Search for collections on Undip Repository

THE EFFECTIVENESS OF SALESERA PRIVATE LTD. EMAIL MARKETING TO THE GROWTH OF CUSTOMER NUMBERS

KUSUMAH, Kelana Ezra Pradipta (2023) THE EFFECTIVENESS OF SALESERA PRIVATE LTD. EMAIL MARKETING TO THE GROWTH OF CUSTOMER NUMBERS. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119190105.pdf - Published Version

Download (353kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119190105.pdf - Published Version

Download (316kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119190105.pdf - Published Version

Download (316kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119190105.pdf - Published Version

Download (359kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119190105.pdf - Published Version

Download (332kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks____12010119190105.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (745kB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji kontribusi pemasaran email SalesEra Private Ltd. untuk
memperluas basis pelanggannya, memberikan analisis mendalam tentang topik
tersebut dan menambah pengetahuan yang ada. Disertasi ini menganalisis secara
komprehensif bagaimana pemasaran email Salesera Private Ltd. berkontribusi terhadap
perluasan pelanggannya. Ini berusaha untuk menambah basis pengetahuan yang ada
dalam bisnis internasional. SalesEra Private Ltd. adalah startup yang menyediakan
layanan outsourcing, kepegawaian, pemasaran digital, pengembangan bisnis,
dukungan TI, dan laporan penelitian. Mereka ahli dalam pasar yang kompetitif,
mempercepat ekspansi, dan meningkatkan nilai merek.
Penelitian ini akan memberikan solusi kepada SalesEra Private Ltd. untuk
meningkatkan efektivitas email marketing dan mendapatkan lebih banyak pelanggan
melalui email marketing sebagai saluran pemasaran. Pemasaran adalah sistem sosial
yang memungkinkan individu dan organisasi untuk mencapai kebutuhan dan keinginan
mereka dengan memproduksi, mendistribusikan, dan mempertukarkan barang dan jasa
yang berharga. Pemasaran email adalah saluran komunikasi yang dipersonalisasi dan
ditargetkan yang memerlukan pengiriman komunikasi atau informasi pemasaran ke
sekelompok individu melalui email dan merupakan salah satu cara paling efektif untuk
berkomunikasi langsung dengan konsumen. Penyesuaian, relevansi informasi,
pengiriman email, kualitas daftar, penargetan, segmentasi, penyesuaian, keterlibatan,
keandalan pengirim, penyesuaian, relevansi, interaksi, dan waktu telah diidentifikasi
menggunakan penelitian sebagai faktor penting untuk keberhasilan pemasaran email.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Email Pemasaran, dan Pertumbuhan Klien.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 18 Dec 2023 02:53
Last Modified: 18 Dec 2023 02:53
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/18919

Actions (login required)

View Item View Item