Search for collections on Undip Repository

HOW BRANDS INTRODUCE BRAND COLLABORATIONS TO PENETRATE NEW CONSUMER AFFINITIES AND CONNECT WITH COMMUNITIES (STUDY CASE OF XYZ FOOTWEAR EUROPE)

ZAHRA, Chandrika Kania Aura (2023) HOW BRANDS INTRODUCE BRAND COLLABORATIONS TO PENETRATE NEW CONSUMER AFFINITIES AND CONNECT WITH COMMUNITIES (STUDY CASE OF XYZ FOOTWEAR EUROPE). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119190180.pdf - Published Version

Download (363kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119190180.pdf - Published Version

Download (342kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119190180.pdf - Published Version

Download (327kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119190180.pdf - Published Version

Download (303kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119190180.pdf - Published Version

Download (395kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119190180.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

XYZ Footwear adalah pemimpin dunia dalam alas kaki kasual inovatif untuk pria,
wanita, dan anak-anak dengan pendapatan tahunan lebih dari $1 miliar.
Perusahaan ini menawarkan beberapa koleksi sepatu berbeda dengan lebih dari
300 gaya alas kaki empat musim. XYZ Footwear menerapkan beberapa teknik
pemasaran untuk menjangkau konsumen potensial, salah satunya melalui
kolaborasi. Kolaborasi adalah sarana bagi XYZ Footwear untuk mendapatkan
afinitas dan komunitas baru serta menciptakan citra merek yang relevan dengan
segmen yang berbeda. Laporan ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana
XYZ Footwear dapat menembus afinitas konsumen dan menjangkau komunitas
baru melalui kolaborasi merek. Laporan ini akan berguna bagi perusahaan untuk
melihat peluang dan membangun strategi dalam kolaborasi merek. Laporan ini
menyajikan definisi teori dan konsep utama mengenai kolaborasi merek dan
bagaimana hal ini dapat dikaitkan dengan menjangkau komunitas dan afinitas
baru, kemudian juga dibahas pada bagian selanjutnya mengenai hasil penelitian
mengenai penerapan kolaborasi merek pada Alas Kaki XYZ. Temuan dalam
penelitian ini menemukan bahwa XYZ Footwear masih memiliki banyak ruang
untuk berkembang dalam kolaborasi mereknya dan masih banyak afinitas dan
komunitas yang belum terjangkau. Dalam mengimplementasikan kolaborasi,
penting juga untuk membangun identitas merek yang kuat dan penting untuk tetap
relevan dalam menjangkau komunitas terkait.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Collaborations, Consumer Affinity, Community Based Consumer., Footwear Brand.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 06 Nov 2023 04:08
Last Modified: 06 Nov 2023 04:08
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/17742

Actions (login required)

View Item View Item