AZZAHRA, Ayu Rizqi (2023) MARKETING STRATEGY FOR AGILITY START-UP THROUGH PODCASTING IN THE NETHERLANDS. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._S___Cover___12010119190214.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119190214.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119190214.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119190214.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119190214.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119190214.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah topik yang
diberikan, pemasaran podcast, akan menjadi cara yang paling efektif untuk
meningkatkan kesadaran merek atau akan ada cara yang lebih efektif bagi Agility
Startup untuk meningkatkan kesadaran merek. Laporan tersebut akan berisi
analisa kinerja internal perusahaan, kelayakan pemasaran melalui podcasting,
serta rekomendasi Agility Startup di bidang pemasaran.
Peneliti menggunakan 3 kompetitor Agility Startup lainnya di Belanda,
yaitu perusahaan asal Belgia, Perancis, dan Belanda. Ini menunjukkan bahwa
salah satu perusahaan tersebut menggunakan pemasaran podcast untuk
mempromosikan mereknya. Dengan menggunakan metode kualitatif, peneliti
melakukan wawancara dan penelitian sekunder dari internet.
Peneliti menemukan bahwa ada peluang untuk melakukan pemasaran
podcast di Belanda, namun Agility Startup harus berhati-hati dengan hal tersebut.
Peneliti merekomendasikan untuk memaksimalkan strategi pemasaran media
sosial Agility Startup karena pemasaran podcast akan memakan biaya lebih besar
bagi perusahaan itu sendiri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konsultasi Bisnis, Start-Up, Podcast Marketing, Social Media Marketing, Agile Industry. |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 07:26 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 07:26 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/20862 |
Actions (login required)
View Item |