Search for collections on Undip Repository

CULTURE BASED TRAINING IN HOTEL OPERATION DEPARTMENT IMPROVES QUALITY OF CUSTOMER SERVICE AT THE SOCIAL HUB AMSTERDAM CITY

HARTOYO, Yolanda Reisya (2023) CULTURE BASED TRAINING IN HOTEL OPERATION DEPARTMENT IMPROVES QUALITY OF CUSTOMER SERVICE AT THE SOCIAL HUB AMSTERDAM CITY. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika Dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119190094.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119190094.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119190094.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119190094.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119190094.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119190094.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tulisan ini bertujuan untuk menganalisis kegunaan dari rencana pelatihan berbasis budaya untuk meningkatkan layanan pelanggan di The Social Hub berdasarkan kebutuhan pelanggan dan kinerja saat ini. Penelitian lapangan dan penelitian pustaka digunakan untuk melakukan penelitian ini. Penelitian lapangan
melibatkan wawancara dengan responden yang relevan dengan penelitian. Desk riset mencakup penemuan informasi melalui berbagai sumber seperti data internal perusahaan, Saxion Library, Google Scholar, Elsevier, SAGE, SpringerOpen, JSTOR, Hofstede Insights, dll. Temuan tersebut menunjukkan bahwa penerapan kesadaran budaya oleh community host di The Social Hub akan berdampak positif terhadap layanan pelanggan namun tidak secara signifikan meningkatkan kepuasan pelanggan. Ada aspek lain dalam layanan pelanggan saat ini yang memerlukan perhatian dan pengembangan lebih lanjut. Selain itu, dalam penerapan pelatihan berbasis budaya, The Social Hub memerlukan perusahaan eksternal yang khusus menangani pelatihan berbasis budaya untuk merancang pelatihan ini jika mereka ingin melaksanakannya. Pelatihan daring atau tatap muka lebih preferential dan secara efektif meningkatkan pengetahuan para community host tentang mata pelajaran baru.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pelatihan berbasis budaya, Pelayanan pelanggan, Kepuasan pelanggan
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 19 Jan 2024 08:11
Last Modified: 19 Jan 2024 08:11
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/20499

Actions (login required)

View Item View Item