Search for collections on Undip Repository

ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Emas Barokah Baru di Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali)

WIBAWANTI, Ardhini Feny (2023) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Emas Barokah Baru di Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010116120050.pdf - Published Version

Download (225kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010116120050.pdf - Published Version

Download (229kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010116120050.pdf - Published Version

Download (230kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010116120050.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010116120050.pdf - Published Version

Download (384kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010116120050.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh dari nilai
pelanggan, kualitas layanan, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan
kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian emas minimal
dua kali di Toko Emas Barokah Baru. Jumlah sampel yang digunakan adalah 125
responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Penelitian
ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan
menggunakan alat analisis AMOS 25.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pelanggan berpengaruh
positif terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap
kepuasan konsumen, promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen,
dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Kualitas Layanan, Promosi, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 15 Sep 2023 09:17
Last Modified: 15 Sep 2023 09:17
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/16332

Actions (login required)

View Item View Item