Search for collections on Undip Repository

THE IMPACT OF PACKAGING, PRICE, BRAND AWARENESS ON BRAND LOYALTY OF THE BRAND OATLY’S OATMILK

PUTRIPRATIWI, Irene Alodia (2023) THE IMPACT OF PACKAGING, PRICE, BRAND AWARENESS ON BRAND LOYALTY OF THE BRAND OATLY’S OATMILK. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

[img] Text (Cover)
1. S - Cover - 12010119190099.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4. S - Abstrak (Inggris) - 12010119190099.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010119190099.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Isi)
6. S - Daftar Isi - 12010119190099.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12. S - Daftar Pustaka - 12010119190099.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010119190099.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kemasan, harga, dan kesadaran merek terhadap loyalitas merek Susu Gandum, Oatly. Kemasan, harga, dan kesadaran merek merupakan hal yang sangat penting bagi Oatly dalam upaya bertahan di pasar, membedakan diri dari kompetitor, mempertahankan pelanggan yang ada, serta menarik pelanggan baru.

Data dalam penelitian ini diperoleh dari 194 responden melalui survei kuesioner online. Sampel diambil dari pengguna yang berdomisili di Wilayah Jakarta Raya yang telah membeli produk Oatly. Metode sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kemasan, harga, dan kesadaran merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Packaging, Price, Brand Awareness, Brand Loyalty
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 20 Feb 2024 04:01
Last Modified: 20 Feb 2024 04:01
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/21312

Actions (login required)

View Item View Item