Search for collections on Undip Repository

THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING INTO PURCHASING INTENTION OF HAJJ AND UMRAH TRAVEL SERVICE COMPANY OF PT. NURINDO WISATA

DARMAWAN, Muhammad Aufarel Oktariansyah (2023) THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING INTO PURCHASING INTENTION OF HAJJ AND UMRAH TRAVEL SERVICE COMPANY OF PT. NURINDO WISATA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119190334.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119190334.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119190334.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119190334.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119190334.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119190334.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pemasaran digital terhadap
niat pembelian pada perusahaan jasa perjalanan umroh dan haji. Variabel independen
dalam penelitian ini adalah Digital Marketing dan Minat Beli sebagai variabel
dependen. Sementara itu pemasaran media sosial dan promosi mulut ke mulut
elektronik menjadi sub indikatornya
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif analisis.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan
menggunakan model persamaan struktural (SEM). Sampel penelitian ini adalah
pelanggan atau calon pelanggan yang pernah membeli atau berminat terhadap produk
perusahaan jasa umrah dan haji dengan usia di atas 18 tahun. Teknik pengumpulan
data menggunakan teknik non-probability sampling. Sampel dalam penelitian ini
sebanyak 100 responden. Hipotesis diuji dengan bantuan software SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Digital Marketing berpengaruh
positif terhadap Niat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Niat Membeli, Umroh dan Haji, PT. Nurindo Wisata
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 20 Nov 2023 02:08
Last Modified: 20 Nov 2023 02:08
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/18089

Actions (login required)

View Item View Item