Search for collections on Undip Repository

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DIFERENSIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi terhadap Pembelian Produk Kecantikan Fanbo)

AUDRIA, Azaria Mirelle (2023) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DIFERENSIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi terhadap Pembelian Produk Kecantikan Fanbo). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119130292.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)__12010119130292.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119130292.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119130292.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119130292.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119130292.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand awareness,
Diferensiasi Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen dengan Minat Beli sebagai Variabel mediasi. Populasi yang
digunakan adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk kecantikan
Fanbo. Sampel yang digunakan berjumlah 145 responden. Metode pengumpulan
data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik analisis Structural Equation
Modeling (SEM) menggunakan AMOS 23.0 sebagai alat bantu dalam
menganalisis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand awareness, Diferensiasi
Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Hasil dari penelitian ini juga
menunjukkan bahwa minat beli mampu memediasi hubungan antara Brand
awareness, Diferensiasi Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap
Keputusan Pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, Diferensiasi Produk, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 21 Nov 2023 07:26
Last Modified: 21 Nov 2023 07:26
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/18184

Actions (login required)

View Item View Item