Search for collections on Undip Repository

Items where Division is "Department of Business Administration" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 113.

A

ANWAR, ALLAAM TSAQIF (2023) PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN (STUDI PADA KAWASAN WISATA BUDAYA CANDI BOROBUDUR KABUPATEN MAGELANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

ARDIANTI, RICHARDIA AYU CHRISTY (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS, PROMOSI, DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LEMARI ES PANASONIC DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

ARIFIN, RAMA NURUL (2023) PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) PADA BADAN USAHA MILIK DESA (Studi BUMDes Usaha Sejahtera Desa Pejengkolan, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen Tahun 2023). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Adin, Alexander Michel Syach Putra (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGECERPADA PRODUK DETERGEN (Studi Pada Mitra Distributor Makmur Sejahtera Sragen). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Aditya, Benedicktus Dhimas (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (STUDI PADA PENGUNJUNG DESA WISATA SEPAKUNG BANYUBIRU, JAWA TENGAH). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Aisyah, Hanun (2023) THE INFLUENCE OF BRAND AMBASSADOR TOWARDS THE CUSTOMER PURCHASE DECISION THROUGH BRAND IMAGE AS THE MEDIATOR AT WHITELAB (Case Study on Customers Whitelab in Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Al Fajar, Ikhsan (2023) ANALISIS PENERAPAN PRODUKSI BERSIH: STUDI KASUS PABRIK TAHU ECO DALAM PENGELOLAAN LINGKUNGAN. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Amalia, Andrea Putri (2023) PENGARUH GREEN PROMOTION DAN GREEN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MILO ACTIV-GO UHT (Studi pada Konsumen di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Ananda, Fitria (2023) PENGARUH STRUKTUR ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP INNOVATION CAPABILITY MELALUI KNOWLEDGE SHARING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada IKM Mebel Desa Tahunan, Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Apriliana, Iga Rohmah (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KCU MALANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Ardiansyah, Reza Eka (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH POND’S (Studi pada Mahasiswa S1 Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Ardiningrum, Dewani (2023) PENGARUH RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSET, DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO TERHADAP HARGA SAHAM PADA EMITEN IDX HIGH DIVIDEND 20 PERIODE 2019-2021 119adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Ariyanti, Kartika Khrisna (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Produksi Divisi Snack PT Dua Kelinci Pati). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Arriyani, Hasnul Haya (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MELALUI KEBUTUHAN MENCARI VARIASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Susu Kemasan UHT Ultra Milk yang Berpindah Merek ke Cimory di Kota Semarang) 143adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Ashfia, Sumayyah Ashfa (2023) PENGARUH PEMASARAN LANGSUNG DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BOTOL MINUM MEREK TUPPERWARE. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Asmarajati, Alya Putri Eka (2023) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BUMI WAHYU JAYA ABADI. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Athallah, Rajendra Diaz (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BIMBINGAN BELAJAR O’ZONE EDUCATION CIREBON. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Athene, Nugrahani Citra (2023) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Love Beauty and Planet di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Aulia, Raisya Rahma (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PRODUK SOMETHINC (Studi Pada Konsumen Somethinc di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

B

Banjarnahor, Intan (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Banurea, Paulus Christian (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN NEGATIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA EKSPEDISI JNE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Basti, Kirania Putri (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACE WASH BIORE DI KOTA SEMARANG (Studi Pada Konsumen Face Wash Biore Di Kota Semarang) 128adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Br Gultom, Sofia Grace Caroline (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK MAKARIZO (Pada Mahasiswa S1 Universitas Diponegoro Pengguna Produk Makarizo). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Budjang, Ichwan Nugraha (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE (STUDI PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS DIPONEGORO) 130adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

C

Chrisanta, Rhea (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CONTINUANCE USAGE INTENTION DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna LinkAja di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

D

DAMAYANTI, ANNISA RAHMADILA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (Studi pada Konsumen Somethinc di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Destrianita, Mayra Regita (2023) PENGARUH NCT 127 SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATURE REPUBLIC DI KOTA JAKARTA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Dhammawan, Virya (2023) PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPEMIMPINAN (STUDI PADA PERUSAHAAN PENGEMBANG KAWASAN HUNI PT. X KOTA BEKASI). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Diany Chaerunissa, Sabrina (2023) PENGARUH BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN HOTEL SANTIKA PREMIERE SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

