Search for collections on Undip Repository

PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISIONS MELALUI PENDEKATAN MARKETING MIX DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen LBP Semarang)

HABIBIE, Abu Bakar (2023) PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISIONS MELALUI PENDEKATAN MARKETING MIX DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen LBP Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119130078.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119130078.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119130078.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119130078.pdf

Download (238kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119130078.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S____Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119130078.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan kali ini memiliki tujuan untuk menganalisis adanya pengaruh strategi green marketing terhadap purchase decisions terhadap produk Love Beauty and Planet melalui pendekatan marketing mix dengan brand image sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang membeli produk yang berdomisili di Semarang dengan umur 14-40 tahun. Sampel yang digunakan berjumlah 151 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan AMOS 23.0 sebagai alat bantu dalam menganalisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions , green price berpengaruh positif terhadap purchase decisions , green place berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions, green promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions. berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: green marketing, green product, green price, green place, green promotion marketing mix, citra perusaha, purchase decision.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 29 Dec 2023 08:11
Last Modified: 19 Jan 2024 03:36
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/19597

Actions (login required)

View Item View Item