Search for collections on Undip Repository

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen PT Mayora Indah Tbk)

ARKHIANSYAH, M. Topan Bastari (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen PT Mayora Indah Tbk). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._T___Cover___12010121420200.pdf - Published Version

Download (226kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010121420200.pdf - Published Version

Download (227kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010121420200.pdf - Published Version

Download (246kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010121420200.pdf - Published Version

Download (257kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010121420200.pdf - Published Version

Download (377kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010121420200.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Citra merek merupakan aspek yang sangat penting seiring dengan pertumbuhan
teknologi, kejenuhan pasar, globalisasi, dan persaingan yang ketat. Studi ini
berusaha untuk menganalisis bagaimana kualitas produk dan digital marketing
berdampak terhadap citra merek yang akan mempengaruhi keputusan pembelian
di kalangan konsumen yang menggunakan PT Mayora Indah Tbk. Pendekatan
penelitiannya adalah kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel purposive,
dan sampel penelitian adalah 121 konsumen di Semarang. Penelitian ini
menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan Smart PLS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor kualitas produk dan digital
marketing menunjukkan pengaruh yang baik dan besar terhadap citra merek yang
akan mempengaruhi keputusan pembalian. Selain itu, kualitas produk dan digital
marketing menunjukkan pengaruh signifikan dan penting terhadap citra merek
yang bertindak mempengaruhi keputusan pembelian. Analisis dan pengujian
variabel-variabel yang mempengaruhi kualitas produk konsumen PT Mayora
Indah Tbk menggunakan algoritma Partial Least Square (PLS). Penelitian ini
mengkaji sektor telekomunikasi berdasarkan saran dari penelitian sebelumnya.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: citra merek , kualitas produk, digital marketing, keputusan pembelian
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Master Program in Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 24 Jan 2024 08:02
Last Modified: 24 Jan 2024 08:02
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/20705

Actions (login required)

View Item View Item