SULAEMAN, Putri Maysaelendra (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR DALAM PENGIKLANAN SUATU BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT PEMBELIAN KHALAYAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey pada Mahasiswa Pengguna Skincare Scarlett Whitening di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._S___Cover___12010118130113.pdf - Published Version Download (217kB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010118130113.pdf - Published Version Download (208kB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010118130113.pdf - Published Version Download (208kB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010118130113.pdf - Published Version Download (407kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010118130113.pdf - Published Version Download (440kB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010118130113.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan pasar perawatan kulit telah meningkat dengan
permintaan yang kuat dari berbagai kawasan di dunia. Karena munculnya
motivasi yang tinggi akan pentingnya memiliki kulit yang tampak bagus dan
sehat. Pertumbuhan industri perawatan global juga berdampak pada
pertumbuhan industri perawatan kulit di Indonesia. Adanya fenomena
tersebut menyebabkan persaingan diantara pengusaha menjadi sangat
kompetitif, oleh karenanya diperlukan strategi promosi yang menarik, adapun
bisa dengan cara Brand Image, Brand Ambassador untuk menarik minat
konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Brand
Image dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian
(Studi pada Mahasiswa Pengguna Skincare Scarlett Whitening di Kota
Semarang).
Mahasiswa yang tinggal di Semarang dan telah melakukan setidaknya
satu kali pembelian produk Skincare Scarlett Whitening merupakan target
penelitian ini. Teknik Purposive Sampling digunakan untuk mendapatkan 100
responden. Software SPSS versi 25 digunakan untuk mengolah data
setelah data dikumpulkan dari hasilkuesioner online yang telah dibagikan.
Analisis regresi linier digunakan untuk menganalisis data.
Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image dan Brand
Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Selain
itu, hasil penelitian ini menunjukan Minat Beli berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa di Semarang produk
Skincare Scarlett Whitening
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Ambassador, Minat Beli, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 21 Aug 2023 02:40 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 02:40 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/15496 |
Actions (login required)
View Item |