HABIBIE, Abu Bakar (2023) PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISIONS MELALUI PENDEKATAN MARKETING MIX DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen LBP Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._S___Cover___12010119130078.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119130078.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119130078.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119130078.pdf Download (238kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119130078.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S____Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119130078.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan kali ini memiliki tujuan untuk menganalisis adanya pengaruh strategi green marketing terhadap purchase decisions terhadap produk Love Beauty and Planet melalui pendekatan marketing mix dengan brand image sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang membeli produk yang berdomisili di Semarang dengan umur 14-40 tahun. Sampel yang digunakan berjumlah 151 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan AMOS 23.0 sebagai alat bantu dalam menganalisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions , green price berpengaruh positif terhadap purchase decisions , green place berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions, green promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions. berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | green marketing, green product, green price, green place, green promotion marketing mix, citra perusaha, purchase decision. |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 08:11 |
Last Modified: | 19 Jan 2024 03:36 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/19597 |
Actions (login required)
View Item |