Search for collections on Undip Repository

PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA J.CO DONUTS & COFFEE PARAGON MALL DAN JAVA SUPERMALL SEMARANG /52/adbis/2020

Rahmanda, Fakhri and Farida, Naili (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA J.CO DONUTS & COFFEE PARAGON MALL DAN JAVA SUPERMALL SEMARANG /52/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKSI
Selama beberapa tahun terakhir diketahui bahwa J.Co Donuts and Coffee tidak mampu masuk kedalam Top Brand Index Kategori Café Kopi. Fenomena yang terjadi di lapangan mengatakan bahwa terjadi penurunan pendapatan dan juga banyaknya konsumen yang tidak puas terhadap pelayanan yang dilakukan oleh J.Co Donuts and Coffee khususnya pada Cabang Semarang menjadi dasar permasalahan mengapa penelitian ini dilaksanakan. Kemudian dibangun model penelitian empirik brand image dan customer experience terhadap repurchase intention serta permasalahan tentang repurchase intention melalui konsep brand trust.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image dan customer experience terhadap repurchase intention melalui brand trust di J.Co Donuts and Coffee semarang dengan menggunakan dasar penelitian explanatory research dan metode accidental samplingyang dipadu dengan purposive sampling.Karena ketidakterbatasan populasi yang ada, maka berdasarkan teori Roscow ditentukanlah minimal sampel yang diambil sebanyak 40 orang.Berdasarkan metode dan dasar tersebut, diperoleh sampel sebanyak 104 konsumen J.Co Donuts and Coffee Cabang Semarang. Kemudian data yang diperoleh dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan program SPSS (Statistical Package for Social Science) untuk mengetahui pengaruh dari variabel eksogen terhadap variabel endogen dalam penelitian ini
Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa brand image terbukti mempunyai pengaruh terhadap brand trust, customer experience terbukti berpengaruh terhadap brand trust, brand image dan customer experience terbukti berpengaruh terhadap brand trust, brand trust terbukti mempunyai pengaruh terhadap repurchase intention.

Kata Kunci: Repurchase Intention, Brand Trust, Brand Image, Customer Experience, Perilaku Konsumen, Statistical Package for Social Science (SPSS)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
Depositing User: Users 162 not found.
Date Deposited: 06 Sep 2022 07:59
Last Modified: 09 Sep 2022 07:35
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/8083

Actions (login required)

View Item View Item