F

FERDIANSYAH, RAINALDY DAFFA (2023) THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY AND PRICE ON PURCHASING DECISIONS (Study on Consumers at Secangkir Coffee Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Fadhli, Muhammad (2023) PENGARUH E-WOM DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-REPURCHASE INTENTION MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Blibli di Semarang) 123adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Fatmahwati, Amelina (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK HAND AND BODY LOTION CITRA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Febryanti, Atifa Alif (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN DAK NALGAE TEMBALANG KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Fitrian, Deki Nur (2023) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED SECURITY TERHADAP ACTUAL USAGE SISTEM PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDART (QRIS) MELALUI BEHAVIORAL INTENTION TO USE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna E-Wallet Dan M-Banking Di Kota Semarang) 140adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Fitriana, Dita Ayu (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Konsumen Pada Produk Kosmetik Somethinc di Kota Salatiga. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

G

Gustian, Vanya Fahira (2023) THE INFLUENCE OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) AND KEY OPINION LEADER (KOL) THROUGH BRAND IMAGE ON PURCHASE DECISION (Consumer Make Over Indonesia In Jakarta). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

H

HAFIZH, KHAIDAR (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, E-HARGA DAN E-KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP E-KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

HENDRIYANTO, IVANKA FEBRIAN PUTRI (2023) PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA), EARNING PER SHARE (EPS), DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP HARGA SAHAM (Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Logam dan Mineral yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020) 139adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Hamid, Arfan (2023) PENGARUH SOCIAL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (SCRM) DAN BEHAVIORAL TARGETING TERHADAP RETENSI PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG) 131adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Hanwari, Lysandra Bryna (2023) The Effect of Product Quality and Service Quality on Customer Satisfaction at Sinar Mas Gold Jewelry Store. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Harviyanto, Fakhruddin Azzam (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Hikmawan, Muhammad Rifqi (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Generasi Z Pengguna Layanan Traveloka di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

I

Iman, Clara Monica (2023) PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU BEAR BRAND DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi pada Konsumen Susu Bear Brand di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Inyustisia, Adhila (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PRICE, DAN ENVIRONMENTAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA SURAKARTA 116adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Ismailia, Leoni Bunga Intan Syifa (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJASEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Kantor Direksi PT Perkebunan Tambi). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Iswara, Iswara (2023) PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC SUB SEKTOR PERTAMBANGAN BATU BARA TAHUN 2017-2021 DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

J

Jati, Dewi Sekar (2023) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Learning terhadap Kinerja Karyawan melalui Motivasi Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IV Semarang) 141adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

K

Kamila, Devi Shifa (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk POND’S (Studi Pada Pengguna Produk POND’S di Kabupaten Banyumas). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Kasamira, Dhiya Alya (2023) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna IM3 di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Khairunnisa, Isda (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, COUNTRY OF ORIGIN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME DI KOTA METRO, LAMPUNG 133adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

M

MAULIDA, MARIA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI HYPERMART SEMARANG (Studi pada Konsumen Hypermart Paragon Mall Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

MERDEKAWATI, UMI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN PACKAGING TERHADAP PURCHASEDECISION (Studi pada Konsumen Produk Vania Bakery di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Mahanani, Camelia Utami (2023) PENGARUH E-PROMOTION DAN E-PRICE TERHADAP EBUYING DECISION PRODUK SKINCARE AVOSKIN PADA PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI UNIVERSITAS DIPONEGORO 114adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Marcelo, Stephen Hammel (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMODERASI GAYA HIDUP (Studi Pada Kosumen Celana Jeans Levi’s Gerai Mall Paragon Kota Semarang) 136adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Maula, Lutfi Iffanul (2023) PENGARUH KOMPETENSI MANAJERIAL DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP TINGKAT ADOPSI INOVASI DI SENTRA INDUSTRI BATIK GEBLEK RENTENG KECAMATAN LENDAH KABUPATEN KULON PROGO. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Meidea, Zhurna Auliya Istiq (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP BRAND SWITCHING MELALUI KETIDAKPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Brand Switching Laptop Merek ASUS ke Merek Lain di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Mulyono, Dewangga Aqna Musthofa (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA POS INDONESIA DI KANTOR PUSAT KOTA SURAKARTA 132adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Munthalib, Nurul Nuha Suliestyana (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Pengguna Jasa JNE Kota Cilegon) 127adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Muslim, Muhammad Agil (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-CUSTOMER SECURITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Situs Marketplace Bukalapak Di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

