ARKHIANSYAH, M. Topan Bastari (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen PT Mayora Indah Tbk). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._T___Cover___12010121420200.pdf - Published Version Download (226kB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010121420200.pdf - Published Version Download (227kB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010121420200.pdf - Published Version Download (246kB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010121420200.pdf - Published Version Download (257kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010121420200.pdf - Published Version Download (377kB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010121420200.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Citra merek merupakan aspek yang sangat penting seiring dengan pertumbuhan
teknologi, kejenuhan pasar, globalisasi, dan persaingan yang ketat. Studi ini
berusaha untuk menganalisis bagaimana kualitas produk dan digital marketing
berdampak terhadap citra merek yang akan mempengaruhi keputusan pembelian
di kalangan konsumen yang menggunakan PT Mayora Indah Tbk. Pendekatan
penelitiannya adalah kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel purposive,
dan sampel penelitian adalah 121 konsumen di Semarang. Penelitian ini
menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan Smart PLS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor kualitas produk dan digital
marketing menunjukkan pengaruh yang baik dan besar terhadap citra merek yang
akan mempengaruhi keputusan pembalian. Selain itu, kualitas produk dan digital
marketing menunjukkan pengaruh signifikan dan penting terhadap citra merek
yang bertindak mempengaruhi keputusan pembelian. Analisis dan pengujian
variabel-variabel yang mempengaruhi kualitas produk konsumen PT Mayora
Indah Tbk menggunakan algoritma Partial Least Square (PLS). Penelitian ini
mengkaji sektor telekomunikasi berdasarkan saran dari penelitian sebelumnya.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek , kualitas produk, digital marketing, keputusan pembelian |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Master Program in Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 08:02 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 08:02 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/20705 |
Actions (login required)
View Item |