Search for collections on Undip Repository

Items where Division is "Master Program in Management" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 151.

Thesis

ABRARI, Fuad (2023) PENGARUH SELF CONGRUITY, PERCEIVED PRICE, BRAND TRUST, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP WILLINGNESS TO CONTINUE AND SUBSCRIBE LAYANAN VIDEO ON DEMAND DISNEY PLUS HOTSTAR INDONESIA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ADINTAMA, Digna Rayhan (2023) ANALYSIS OF THE METAVERSE UTILIZATION FOR MARKETING PURPOSE (CASE STUDY OF XYZ PHARMACY IN THE NETHERLANDS). Masters thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ADITYAMURTI, ENGGAR (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL BEKAS MELALUI APLIKASI LELANG BERBASIS ELEKTRONIK STUDI PADA OLX AUTOS JAWA TENGAH. Masters thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ALAM, Muhammad Ikhwansyah (2023) PENGARUH CEO NARCISM, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, PROFITABILITAS, DAN LIKUIDITAS, TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Real estate, property dan construction yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2021). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ALAMAINT, Saezar (2023) ANALISIS PENGARUH RESTRUKTURISASI KREDIT, NON PERFORMING LOAN (NPL) DAN NET INTEREST MARGIN (NIM) TERHADAP CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) PERBANKAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN RETURN ON ASSET (ROA) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Umum Di Indonesia). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ALI, Muhammad Fadlullah (2023) PENGARUH KEADILAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan di PT. Trans Pacific Kabupaten Tuban). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

AMANDA, Aghnia Rizki (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL JUSTICE, PERCEIVED COMPENSATIONAL FAIRNESS TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANWAR, Muhammad Labib Khoirul (2023) PENGARUH BEBAN KERJA DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN COLLECTIVE ORGANIZATIONAL ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Di Kabupaten Demak). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

APRISELLA, Rhienta (2023) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi dalam Perspektif Islam pada Organisasi Filantropi Islam di Indonesia). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ARDELIA, Shafira (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA PERAWAT DENGAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ARDHIANZA, Dzaky Yogo (2023) STRATEGI PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN MELALUI EFISIENSI BIAYA PADA PT ANGKASA PURA 1 CABANG BANDARA JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ARDIYANTI, Sherin Frieda (2023) THE EFFECT OF E-RETAILING ATTRIBUTES TOWARDS ELOYALTY AND E-SATISFACTION (Study on E-commerce Zalora Indonesia). Masters thesis, Fakultas Ilmu Ekonomika dan Bisnis.

ARIF, Besya Salsabilla Azani (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KETERLIBATAN KARYAWAN DENGAN KEPERCAYAAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Sparepart PT. X). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ARIFAH, Nur (2023) PENGARUH SOCIAL NETWORKING, MULTICHANNEL RETAILING GROWTH, MARKET ORIENTATION, DAN MARKET ENTRY CAPABILITY TERHADAP FIRM PERFORMANCE PADA UKM DI JAWA TENGAH. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ARIWIBOWO, Sulistyo (2023) PENGARUH ARSITEKTUR KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN DI PASAR MODAL INDONESIA (STUDI SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI TAHUN 2019 – 2022). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ARIYANTO, Setia (2023) ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL, FAKTOR EKSTERNAL DAN FAKTOR RISIKO BANK TERHADAP KINERJA BANK PERKREDITAN RAKYAT (STUDI EMPIRIS PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT KELOMPOK BPRKU 3 PERIODE 2016-2021). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ARKHIANSYAH, M. Topan Bastari (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen PT Mayora Indah Tbk). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ASTUTI, Puji (2023) PENGARUH ISLAMIC SOCIAL REPORTING, INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA MAQASHID SYARIAH DENGAN MODERASI CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus : Bank Syariah di ASEAN pada tahun 2017 - 2022). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

AULIA, Nafisa Farkhiy (2023) ANALISA PENERAPAN ENTREPRENEURIAL MARKETING DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA USAHA (Studi Pada Pelaku Usaha Umkm Kerajinan Keramik Di Banjarnegara). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

AZKIA, Layyinatussyifa' (2023) MENGUKUR LEAN SIX SIGMA DAN KUALITAS KINERJA PADA ORGANISASI LAYANAN KESEHATAN (STUDI PADA RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

