

Actions (login required)

View Item View Item