Search for collections on Undip Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN MINAT MENGUNJUNGI WEBSITE KEMBALI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA CUSTOMER SHOPEE

WIGUNA, Akkinta Miranda (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN MINAT MENGUNJUNGI WEBSITE KEMBALI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA CUSTOMER SHOPEE. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._T___Cover___12010120420147.pdf - Published Version

Download (237kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010120420147.pdf - Published Version

Download (208kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010120420147.pdf - Published Version

Download (209kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010120420147.pdf - Published Version

Download (266kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010120420147.pdf - Published Version

Download (291kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010120420147.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Berubahnya gaya hidup masyarakat dimana mulanya berbelanja secara
offline secara signifikan menciptakan peningkatan pasar online dikarenakan
banyak masyarakat yang berbelanja secara online atau online shopping,
keberadaan online shop sangatlah membantu masyarakat untuk memenuhi
kebutuhan, terutama sekarang banyak berkembang inovasi online shop dengan
sebutan marketplace dan e-commerce. Tujuan penelitian berikut ialah guna
menganalisis pengaruh kualitas layanan elektronik, kepercayaan pelanggan,
kepuasan pelanggan, serta niat mengunjungi website kembali terhadap minat
pembelian ulang pada customer shopee.
Penelitian berikut menggunakan landasan teori Stimulus-Response (S-R)
behaviorisme, Teori E-commerce, Teori Perilaku Konsumen. Adapun teknik
analisis data penelitian menggunakan sampel sebanyak 100 lalu dianalisis
menggunakan alat analisis SEM (Structual Equation Modeling). Hasil penelitian
memperlihatkan bahwasanya Kualitas Layanan Elektronik berpengaruh positif
terhadap kepercayaan pelanggan, kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan
berpengaruh positif terhadap niat mengunjungi website kembali serta minat
pembelian ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap minat pembelian
ulang, serta minat mengunjungi website kembali berpengaruh positif terhadap
minat pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Elektronik;Kepercayaan Pelanggan;Kepuasan Pelanggan;Minat Mengunjungi Website Kembali;Minat Pembelian Ulang
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Master Program in Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 24 Nov 2023 09:03
Last Modified: 24 Nov 2023 09:03
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/18320

Actions (login required)

View Item View Item