BHASKARA, Pratama Ridzki (2023) ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL BERPERILAKU TERHADAP HASRAT TERHADAP MINAT PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN SEPEDA MELALUI MARKETPLACE. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

CHRISNANDA, Widya Andhi (2023) PENGARUH REPUTASI UNDERWRITER, RETURN ON EQUITY, DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP UNDERPRICING (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TEREGISTRASI DI BEI TAHUN 2018-2021). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

CHRISTIAN, Tristan Jason (2023) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA MARKETING SEBAGAI SARANA PROMOSI TERHADAP RESTORAN (Studi Pada Restoran AtoZ). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

DAMAYANTI, Maretta Edgina (2023) STUDI EMPIRIS ANALISIS PERILAKU PEMBELIAN ONLINE (ONLINE BUYING BEHAVIOR) PADA KONSUMEN GENERASI Y DENGAN INTENTION TO BUY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DARWISMAN, Darwisman (2023) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, NON PERFORMING LOAN, PERMODALAN, DAN TOTAL ASET BANK TERHADAP RENTABILITAS BANK SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KOMPARASI BPD SELURUH INDONESIA). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DESTILASILIKA, Bidadari Yuritza (2023) KOLEKSI MOBIL KLASIK: PASSION INVESTMENT STUDI PADA KOLEKTOR MOBIL KLASIK DI SEMARANG. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DEWI, Anindya Nurmalita (2023) PENGARUH INTTELECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN INSTITUSIONAL OWNERSHIP SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Perbankan di Indonesia Periode 2017-2021). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DEWI, Maharsiwi DIah Chandra (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN CITRA MEREK DI SMA KHALIFA IMS KOTA TANGERANG SELATAN. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DEWI, Wika (2023) PERAN SOCIO-EMOTIONAL WEALTH DALAM SUKSESI MANAJERIAL BISNIS KELUARGA DI JAWA TENGAH. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DHEWANDRIE, Gemintang Sukma Alnisa (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN TEKNOLOGI PADA GENERASI Y: STUDI PADA PENGGUNAAN MOOC. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DIHARDJO, Jason Ferdianto (2023) PERAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI MODERASI PADA PENGARUH ANTARA ESG, DIVIDEND PAYOUT RATIO, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Masters thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DJAYA, Yonatan Asadi (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN KEAMANAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Guru Tetap di SMA Swasta di Kota Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

EDMUNANDAR, Beni (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI BUDAYA KERJA ORGANISASI SEBAGAI INTERVENING DI PT FOOD STATION TJIPINANG JAYA JAKARTA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

EFENDI, Sindi Clarista (2023) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP E LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen e-Commerce Produk Kecantikan Wardah di Kota Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

ERMAWAN, Setya Dodi (2023) ANALISIS PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN DIGITAL TERHADAP EFISIENSI PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Pada Perbankan Konvensional Periode Tahun 2016-2022). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FADHILA, Ghea Ajrina (2023) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI TERHADAP KINERJA INDUSTRI DALAM USAHA PENINGKATAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada Industri Mikro dan Kecil Batik Tulis di Kabupaten Rembang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FATKURROZI, Muhammad (2023) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS FLEET CARD RFID DI PT PERTAMINA RETAIL. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FATURRAZAQ, Ramadhani Aulia (2023) PENGARUH MOTIVASI HEDONISME DAN KOREAN WAVE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PERSONAL BRANDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

FAUZIYAH, Atikah Nur (2023) PERAN AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA BAGI BRAND LOYALTY DI AKUN INSTAGRAM STARBUCKS INDONESIA (Studi Pada Pelanggan Starbucks di Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FEBIOLASARI, Quartilosia (2023) INVESTIGASI KUALITAS GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR WILAYAH JAWA TENGAH DAN DIY. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FEBRIANSYAH, Febriansyah (2023) PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN TURNOVER INTENTION DENGAN INTRINSIC MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL MEDIATING (Studi Pada Karyawan di PT Freya Anwar Sinergitama Kota Depok). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FIKRI, Raden Muhammad Mukhlis (2023) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI RESTORAN TORIMOSHI YAKITORI BAR SEMARANG. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FIRMANSYAH, Ilham (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop di Kota Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FITASARI, Siti Nur (2023) TANTANGAN PEKERJA PEREMPUAN MUSLIM BERJILBAB PADA JENJANG KARIR DAN POSISI PEKERJAAN (STUDI FENOMENOLOGI PADA TIGA PERUSAHAAN PROPERTY DI TANGERANG, BEKASI, DAN SEMARANG). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

