Search for collections on Undip Repository

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN, TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ONLINE “LUDEABAYA” SEMARANG

WARDANA, Wisnu (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN, TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ONLINE “LUDEABAYA” SEMARANG. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._T___Cover___12010119410028.pdf - Published Version

Download (275kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010119410028.pdf - Published Version

Download (330kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010119410028.pdf - Published Version

Download (339kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___2010119410028.pdf - Published Version

Download (305kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010119410028.pdf - Published Version

Download (354kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119410028.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan zaman dan perkembangan teknologi yang semakin maju,
menyebabkan bisnis pada basis online berkembang pesat. Banyak toko online yang
menawarkan produknya. Salah satunya toko online “Ludeabaya” yang menjual
produk Fashion. Ketatnya persaingan bisnis pada basis online menyebabkan
penjualan pada toko online “Ludeabaya” mengalami ketidakstabilan dan cenderung
mengalami penurunan. Untuk itu toko online “Ludeabaya” harus dapat
menggunakan strategi yang tepat agar dapat terus bertahan.
Penelian ini menggunakan lima variabel yaitu citra merek, kualitas layanan,
risiko yang dirasakan, kepercayaan, dan minat beli ulang. Pengujian hipotesis
penelitian ini menggunakan data sebanyak 130 resoponden. Teknik analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan program software
AMOS 22.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas
layanan, dan risiko yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
variabel kepercayaan. Kemudian variabel citra merek, kualitas layanan, dan risiko
yang dirasakan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli
ulang.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, kualitas layanan, risiko yang dirasakan, kepercayaan, dan minat beli ulang.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Master Program in Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 09 Aug 2023 04:34
Last Modified: 09 Aug 2023 04:34
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/15261

Actions (login required)

View Item View Item