Search for collections on Undip Repository

Items where Division is "Department of Business Administration" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 105.

A

AGTRIANI, NADIA NUR and Prabawani, Bulan (2020) Analisis Proses Produksi pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Tahu di Kelurahan Jomblang Berbasis Eko-Efisiensi (Studi pada UKM Tahu Harapan Tenang Semarang) / 11/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Abimantrana, Muhammad and Wijayanto, Andi (2020) Pengaruh Profitabilitas dan LikuiditasTerhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Perdagangan EceranTahun 2014-2019) / 70/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Agatha, Cintya and Widiartanto, Widiartanto (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Pemilik Membership Card Oryza Gym Semarang) / 05/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Alfatiha, Raja Ainaya and Budiatmo, Agung (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN DU CAFE SEMARANG) /82/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Alvian, Muhammad Shendy and Prabawani, Bulan (2020) PENGARUH SALES PROMOTION DAN KERAGAMAN PRODUK PADA SHOPEE TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING /09/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Amarazka, Vega and Dewi, Reni Shinta (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen Portobello Cafe Sumurboto, Semarang) / 96/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Andari, Buyung and Saryadi, Saryadi (2020) PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), UKURAN PERUSAHAAN, UMUR PERUSAHAAN, JENIS INDUSTRI DAN REPUTASI UNDERWRITER TERHADAP UNDERPRICING SAHAM PADA PERUSAHAAN IPO DI BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE 2016-2018) / 35/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Anjayagni, Puspita and Lestari P, Dina (2020) Pengaruh CR (Current Rasio), DER (Debt to Equity Rasio), Dan TATO (Total Assets Turn Over) Terhadap Harga Saham (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018) /79/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Apriliana, Vika and Hidayat, Wahyu (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada konsumen Waroeng Spesial Sambal Cabang Banyumanik) / 98/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Ardiansyah, Ardien and Purbawati, Dina Lestari (2020) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KARYAWAN PT POS INDONESIA(PERSERO) KANTOR POS SEMARANG 50000) /03/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Arianti, Mia Eka and Suryoko, Sri (2020) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada Sentra IKM Tenun Ikat Troso Kabupaten Jepara) /10/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Arrazi, Ilham Muhammad and Nugraha, Hari Susanta (2020) Pengaruh Daya Tarik dan Electonic word of mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan (Studi Pada Wisatawan Kawasan Wisata Kota Lama Semarang) /57/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Asnain, Khafid and Widiartanto, Widiartanto (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS (Studi Pada Konsumen Laptop merek Asus di Plasa Simpang Lima Semarang) /62/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Asykari, Azim and Widiartanto, Widiartanto (2020) Pengaruh Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Manajemen Pengetahuan Terhadap Kinerja Karyawan: Studi PadaKaryawan Customer Service Kereta Api Logistics Indonesia /34/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Ayuningtyas, Liana Sekar and Nugraha, Hari Susanta (2020) PENGARUH E-WORD OF MOUTH, LOKASI , DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DENGAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA PANTAI MENGANTI KEBUMEN) /66/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

B

Bagaskara, Nicodemus Narendra and Ngatno, Ngatno (2020) Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus pada Konsumen Honda Scoopy di Kota Semarang) / 75/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Butar Butar, Jesica Martha Megawati and Saryadi, Saryadi (2020) PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PIUTANG, DAN PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2019) / 60/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

C

Capriati, Avi Lenita and Waluyo, Handoyo Djoko (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian OPPO Smartphone (Studi pada Pengguna OPPO Smartphone di Semarang) / 33/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Crismonita, Raisa and Prihatini, Apriatni Endang (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MASKAPAI LION AIR PT LION MENTARI AIRLINES ( Studi Pada Penumpang Lion Air Rute Semarang – Jakarta ) / 105/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

D

Diliani, Risky Shintia and Widayanto, Widayanto (2020) PENGARUH IKLAN DAN PENYELENGGARAAN EVENT DI KLENTENG SAM POO KONG TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG MELALUI KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi pada Pengunjung Klenteng Sam Poo Kong) / 16/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