GUNAWAN, Ari (2023) STRATEGI IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TATA KELOLA ASET TETAP PADA BADAN RISET DAN INOVASI NASIONAL (BRIN) DI JAKARTA (STUDI KASUS KUALITATIF). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HADI, Endriawan (2023) PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP ADAPTABILITAS KARIR DAN PERSEPSI MANAJEMEN KARIR DALAM MENINGKATKAN KESUKSESAN KARIR (Studi pada Junior Engineer dan Junior Process Enginieer Perusahaan Migas Nasional). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

HAKIM, Lukman (2023) PERAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA TRANSAKSI HUBUNGAN ISTIMEWA, MODAL INTENSITY, DAN PROFITABILITY TERHADAP EFFECTIVE TAX RATE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Tahun 2017-2021). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HANDOGO, Heru Setyo (2023) PENGARUH SEKTOR EKONOMI HIJAU DAN MERAH TERHADAP SUKU BUNGA KREDIT PERBANKAN INDONESIA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HARRIS, Rizky Muhammad (2023) PENGARUH PEMBIAYAAN BERMASALAH, EFISIENSI OPERASIONAL, CURRENT RATIO DAN GEARING RATIO TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PEMBIAYAAN (STUDI KOMPARASI PERUSAHAAN PEMBIAYAAN DI INDONESIA PADA MASA SEBELUM DAN SELAMA PERIODE COVID-19). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HENDRAWAN, Hariadi (2023) INVESTIGASI TANGGAPAN NASABAH ATAS PRODUK BARU BNIFX PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. WILAYAH JAKARTA SENAYAN. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HENDRAWAN, Nur (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BRIMO YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK BRI CABANG KAB. TANGERANG). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HIDAYAT, Krismonika (2023) PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Pada Perusahaan di Indonesia yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HIKAMI, Syaroful (2023) STRATEGI AKTIVASI MEREK KH-Q UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK (Studi Kasus Brand Air Minum Dalam Kemasan KH-Q). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HIKMAH, Nur (2023) PERAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HUBUNGAN ESG DISCLOSURE, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI tahun 2012-2021). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HUDHA, Nurul (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI MANAJEMEN KUALITAS TOTAL DAN KUALITAS INOVASI MELALUI KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA COFFEE SHOP DI SEMARANG). Masters thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HUTAMA, Julius Kevin Putra (2023) PENGARUH TELEWORK TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI MEDIASI WORK-LIFE BALANCE DAN TECHNOSTRESS DI AKHIR MASA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

INDRADIE, Ignatius Andri (2023) PENGARUH KUALITAS SITUS BERITA, LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN BUSINESS INSIGHT (Studi Berita Premium Berlangganan Daring pada Media Ekonomi dan Bisnis Kontan, Grup Kompas Gramedia). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

INDRASARI, Intan Resty (2023) ANALISIS DAMPAK JOB HOPPING TERHADAP CAREER GROWTH PADA KARYAWAN MILENIAL (Studi Kasus Pada Karyawan Generasi Milenial Yang Berpindah Pindah Tempat Kerja Di Perusahaan Start Up). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

INDRASARI, Putvika (2023) ANALISIS STRATEGI PERUSAHAAN BRIKET ARANG INDONESIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA EKSPOR (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN BRIKET ARANG CV. MEGA BRIQUETTE SEMARANG). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ISKANDAR, Asep Iskandar (2023) PENGARUH AFILIASI ASURANSI ASING, PANGSA PASAR, RASIO RETENSI SENDIRI, RASIO KLAIM, DAN RASIO BIAYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN ASURANSI UMUM DI INDONESIA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

JABAR, Fawwaz Arif Al (2023) HUBUNGAN KAUSALITAS ISLAMIC LEADERSHIP DAN ISLAMIC WORK ETHIC TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMOTIONAL INTELLIGENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pegawai Kementerian Agama Jawa Tengah). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

JANNAH, Nurul Roudhotun (2023) PENGARUH ORIENTASI PASAR, KAPASITAS ABSORPTIF, INOVASI MODEL BISNIS, PENGEMBANGAN PRODUK BARU DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS USAHA MIKRO BIDANG FASHION DI SURABAYA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

