Search for collections on Undip Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Du Cafe Semarang) /38/adbis/2020

Regina, Christin and Hermani DS, Agus (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Du Cafe Semarang) /38/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

[img] Text
COVER.pdf - Published Version

Download (492kB)
[img] Text
BAB 1.pdf - Published Version

Download (591kB)
[img] Text
BAB 2.pdf - Published Version

Download (310kB)
[img] Text
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (698kB)
[img] Text
BAB 4.pdf - Published Version

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (225kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(Studi pada Du Cafe Semarang)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen mengenai kualitas produk, persepsi konsumen mengenai kualitas pelayanan, tingkat kepuasan konsumen yang terjadi pada Du Cafe, besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, dan besarnya pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Dari Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap kualitas produk cenderung baik, kualitas pelayanan cenderung baik, dan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi. Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif sebesar (1,222) dan signifikan sebesar t-hitung (11,273) dan koefisien determinasi 56,5%. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif sebesar (0,642) dan signifikan sebesar t-hitung (11,088) dan koefisien determinasi 55,6%. Kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dengan hasil 0,732 dan 0,372 dan juga berpengaruh signifikan sebesar F-hitung (94,394). Berdasarkan hasil tersebut maka disarankan agar Du Cafe dapat meningkatkan kualitas produk terutama dalam hal kekhasan makanan dan minuman, Kualitas pelayanan dalam hal kecepatan karyawan dalam penyediaan makanan dan minuman serta kecepatan respon karyawannya agar konsumen berkeinginan untuk datang kembali dan merekomendasikan Du Cafe kepada pihak lain.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
Depositing User: diana nirwani
Date Deposited: 06 Sep 2022 08:12
Last Modified: 09 Sep 2022 06:41
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/8046

Actions (login required)

View Item View Item