F

Fachreza, Akhmad Fauzi and Widayanto, Widayanto (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN (Studi Pada Pelanggan PT Kereta Api Indonesia DAOP IV Semarang) / 02/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Fadhilatin Ni’mah, Fadhilatin and Farida, Naili (2020) PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI WORD OF MOUTH (Studi pada Wisata Alam Pulau Panjang) / 111/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Fakhruddin, Sulthan Hanif and Dewi, Reni Shinta (2020) PENGARUH CO-BRANDING DAN CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Co-BrandingProduk Stockroom-Oldblue di Jakarta) / 93/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Falaahuddin, Ahbarul Aufy and Widiartanto, Widiartanto (2020) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA APLIKASI MOBILE KAI ACCESS (Studi Pada Pengguna Aplikasi Mobile KAI Access Semarang) / 31/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Farah Dilla, Sri and Ngatno, Ngatno (2020) Pengaruh Harga dan Experiental Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel interveng ( Studi pada Konsumen Layanan General Repair PT. Nasmoco Pemuda Semarang) / 92/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Fatin, Sania Khairunissa and Farida, Naili (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN (Studi Pada Nasabah BPR Catur Artha Jaya di Kudus) / 86/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Fauziyah, Zahra Putri and Prabawani, Bulan (2020) Analisa Penerapan Whistleblowing System pada PT TASPEN (PERSERO) / 110/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

G

Ghaitsani, Sabrina and Prihatini, Apriatni Endang (2020) PENGARUH PRODUK WISATA, CITRA DESTINASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PANTAI BANDENGAN JEPARA (Studi Pada Pengunjung Pantai Bandengan Jepara) / 101/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

H

Hidayatul ‘Inayah, Nur and Wijayanto, Andi (2020) PENGARUH STRUKTUR MODAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR BATUBARA YANG TERCATAT PADA BEI PERIODE 2014 – 2018) / 77/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Hutabarat, Wiranti Martha Sari and Prabawani, Bulan (2020) Pengaruh Experiential Marketing dan Sales Promotion Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Go-Ride di Semarang) / 109/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Hutagalung, Yuli Master P. and Djoko Waluyo, Handoyo (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Pada Kopi Benteng 2 Banyumanik) / 99/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

I

Izanah, Amanatun and Widiartanto, Widiartanto (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswi FISIP Universitas Diponegoro) / 26/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

J

Jati, Theo Dora Sinta Arum and Suryoko, Sri (2020) PENGARUH PROMOSI, TARIF DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi pada Pengunjung Taman Bermain Plaplay Indoor Theme ParkKota / 19/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

K

KHOIRUL ANWAR, MUHAMMAD LABIB and Budiatmo, Agung (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CV. LAKSANA KAROSERI UNGARAN / 71/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Kartika, Winda and Nugraha, Hari Susanta (2020) PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHANTERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi Kasus pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang) / 20/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Khaerani, Rani Apri and Prihatini, Apriatni Endang (2020) PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN TRAVELOKA /83/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Khorunnisa’, Arifatu Afifah and Wijayanto, Andi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI KOTA SEMARANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN / 29/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Kinasih, Aulia Hanny Sekar and Prabawani, Bulan (2020) PENGARUH GAYA HIDUP DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PERAWATAN KECANTIKAN (StudiPada Konsumen Wanita Natasha Skin Care Semarang) / 32/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Kurniasari, Nadya Aghnia and Widayanto, Widayanto (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Pengguna Lazada Mahasiswa Fisip Undip) / 74/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Kurniawan, Ciptowening Adhi and Shinta Dewi, Reni (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MARKETPLACE TOKOPEDIA ( Studi kasus seller tokopedia) / 23/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