JANTRA, Mohammad Arkham Chadiar (2023) STUDI TENTANG KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATFORM ONLINE TRAVEL AGENT REDBUS. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KIBARI, Mulegifatuma Hamis (2023) THE ROLE OF SOCIAL MEDIA MARKETING IN IMPROVING SMEs BUSINESS PERFORMANCE (A PHENOMENOLOGICAL STUDY IN TEMEKE MUNICIPAL COUNCIL, DAR ES SALAAM TANZANIA). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KRISTIANI, Yulia Iwan Andri (2023) PENGARUH PENGUNGKAPAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT (ERM) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI DENGAN PROFITABILITAS (STUDI EMPIRIS PADA BANK YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2018-2020). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KRISTIFOLUS, Willibrodus Gabriel (2023) PILIHAN GENERASI MILENIAL INDONESIA UNTUK BEKERJA DI SEKTOR NONPROFIT: STUDI FENOMENOLOGI. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KURNIADEWI, Maulida (2023) EFEK MODERASI KELOMPOK USIA DALAM PENGGUNAAN E-WALLET DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KURNIAWAN, Aden Tegar (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KURNIAWAN, Ellihu Yona (2023) ANALISA PERILAKU PASAR TERHADAP PURCHASE INTENTION OF PREMIUMSPORTSWEAR (FOOTWEAR & APPAREL) BRAND “X” MELALUI ONLINE SHOPPINGDI PULAU JAWA, INDONESIA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KURNIAWATI, Eliana Fajar (2023) PENGARUH KNOWLEDGE SHARING TERHADAP PERILAKU INOVATIF MELALUI WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengrajin Batik di Desa Wisata Batik Lendah, Kulon Progo). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KUSUMA, Malinda Amelia (2023) PERAN RISIKO FINANCIAL DISTRESS DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PENGARUH LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

LESTARI, Diah Putri (2023) MOTIVASI KERJA KARYAWAN GENERASI Z DI INDONESIA: PENDEKATAN MIXEDMETHODS MENGGUNAKAN SKALA MOTIVASI KERJA MULTIDIMENSIONAL (MWMS) TESIS. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

LIMATUJUH, Emergency (2023) WORKLIFE BALANCE: KUALITATIF FENOMENOLOGI STUDI DI PT. ASABRI (PERSERO) CABANG SEMARANG. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

LUBIS, Lia Agustiana (2023) MODEL PENGEMBANGAN KESIAPAN KERJA (Studi Empiris Lulusan Pelatihan BBPLK Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MAHARANI, Shabira (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMMERSION SAAT LIVE STREAMING SHOPPING SERTA PENGARUHNYA KEPADA MINAT PEMBELIAN (Studi Pada Social Commerce Tik Tok Indonesia). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MAHARDIKA, Jihaddul Akbar (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION DENGAN E - SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Bukalapak di Kota Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MANSUR, Mansur (2023) ANALISIS PENGARUH UKURAN, BIAYA OPERASIONAL, MANAJEMEN AKTIF, DAN USIA DANA PENSIUN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DANA PENSIUN DI INDONESIA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MARIA, Evi (2023) ANALISIS PENGARUH INFORMASI PINJAMAN KONSUMTIF TERHADAP KINERJA PENDANAAN DALAM PEER TO PEER LENDING. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MAULANA, Dewanda (2023) PENGARUH STRATEGI INOVASI DAN EFISIENSI PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DEVELOPER PERUMAHAN DI JAWA TENGAH. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MIKINA, Jesca Edward (2023) DETERMINANTS OF GREEN PRODUCTS BUYING DECISIONS AMONG YOUNG TANZANIAN CONSUMERS. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

NABILA, MEUTIA (2023) ANALISIS KOMPETENSI DAN KAPABILITAS PARTNERSHIP SALES AGENCY UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi Kasus IndiHome Witel Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

NAILUFAR, Wilda (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MARKETPLACE LAZADA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NAOMI, Naomi (2023) PENGARUH PERENCANAAN PENGADAAN ASET, REGULASI, INVENTARISASI ASET, SISTEM INFORMASI DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP OPTIMALISASI ASET TETAP (STUDI PADA PENATAUSAHA ASET DI OTORITAS JASA KEUANGAN). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NATHANIA, Eileen (2023) STRATEGI PENINGKATAN KOMUNIKASI ANTARA PETERNAK DENGAN PERUSAHAAN DALAM SUPPLY CHAIN AYAM BOILER. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NAUFAL, Muhammad Heru (2023) PERAN FINANCIAL PERFORMANCE DALAM MEMODERASI DAMPAK GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

