Search for collections on Undip Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN (Studi Pada Nasabah BPR Catur Artha Jaya di Kudus) / 86/bisnis/2020

Fatin, Sania Khairunissa and Farida, Naili (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN (Studi Pada Nasabah BPR Catur Artha Jaya di Kudus) / 86/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

[img] Text
Cover.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (350kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (193kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (583kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version

Download (44kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (100kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (493kB)

Abstract

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN
(Studi Pada Nasabah BPR Catur Artha Jaya di Kudus)
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap repurchase intention melalui kepuasan. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BPR Catur Artha Jaya di Kudus dengan jumlah
sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yaitu kuesioner, hasil perhitungan pada aplikasi SPSS, dan studi pustakaskripsi terdahulu.
Penelitian ini adalah explanatory research, pengambilan sampel
menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling dan accidental ampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan validitas, reliabilitas, koefisien korelasi,
koefisien determinasi, regresi sederhana, uji t. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear dengan program aplikasi SPSS versi 21.0.
Hasil uji koefisien korelasi variabel kepercayaan terhadap kepuasan dan variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan memiliki hubungan yang kuat.
Koefisien determinasi kepuasan dapat dijelaskan senilai 34,7% oleh repurchase intention. Koefisien determinasi repurchase intention dapat dijelaskan senilai 18,3% oleh kepercayaan dan 41,7% oleh kualitas pelayanan.
Kata kunci: Kepercayaan, Kualitas pelayanan, Kepuasan, Repurchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
Depositing User: diana nirwani
Date Deposited: 08 Sep 2022 03:38
Last Modified: 08 Sep 2022 03:38
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/8134

Actions (login required)

View Item View Item