L

Larasati, Fitria and Suryoko, Sri (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAPLOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN(Studi Pada Pengguna Jasa Pengiriman Surat Kilat Khusus PT. Pos Indonesia di Kota Semarang) /54/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Lestari, Noor Septi and Farida, Naili (2020) Pengaruh E-website Quality dan E-service Quality Terhadap E-repurchase Intention Melalui E-word of Mouth (E-WOM) Sebagai Variabel Intervening pada Produk Hijab Alila (Studi Kasus Pada Muslimah di Kota Semarang dan DIY Yogyakarta) / 13/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Lia Cahyani, Nur and Hidayat, Wahyu (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK MAKANAN, HARGA, DAN KUALITASPELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RM. INDANG 84 (Studi Pada Konsumen RM. Rindang 84 Cabang Pati) /78/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

M

Masithoh, Dewi and Widiartanto, Widiartanto (2020) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengunjung Destinasi Wisata Museum Kretek Kudus) / 42/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Maulidia, Ana and Prihatini, Apriatni Endang (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MUSTIKA RATU (Studi pada Konsumen Mustika Ratu di Kota Semarang) / 27/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Mulyadi, Septytiana Wahyu and Hidayat, Wahyu (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI TAWAR SARI ROTI (Studi Pada Roti Tawar Sari Roti Di Kota Semarang) / 90/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Mustamu, Elijah Joel and Ngatno, Ngatno (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK PADA LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN KFC SRONDOL)/50/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

N

Nauly, Chelsea and Saryadi, Saryadi (2020) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen ( Studi Pada Konsumen J.Co Donuts & Coffee di Semarang ) / 36/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Nikmatulloh, Arnanda Awal and Wijayanto, Andi (2020) Pengaruh Kesadaran Merek, Kepercayaan, dan Harga Terhadap Minat Beli Online pada Marketplace Bukalapak. (Studi pada pengguna Bukalapak di Kota Semarang) / 30/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Novarin, Adam Salsa and Pattipeilhy, Shary Charlotte Henriette (2020) EGALITARIANISME DAN KESETARAAN GENDER DI NEGARA DEMOKRASI: DISKURSUS DI BALIK DISKRIMINASI KAUM QUEER DI INDONESIA /03/HI/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Nugraha, Aditya Cahya and Nugraha, Hari Susanta (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA DI NASMOCO KALIGAWE SEMARANG /01/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Nugraha, Rizky Fajar and Hermani DS, Agus (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK WISATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Wisatawan Taman Wisata Kopeng di Kabupaten Semarang) / 17/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Nuha, Zahrotun Ulin and Farida, Naili (2020) Pengaruh Produk Wisata, dan Citra Destinasi Terhadap Niat Berperilaku Melalui Nilai Pelanggan (Studi pada Pengunjung Domestik Candi Ratu Boko Jogjakarta) / 08/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Nur Arifah, Mutia and Suryoko, Sri (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI PRODUKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen diBoy’s Cake and Bakery Mojolaban, Sukoharjo) / 73/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Nur Avidha, Syifa and Budiatmo, Agung (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan ISP Fixed MNC Play Media di Semarang) / 94/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Nur Rohmah, Maharani and Shinta Dewi, Reni (2020) PENGARUH CELEBGRAM dan DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada konsumen Maybelline Store Paragon) /68/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Nurrohmah, Iva and Suryoko, Sri (2020) PENGARUH KOMPETENSI WIRAUSAHA DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Usaha Batik-Tulis Di Grobogan-Jawa Tengah) /59/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

O

OKTAVIANTI, RIKA and Saryadi, Saryadi (2020) PENGARUH DIVIDEND PAYOUT RATIO, FIRM SIZE, DAN LEVERAGE TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Indeks LQ-45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018) /15/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Olivia, Gegahertzy Rindo and Ngatno, Ngatno (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Maybelline di Semarang)/ 108/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