NIDA, Syifa Ni’matun (2023) ANALISIS PENGALAMAN MEREK, KECINTAAN TERHADAP MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE PADA KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA DI JAKARTA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NIKMAH, Neta Belliawan (2023) ANALISIS PENGARUH CASHLESS PAYMENT TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NIZAR, Muhammad (2023) DAMPAK AVAILABILITY BIAS DAN REPRESENTATIVE BIAS TERHADAP KEPUTUSAN DAN KINERJA INVESTASI: PERAN FOMO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NOVADHIYAVASTHI, Gofita Dharana Zenaislamey (2023) PENGARUH KEMAMPUAN INOVASI DAN KAPABILITAS HUMAN RESOURCE TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PASCA PANDEMI COVID-19 (Studi Empiris pada Coffee Shop di Kota Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NUGRAHAENI, Ressita (2023) ANALISIS PENGARUH KREDIT HIJAU, VARIABEL KINERJA BANK (LDR, CAR, ROA, NIM) DAN UKURAN BANK TERHADAP RISIKO KREDIT BANK UMUM DI INDONESIA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NUGROHO, Antonius Rusdwianto (2023) PENGARUH NET INTEREST MARGIN, BANK SIZE, BANK AGE, NON-PERFORMING LOAN, LDR, DAN GCG TERHADAP RISIKO MISCONDUCT DENGAN PDB RIIL SEBAGAI PEMODERASI (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional Tahun 2014 - 2021). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NURANYANTO, Akhmad (2023) Motivasi Perilaku Ikut-ikutan yang Dilakukan Investor Coronial Ketika Berinvestasi Di Pasar Modal Indonesia (Studi Kasus Investor Alumni Sekolah Pasar Modal KP BEI Jawa Tengah 1 Periode 2020-2022). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

OKTAVANI, Tiara Siska (2023) ANALISIS MODEL BISNIS UNTUK BRAND SKINCARE DALAM UPAYA MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada Brand Lamooi Beautycare). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PANGESTIKA, Chastelina Giska (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST DAN BRAND ENGAGEMENT SERTA DAMPAKNYA PADA BRAND LOYALTY PRODUK THE BODY SHOP. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

PANGESTIKA, Teta Kirana (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND EXPERIENCE, BRAND REPUTATION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI VARIABEL INTERVENING BRAND TRUST (Studi pada User Aplikasi E-Wallet DANA di Kota Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PANGESTU, Ardi (2023) ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA BERDASARKAN KELOMPOK MODAL INTI. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PRABOWO, Theresya Amelia (2023) PENGARUH CRM SEBAGAI STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS DAN PENJUALAN (Studi pada Distributor Suku Cadang Kendaraan Roda Dua di Jawa Tengah). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PRASETYA, Orienta Erza (2023) PENGARUH PERCEIVED VALUE, CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT, DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND IMAGE DENGAN e-WOM SEBAGAI INTERVENING. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PRATAMA, Febri Aditya (2023) PENGARUH KESADARAN PENGECER, PRESEPSI KUALITAS PENGECER, KUALITAS HUBUNGAN PENGECER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DIMEDIASI KEPUASAN PENGECER (Sebuah Studi Tentang Merk Garam Perahu). Masters thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PRILISKA, Arstianti Dienar (2023) MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI STRATEGY MAP DAN BALANCED SCORECARD DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT. Agung Teknik di Kota Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PROJO, Danang Kusumo (2023) ANALISIS PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN WORK CREATIVE BEHAVIOUR SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PUTRA, Bonny Hardi (2023) PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN ESG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN RISIKO PASAR DAN GCG SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empirik Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PUTRA, Setya Yurissa (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATION SUPPORT DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN TEGAL. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PUTRI, Hervikarani Purnomo (2023) PENGARUH PERSEPSI GAYA KEPEMIMPINAN (PELAYAN, TRANSAKSIONAL, DAN LAISSEZ-FAIRE) TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL DENGAN MODERASI KECERDASAN EMOSIONAL PEGAWAI (Studi Pada Pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PUTRI, Natasya Armitha (2023) PENGARUH KEADILAN ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Trans Pacific Petrochemical Indotama Kabupaten Tuban). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

