Search for collections on Undip Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME DI KOTA SEMARANG DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

HARAHAP, Latifa Hannum (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME DI KOTA SEMARANG DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119120036.pdf - Published Version

Download (228kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119120036.pdf - Published Version

Download (427kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119120036.pdf - Published Version

Download (443kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119120036.pdf - Published Version

Download (516kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119120036.pdf - Published Version

Download (544kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119120036.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga,
kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk oriflame di
kota semarang dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi pada
penelitian ini adalah pengguna yang telah melakukan transaksi atau membeli
produk Oriflame di kota Semarang dan jumlah sampel yang digunakan pada
penelitian ini sebanyak 120 responden.
Dalam proses pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode
kuesioner. Adapun teknik analisis yang digunakan yaitu Structuran Equation
Modeling (SEM) dengan bantuan alat analisis AMOS 24.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh
signifikan terhadap minat beli, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap
minat beli, citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan minat beli
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga Citra Merek, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 19 Oct 2023 07:22
Last Modified: 19 Oct 2023 07:22
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/17269

Actions (login required)

View Item View Item