P

Patricia, Dini Arista and Widiartanto, Widiartanto (2020) PENGARUH COUNTRY IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TONY MOLY MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Liptint TonyMoly di FISIP UNDIP) /45/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Pradipta, Alvidy Brilian and Ngatno, Ngatno (2020) Pengaruh Country Of Origin dan Brand Image terhadap Minat Beli Smartphone Asus Di Kota Semarang / 102/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Prakosa, Dhimas and Pradhanawati, Ari (2020) PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG) /43/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Prasetiyo, Dedy and Widiartanto, Widiartanto (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA AVANZA PT NASMOCO GOMBEL SEMARANG (Studi pada Konsumen PT Nasmoco Gombel Semarang) /41/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Prasetya, Dony Eka and Farida, Naili (2020) Pengaruh Brand Image Dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Jasa Bus PT Pahala Kencana Cabang Kudus Jurusan Kudus-Jakarta Kelas Eksekutif) /48/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Prasetya, Michael Aditya Kurniawan and Budiatmo, Agung (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA RUSH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Toyota Rush di Nasmoco Kota Semarang) / 69/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Priambodo, Damas Ade and Farida, Naili (2020) Pengaruh E-Website Quality dan E-Service Quality terhadap E-Repurchase Intention melalui E-Trust (Studi pada Konsumen produk fashion Lazada Mahasiswa Universitas Diponegoro) / 40/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Prihartanti, Dita Dwi and Pradhanawati, Ari (2020) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA SIOMAY DAN BATAGOR SI BOSS SEMARANG /46/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Puspaningrum, Sarah and Djoko Waluyo, Handoyo (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Holland Bakery Pandanaran Semarang) / 87/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Puspita, Cindy Mega and Budiatmo, Agung (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rocket Chicken Wolter Monginsidi Di Kota Semarang) /39/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Puspitaningtyas, Khunaifa and Hermani DS, Agus (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PO. TUNGGAL DARA PUTERA RUTE WONOGIRI-JAKARTA) /63/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Putri, Aldilla Dwi Septianing and Farida, Naili (2020) Pengaruh Fasilitas Wisata dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Berkunjung Kembali melalui Kepuasan Pengunjung (Studi pada Obyek Wisata Goa Kreo Kota Semarang) / 25/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Putri, Erika Aulia and Pradhanawati, Ari (2020) PENGARUH E-WOM TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-TRUST SEBAGAI MEDIASI PADA KONSUMEN TIKET KERETA DI KAI ACCESS (Studi Pelanggan Kereta Argo Sindoro Jurusan Semarang-Jakarta pada KAI Access Kota Semarang) /51/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Putri, Maharani Dewi and Wijayanto, Andi (2020) PENGARUH PERPUTARAN KAS DAN PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN Studi pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI Periode 2013–2018 / 67/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

R

Rahmanda, Fakhri and Farida, Naili (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA J.CO DONUTS & COFFEE PARAGON MALL DAN JAVA SUPERMALL SEMARANG /52/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Regina, Christin and Hermani DS, Agus (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Du Cafe Semarang) /38/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Rezeki, Dewi and Nugraha, Hari Susanta (2020) PENGARUH BAURAN RITEL (RETAIL MIX) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI HYPERMART PARAGON SEMARANG / 103/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Rianto, Cezzare Reinaldho and Widayanto, Widayanto (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPATU CONVERSE MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Sepatu Converse Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang) / 04/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Rintasari, Dias and Farida, Naili (2020) PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION (STUDI PADA PENGGUNA SITUS E-COMMERCE C2C SHOPEE DI KABUPATEN SLEMAN) /44/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Riyadi, Fredi and Wijayanto, Andi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA SEPATU OLAHRAGA SPECS DI KOTA SEMARANG /55/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Rizky, Setya Anugrah and Djoko Waluyo, Handoyo (2020) PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDOMARET KECAMATAN BANYUMANIK KOTA SEMARANG / 91/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Rosyidin, Dendy Maulana and Prihatini, Apriatni Endang (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA.COM (Studi pada Konsumen Traveloka.com Kota Semarang) / 07/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Rukmana, Dwi Noviyanti and Widiartanto, Widiartanto (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE DAN BRAND CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK WARDAH (Studi Pada Mahasiswi FISIP Universitas Diponegoro) /49/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