QADRI, M. Hasanul (2023) STRATEGI MENGENDALIKAN INTENTION TO QUIT SAFETY FIELD (Studi Fenomenologi Pada Sebuah Perusahaan Smelter Nikel Di Indonesia). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RACHMAN, Arief (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESEDIAAN UNTUK MEMINJAMKAN PADA FINANCIAL TECHNOLOGY BERBASIS PEER TO PEER LENDING (FINTECH) DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP PLATFORM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RAHARDJO, Ichsan Damar (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Perkebunan Nusantara IX, Kebun Balong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RAHAYU, Rizkia Prima (2023) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan RSU Kumala Siwi Mijen Kudus). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RAHMAWATI, Itsna Noor (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI OLEH KOMITMEN AFEKTIF (STUDI PADA KARYAWAN PT. ASAPUTEX JAYA TEGAL). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RINI, Listiyo (2023) PENGARUH KETERIKATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN KEBERMAKNAAN PSIKOLOGIS SEBAGAI MEDIASI PADA PEGAWAI HONORER KECAMATAN DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SAKINA, Yasmin (2023) HIDUP SEJAHTERA PASCA PENSIUN : STUDI FENOMENOLOGI PADA PENSIUNAN PERBANKAN. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SAKINAH, Sakinah (2023) PENGARUH CAR, LIKUIDITAS, EFISIENSI, RISIKO KREDIT, DAN UKURAN BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SAMPURNA, Dimas Putra (2023) PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT DAN FAMILY-WORK CONFLICT TERHADAP KINERJA DENGAN WORK LIFE-BALANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Dosen Universitas Muhammadiyah Lamongan). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SANDI, Rizal Rahma (2023) MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST DAN BRAND ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA PADA PURCHASE INTENTION SMARTPHONE (Studi Pada Pengguna Smartphone di Indonesia). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SANTOSO, David (2023) UKURAN DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS: STUDI KOMPARATIF 5 NEGARA ASEAN. Masters thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SANTOSO, Shiva Maharesi (2023) VALUE CO-CREATION MODEL IN WASTE MANAGEMENT SOME EVIDENCES FROM AREA IN INDONESIA. Masters thesis, Fakultas Ilmu Ekonomika dan Bisnis.

SAPUTRA, Viant Anggi (2023) KEPEMIMPINAN MUHAMMADIYAH Studi Kasus Pada Organisasi Muhammadiyah Kabupaten Kudus. Masters thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SARI, Endah Mutiara (2023) REKONSTRUKSI MODEL BISNIS DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus pada PT.STN). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SARI, Novia Maharani Yuliana Dewi Putri (2023) PERSEPSI KARYAWAN MILENIAL TENTANG PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI MELALUI IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR CABANG PT ASABRI (PERSERO). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SARI, Rizka Farikha (2023) ANALISIS EFEKTIVITAS PERUSAHAAN (STUDI MULTI KASUS PADA PERUSAHAAN PENGOLAHAN UDANG DI PROVINSI JAWA TENGAH). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SHAFIRA, Rizka Yulia (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN DI INDUSTRI MANUFAKTUR INDONESIA DENGAN THIRD PARTY ASSURANCE SEBAGAI INTERVENING. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SINAGA, Margaretha Emmanuella (2023) PENGARUH PERSEPSI GAYA KEPEMIMPINAN OTENTIK, TRANSAKSIONAL, DAN LAISSEZFAIRE TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL DENGAN PERAN MODERASI KECERDASAN EMOSIONAL PEMIMPIN DARI SUDUT PANDANG KARYAWAN (Studi pada Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SOEGIHONO, Laura Fabiola (2023) PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT, USEFULNESS, DAN EASE OF USE TERHADAP WORD OF MOUTH DAN BRAND EQUITY PADA GAMIFIKASI E-COMMERCE (Studi pada pengguna game di Shopee). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SU'ADA, Riva (2023) PENGARUH PROMOSI DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KETERIKATAN KONSUMEN DENGAN KINERJA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STARBUCKS INDONESIA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SUDARTO, Anastasia Vanessa Albertine (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT GENERIK BERLOGO DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SULISTYARI, Ikanita Novirina (2023) PENGARUH ORIENTASI RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA LOGISTIK DENGAN INTEGRASI RANTAI PASOKAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pemilik Perusahaan Yang Bergerak di Jasa Industri Dan Pengolahan Yang Menggunakan Jasa Logistik di Pelabuhan Jawa Tengah). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SUMARNI, Sumarni (2023) PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP BIAYA HUTANG PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DI INDONESIA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SURBAKTI, Feryanto (2023) FAKTOR BERPENGARUH PADA STRUKTUR MATURITAS HUTANG (Pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di BEI Periode Tahun 2019 - 2021). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SUSANTI, Tri Yuli Tiastuti (2023) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FIRM PERFORMANCE SELAMA PERIODE COVID-19 (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SUTRISNO, Nurul Sri Yuliarti (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pelanggan Starbucks Coffee Paragon Mall Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SYAFIQ, Abdullah (2023) MODEL TRANSFORMASI PENDIDIKAN PESANTREN DALAM PENGEMBANGAN KURIKULUM DILIHAT DARI RELEGIUSITAS LOKAL MENUJU IDEALITAS GLOBAL PADA PONDOK PESANTREN RAUDLOH AL THOHIRIYAH KAJEN PATI. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SYAMHARI, Burhan (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN CITRA MERK TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada PT. Shantika Bangun Perkasa). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