N

NUGRAHA, ADITYA (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA NASABAH PT BPR BKK PURWODADI. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Nurulia, Maylinda (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUPERMI DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

P

PRADESYA, EGAR FADHIL (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA YANG DIBERIKAN HOTEL TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG UNTUK MENGINAP (Studi Pada Hotel Sriwedari Yogyakarta). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

PRATAMA, RIZHEKIE PARHASTU DEWANGGA (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP LENOVO (Studi Kasus Pada Konsumen Laptop Lenovo di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Palia, Dwi Gita (2023) THE INFLUENCE OF E-SERVICE QUALITY AND E-SECURITY SEALS ON PURCHASE DECISIONS (Study on Customer Shopee in Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Pamungkas, Khoerotsa Wisnu (2023) PENGARUH KETERAMPILAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT Natura Esensi Indonesia Kabupaten Batang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Pradita, Patricia Dinda (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI SAMSUNG STORE PLAZA SIMPANG LIMA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Pramesti, Adhini Bintang (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI BUKALAPAK DI JAKARTA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Pramesti, Inggita (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, E-PROMOTION, DANE-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE BLIBLI.COM (Studi pada Pengguna Produk Kecantikan pada Blibli.com di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Prasiwy, Deatamy Puspa (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Pratiwi, Bernadheta Murni Kusuma (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM DAN TIKTOK) DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BITTERSWEET BY NAJLA (Studi pada Pengguna Media Sosial Instagram dan Tiktok di Kota Jakarta Timur). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Prawira, Insanul Kahfi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WULING CONFERO DI KOTA SEMARANG MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI 135adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Purbi, Ranny (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN REFERENCE GROUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Lemari Es Merek Sharp di Kota Surakarta). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Purnomo, Hana Hafizhah (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SEPATU NIKE DI KOTA SEMARANG) 134adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Puspitasari, Annisa (2023) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP ACTUAL SYSTEM USE MELALUI INTENTION TO USE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAYANAN SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (Studi pada Pengguna Netflix di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Putri, Amanda Rizkya (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA NATURA PAL SERIES (Studi pada Konsumen di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Putri, Jessica Novin Prananda (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK POND’S DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Putri, Rifda Kania Fadhila (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Brand Iphone di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

R

Radana, Jovinka Zufar (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Proses Keputusan Pembelian Roti Bakar Eddy Jakarta Selatan. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Rahman, Akbar Taufikur (2023) Analisis Pengaruh User Interface Design dan E-Service Quality terhadap Repurchase Intention Konsumen GoFood di Kota Semarang 138adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Rahman, Ferdiyan Aditya (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN MIE SEDAAP DI KABUPATEN BATANG 129adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Ramadhan, Dimas (2023) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP ACTUAL SYSTEM USE (Studi pada Pengguna Aplikasi BNI Mobile di Kota Salatiga). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Renggowati, Wyanet Jolieane (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Rizki, Shofi Amara (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG 120adbis2023. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Rizkyta, Anastassya (2023) PENGARUH eWOM (Electronic Word of Mouth) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHOPEE MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Shopee Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Rossi, Figo Fadlillah (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan ICONNET PT. Icon Plus Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

S

SANTI, DEVI DWI (2023) PENGARUH BRAND POSITIONING DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Pond’s Whitening Cream di Kabupaten Sleman). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