S

Sabrina, Sasi and Lestari P, Dina (2020) PENGARUH Return On Asset (ROA), Return On Equity (ROE) DAN Earning Per Share (EPS)TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN DI BURSA EFEK INDONESIA Tahun 2014-2018 / 18/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Santoso, Verensia Audre and Farida, Naili (2020) PENGARUH WEBSITE DESIGN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-REPURCHASE INTENTION MELALUI E-TRUST (Studi Pada Pelanggan Lazada di FISIP Universitas Diponegoro) /97/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Sayoga, Juvella Sega Dian and Prihatini, Apriatni Endang (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN NATASHA SKINCARE CANDI BARU SEMARANG / 61/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Shabrina, Sekar Ayu and Budiatmo, Agung (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING / (Studi Pada Holland Bakery Pandanaran Di Kota Semarang) /88/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Siahaan, Bryan Armando and Hermani DS, Agus (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Restoran De Lasco) / 104/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Sianturi, Nathania Reandra and Prabawani, Bulan (2020) Pengaruh Employee Engagement dan Work Value Terhadap Job Hopping Karyawan Generasi Millennial ( Studi pada Golden Tulip Jineng Resort Bali ) / 12/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Simanjuntak, Laela and Prihatini, Apriatni Endang (2020) PENGARUH CELEBRITY BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah di Kota Semarang) /65/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Siswanty, Yuliana Eka and Prihatini, Apriatni Endang (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR (Studi pada Konsumen Sariayu Martha Tilaar yang berada di Kota Semarang) /101/bisinis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Suhartopo, Rachmad and Djoko Waluyo, Handojo (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN CUSTOMER BEHAVIOR TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TAKSI KOSTI SEMARANG /81/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

T

Tampaty, Septian Deico and Hermani DS, Agus (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN ATMOSFIR TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA TONG HIEN SEMARANG) / 89/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Tri Ajrina, Revalina and Prihatini, Apriatni Endang (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK REVLON (Studi pada Konsumen Lipstik Revlon di Kota Semarang) /85/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

W

Wardana, Ditra and Hidayat, Wahyu (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (Studi pada konsumen Hotel Studio Inn & Suites Semarang) /47/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Wibowo, Krisna Adi and Prabawani, Bulan (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN JINGLE IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI” (Studi pada Konsumen Sari Roti di Semarang) /64/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Widyasmoro, Putri Arista and Suryoko, Sri (2020) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota Sienta di PT. Nasmoco Gombel Semarang / 80/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Wulandari, Afiani and Lestari P, Dina (2020) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MELALUI KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2019) /24/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Wulandari, Hartika Intan and Widiartanto, Widiartanto (2020) PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi pada Pelanggan IM3 Ooredoo di FISIP Undip) /56/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Wulandari, Prativi Putri and Widayanto, Widayanto (2020) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA (Studi pada Konsumen PT Nasmoco Majapahit, Semarang) / 14/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Y

Yanti, Mutia Meiva and Budiatmo, Agung (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Gelael Ciputra Mall Semarang) / 72/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Yuliani, Adellia Pramesti and Pradhanawati, Ari (2020) Analisis Penyerapan Pengetahuan dan Kemampuan Inovasi (Studi pada Taksi KOSTI Semarang) / 22/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Yuningsih, Resi and Suryoko, Sri (2020) PENGARUH BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSTIKA RATU (Studi pada Pengunjung Toko Kosmetik J-C Store dan Toko Kosmetik Brilliant Kota Semarang) / 84/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Yurianto, Andre Octo and Shinta Dewi, Reni (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Nasabah Asuransi Unit Link PT. Prudential Life Assurance Semarang) / 28/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Z

Zahrani, Nisrina and Nugraha, Hari Susanta (2020) PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Customer Service Representative PT. Telkom (Persero), Tbk Wilayah Telekomunikasi Semarang) / 76/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Zulfanni, Isnia and Nugraha, Hari Susanta (2020) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR POS BESAR SEMARANG /106/adbis/2022. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

This list was generated on Sun May 5 05:42:05 2024 WIB.