Search for collections on Undip Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO EMAS SEDYA MULYA DI KARANGAWEN JAWA TENGAH)

YULIANDA, Dhita (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO EMAS SEDYA MULYA DI KARANGAWEN JAWA TENGAH). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119130287.pdf - Published Version

Download (249kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___121010116140194.pdf - Published Version

Download (210kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___121010116140194.pdf - Published Version

Download (210kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___121010116140194.pdf - Published Version

Download (266kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___121010116140194.pdf - Published Version

Download (271kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___121010116140194.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penjualan emas di toko emas sedyamulya pada tahun 2019 mengalami
jumlah penurunan penjualannya yang artinya konsumen tidak melakukan
keputusan di toko emas Sedyamulya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh kualitas produk, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan
pembelian pada konsumen Toko Emas Sedya Mulya. Populasi pada penelitian ini
adalah konsumen yang melakukan pembelian pada toko emas Sedya Mulya di
karangawen Jawa tengah. Adapun jumlah populasi dalam penelitian ini adalah
sejumlah 100 konsumen. Sampel yang digunakan adalah 50 sampel melalui
metode Probability sampling dengan sample random sampling. Metode analisis
yang digunakan yakni analisis regresi berganda dengan memakai bantuan aplikasi
SPSS. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 18 Sep 2023 07:00
Last Modified: 18 Sep 2023 07:00
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/16359

Actions (login required)

View Item View Item