Search for collections on Undip Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Brand Fashion Zara di Bandung)

WANNAHAR, Karvin Shinta Laily (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Brand Fashion Zara di Bandung). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._T___Cover___12010121410036.pdf - Published Version

Download (267kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010121410036.pdf - Published Version

Download (253kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010121410036.pdf - Published Version

Download (254kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010121410036.pdf - Published Version

Download (308kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010121410036.pdf - Published Version

Download (322kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010121410036.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tren fashion dunia berkembang pesat di Indonesia. Beragam model dan jenis
pakaian terus bermunculan yang disambut hangat dan antusias oleh para pecinta
fashion. Di Indonesia, fashion terus menghadapi perbaikan dari satu hari ke hari
lainnya. Perubahan terjadi karena keberadaan berbagai merek fashion dunia yang
memasuki Indonesia dengan menawarkan model tren paling berfashion untuk
menarik pendapatan pasar. Kondisi ini juga membantu ekonomi Indonesia, salah
satunya berada di sektor ritel.Penelitian ini dilakukan agar dapat mengetahui
bagaimana kepuasan pelanggan pada produk fashion sangat dipengaruhi oleh
faktor-faktor seperti kualitas produk, kualitas layanan yang berdampak pada
loyalitas konsumen. Penelitian ini mempergunakan jenis penelitian kuantitatif.
Penelitian yang dilakukan membutuhkan suatu proses analisis data guna
mendapatkan interpretasi hasil atas data maupun penelitian yang digunakan, dan
hal ini tentunya memerluka sebuah metode analisis yang sesuai dengan penelitian
yang dilakukan, dan metode yang digunakan adalah metode kuantitatif , dimana
metode ini data yang diolah nantinya akan berupa statistik dan didukung oleh
teknik analisis SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui
progam AMOS (Analysis of Moment Structure).

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, SEM.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Master Program in Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 18 Aug 2023 04:22
Last Modified: 18 Aug 2023 04:22
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/15453

Actions (login required)

View Item View Item