Search for collections on Undip Repository

HOW XYZ GAMING MONITOR INCREASE BRAND AWARENESS IN DACH: RECOMMENDATIONS FOR EFFECTIVE ONLINE MARKETING STRATEGIES

MAYASTARI, Shandri (2023) HOW XYZ GAMING MONITOR INCREASE BRAND AWARENESS IN DACH: RECOMMENDATIONS FOR EFFECTIVE ONLINE MARKETING STRATEGIES. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119190123.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119190123.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119190123.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119190123.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119190123.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119190123.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

XYZ Gaming Monitor adalah penjual elektronik terkemuka di dunia
seperti monitor dan aksesori. Saat ini, XYZ Gaming Monitor memiliki lebih dari
70 model monitor. XYZ Gaming Monitor menggunakan berbagai strategi
pemasaran, salah satu contohnya adalah pemasaran secara online. Laporan ini
akan berguna bagi perusahaan untuk melihat peluang dan membangun strategi
dalam pemasaran online. Laporan ini menyajikan definisi teoritis dan konsepkonsep kunci dari pemasaran online dan bagaimana hal tersebut dapat dikaitkan
untuk mencapai perkembangan baru dalam pemasaran XYZ Gaming Monitor
khususnya di negara-negara DACH (Austria, Jerman dan Swiss), dan kemudian
juga membahas pada bagian selanjutnya mengenai hasil penelitian mengenai
implementasi pemasaran online di XYZ Gaming Monitor. Temuan dalam
penelitian ini menemukan bahwa XYZ Gaming Monitor masih memiliki banyak
ruang untuk berkembang dalam pemasaran online brand-nya dan masih banyak
konten yang dapat dijangkau. Dalam mengimplementasikan pemasaran online,
penting juga untuk membangun identitas merek yang kuat dan penting untuk tetap
relevan dalam menjangkau komunitas yang relevan di negara-negara DACH.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Online Marketing, Brand Awareness, Monitor Brand
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 21 Nov 2023 04:40
Last Modified: 21 Nov 2023 04:40
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/18173

Actions (login required)

View Item View Item