SAPUTRI, DEWI ANDINI (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Karyawan Swasta Konsumen Starbucks Coffee di Paragon Mall Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Sakti, Sandi Yudha (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Aplikasi Alfagift di Kota Semarang) 144adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Salim, Evita Rosa (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (STUDI PADA BURGER KING CABANG SETIABUDI SEMARANG) 142adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Sandika, Marsa (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP E LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Diponegoro Pengguna E-Commerce Lazada). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Sant, Alifia Safira Rahmadanti (2023) ANALISIS DAMPAK INFLASI DAN NILAI TUKAR RUPIAH DI TENGAH PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERMINTAAN FURNITUR TAHUN 2020 (STUDI KASUS UD PERMATA FURNI). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Saputra, Muhammad Yoga (2023) PENGARUH KINERJA KEUANGAN, FAKTOR MAKROEKONOMI, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP STABILITAS BANK DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2018-2022 124adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Saputro, Hashfi Prasetyo Whido (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TISU TESSA (Studi pada Konsumen Tisu Tessa di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Septianingrum, Chaerunisa Laely (2023) PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA DENGAN KETERLIBATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Karyawan Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Septianingtyas, Dianissa (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Hotel JS Luwansa & Convention Center Jakarta) 118adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Situmeang, Fictor Ampuan Sahala (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi Pada Pengguna IPhone di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Susan, Alexandra Devaraell (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN E-SATISFICATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Lazada di Kecamatan Banyumanik). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Sutarno, Kaulian Kris Ponty (2023) THE LACK OF FINANCIAL LITERACY FACTORS CAUSES FAILURE ON STUDENT BUSINESS (OBJECT STUDY: STUDENT MSMES IN DIPONEGORO UNIVERSITY). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Syafira, Shabrina (2023) PENGARUH HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW (Studi pada Masyarakat Profesional Konsumen Asa Beauty Ms Glow Kota Semarang) 125adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

T

TRIVILANITA, ALSELA SURI (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN KETERLIBATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. SUCOFINDO CABANG SEMARANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Tampubolon, Ekho Panorangi (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MARKETPLACE LAZADA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Tuffahissaroo, Zuhar Suroiya (2023) ANALISIS PENGARUH TRUST, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED RISK DALAM REPURCHASE INTENTION DOMPET ELEKTRONIK SHOPEEPAY DENGAN UMUR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA GENERASI Y DAN Z DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

U

Unsha, Tanzila Al (2023) PENGARUH KOMPENSASI NONFINANSIAL DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Bagian Mesin PT. Kota Jati Furindo). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

W

Washillah, Muhammad Hafidz (2023) ANALISIS TALENT DEVELOPMENT STRATEGY DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (Studi Kasus pada PT Telkom Indonesia Regional IV Jateng-DIY) 122adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Wibowo, Riski Setiadi (2023) Pengaruh Citra Merek, Electronic word of mouth di Platform Youtube Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Smartphone Samsung Domisili Kota Semarang. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Widyastuti, Sukma (2023) PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PHOTOCARD BOY GROUP NCT (NEO CULTURE TECHNOLOGY) PADA KONSUMEN TEENAGER 137adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Wihalauw, Regina Octaviani (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP E- LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Fitur Beautycam Shopee Merek Revlon di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Wirasti, Dyah Ayu Woro (2023) ANALISIS PERBEDAAN KINERJA PASAR SEBELUM DAN SESUDAH STOCK SPLIT PADA PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMSI TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Diploma thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Y

Yasril, Sherina Synthia (2023) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP INTENTION TO REVISIT MELALUI MEMORABLETOURISM EXPERIENCE (MTE) (Studi pada Pengunjung Wisata Istano Basa Pagaruyung Tanah Datar, Sumatra Barat). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Yulianto, Christopher Ariel Endriputra (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Diponegoro pengguna E-Commerce Lazada) 117adbis2023. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Z

Zara, Deniar Aiesya (2023) THE EFFECT OF CELEBRITY ENDORSEMENT AND SALES PROMOTION TOWARDS PURCHASE DECISIONS ON ONLINESHOP: OINGAING_ID CUSTOMER. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Zuliasari, Lisa (2023) PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK HAND & BODY LOTION MARINA MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Zuwandani, Devita Fitri Nur (2023) PENGARUH SALES PROMOTION DAN VARIAN PRODUK TERHADAP IMPULSIVE BUYING LIPCREAM PIXY (Studi pada Konsumen Produk Lipcream Pixy di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

This list was generated on Sun May 5 05:42:07 2024 WIB.