AUDRIA, Azaria Mirelle (2023) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DIFERENSIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi terhadap Pembelian Produk Kecantikan Fanbo). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._S___Cover___12010119130292.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)__12010119130292.pdf Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119130292.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119130292.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119130292.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119130292.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand awareness,
Diferensiasi Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen dengan Minat Beli sebagai Variabel mediasi. Populasi yang
digunakan adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk kecantikan
Fanbo. Sampel yang digunakan berjumlah 145 responden. Metode pengumpulan
data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik analisis Structural Equation
Modeling (SEM) menggunakan AMOS 23.0 sebagai alat bantu dalam
menganalisis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand awareness, Diferensiasi
Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Hasil dari penelitian ini juga
menunjukkan bahwa minat beli mampu memediasi hubungan antara Brand
awareness, Diferensiasi Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap
Keputusan Pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand awareness, Diferensiasi Produk, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 21 Nov 2023 07:26 |
Last Modified: | 21 Nov 2023 07:26 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/18184 |
Actions (login required)
View Item |