Search for collections on Undip Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PAKAIAN PADA MAHASISWA FEB UNDIP DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABLE INTERVENING. (STUDI PADA MARKETPLACE SHOPEE)

SOCA, Suryaning (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PAKAIAN PADA MAHASISWA FEB UNDIP DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABLE INTERVENING. (STUDI PADA MARKETPLACE SHOPEE). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S__Cover___12010191130109.pdf - Published Version

Download (229kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119130109.pdf - Published Version

Download (208kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119130109.pdf - Published Version

Download (207kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119130109.pdf - Published Version

Download (262kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119130109.pdf - Published Version

Download (356kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119130109.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini didasarkan pada adanya angka penjualan pakaian di ecommerce yang fluktuatif pada tahun 2018-2021. Penelitian ini dilakukan dengan
mengambil data dari 150 responden yang dikumpulkan dengan kriteria merupakan
mahasiswa FEB Undip yang pernah membeli pakaian di Shopee dalam rentang
waktu satu tahun terakhir. Penelitian ini berfokus pada kualitas produk, kesadaran
merek, asosiasi merek, dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening
pada konsumen pakaian di Shopee. Metode yang digunakan untuk pengumpulan
data melalui kuesioner dan dilakukan analisis dengan menggunakan SEM
(Structural Equation Model) pada aplikasi AMOS sebagai instrumen analisis
penelitian.
Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa kualitas produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap minat beli ulang, kesadaran merek berpengaruh positif
terhadap minat beli ulang, asosiasi merek berpengaruh positif terhadap minat beli
ulang. Sementara, hasil pada variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap
kepercayaan merek, kesadaran merek berpengaruh positif terhadap kepercayaan
merek, asosiasi merek yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap
kepercayaan merek serta kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap minat
beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kesadaran merek, asosiasi merek, kepercayaan merek, minat beli ulang.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 30 Nov 2023 06:40
Last Modified: 30 Nov 2023 06:40
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/18446

Actions (login required)

View Item View Item