MAYASTARI, Shandri (2023) HOW XYZ GAMING MONITOR INCREASE BRAND AWARENESS IN DACH: RECOMMENDATIONS FOR EFFECTIVE ONLINE MARKETING STRATEGIES. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._S___Cover___12010119190123.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119190123.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119190123.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119190123.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119190123.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119190123.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
XYZ Gaming Monitor adalah penjual elektronik terkemuka di dunia
seperti monitor dan aksesori. Saat ini, XYZ Gaming Monitor memiliki lebih dari
70 model monitor. XYZ Gaming Monitor menggunakan berbagai strategi
pemasaran, salah satu contohnya adalah pemasaran secara online. Laporan ini
akan berguna bagi perusahaan untuk melihat peluang dan membangun strategi
dalam pemasaran online. Laporan ini menyajikan definisi teoritis dan konsepkonsep kunci dari pemasaran online dan bagaimana hal tersebut dapat dikaitkan
untuk mencapai perkembangan baru dalam pemasaran XYZ Gaming Monitor
khususnya di negara-negara DACH (Austria, Jerman dan Swiss), dan kemudian
juga membahas pada bagian selanjutnya mengenai hasil penelitian mengenai
implementasi pemasaran online di XYZ Gaming Monitor. Temuan dalam
penelitian ini menemukan bahwa XYZ Gaming Monitor masih memiliki banyak
ruang untuk berkembang dalam pemasaran online brand-nya dan masih banyak
konten yang dapat dijangkau. Dalam mengimplementasikan pemasaran online,
penting juga untuk membangun identitas merek yang kuat dan penting untuk tetap
relevan dalam menjangkau komunitas yang relevan di negara-negara DACH.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Marketing, Brand Awareness, Monitor Brand |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 21 Nov 2023 04:40 |
Last Modified: | 21 Nov 2023 04:40 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/18173 |
Actions (login required)
View Item |