TIFFANI, Irzha Maulya (2023) PENGARUH PROFITABILITAS DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2021). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

TRIESTINA, Aqilla Audriavinski (2023) SOCIAL MEDIA MARKETING ON PURCHASE INTENTIONS THROUGH BRAND IMAGE ON THE USE OF BOOKING.COM IN THE NETHERLANDS AND INDONESIA. Masters thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

TURIDOBROTO, Bastian (2023) EFEKTIVITAS KONSULTASI FTA CENTER SEMARANG PADA KEBERHASILAN UMKM EKSPOR JAWA TENGAH. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ULUM, M. Lail Cahya (2023) PERAN MARKET ORIENTATION DAN PARTNERSHIP STRATEGY TERHADAP PERFORMANCE PADA UKM DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ULYA, Nasyiatul (2023) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TIKTOK SHOP. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

UMAR, Fadhil (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI INTERVENING. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

WAHAB, Nurudeen Opeyemi (2023) KNOWLEDGE MANAGEMENT AND KNOWLEDGE-EMPLOYEE PERFORMANCE: A MEDIATING ROLE OF ORGANISATIONAL COMMITMENT. A STUDY OF NIGERIA HEALTH SECTOR. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

WAHYUDI, Cahya Firman (2023) PENGARUH RISIKO KREDIT DAN EFISIENSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN BPR KONVENSIONAL DAN SYARIAH JAWA TIMUR PERIODE SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

WANNAHAR, Karvin Shinta Laily (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Brand Fashion Zara di Bandung). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

WARDANA, Wisnu (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN, TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ONLINE “LUDEABAYA” SEMARANG. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

WIBOWO, Rahmawati Idha (2023) PENGARUH EKSPEKTASI KINERJA, EKSPEKTASI USAHA DAN KONDISI FASILITAS TERHADAP SIKAP DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BERPERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN QRIS DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

WIGUNA, Akkinta Miranda (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN MINAT MENGUNJUNGI WEBSITE KEMBALI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA CUSTOMER SHOPEE. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

WINARNO, Fadiah Shabrina (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN INDIHOME DI JAWA TENGAH DAN YOGYAKARTA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

WINARSO, Tri Wahyu (2023) PENGARUH KINERJA INTERNAL DAN KONDISI EKONOMI MAKRO TERHADAP RISIKO KREDIT BANK PEMBANGUNAN DAERAH DI INDONESIA PERIODE 2017 – 2021. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

WIWAHA, Rama Aditya (2023) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIORS (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan BRI Kantor Wilayah Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

WULANDARI, Romadono Ayu (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Adaptasi Kopi di Purwokerto). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

YAHYA, Yahya (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PDAM KABUPATEN SEMARANG. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

YUNIDA, Nilam (2023) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO PADA MERGER BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) (Studi Kasus: 6 BPR yang Sedang dalam Proses Merger Menjadi 1 di Malang Raya). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

This list was generated on Mon Jul 22 05:41:54 2024 WIB.