MAHARDIKA, Jihaddul Akbar (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION DENGAN E - SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Bukalapak di Kota Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._T___Cover___12010121420149.pdf - Published Version Download (264kB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010121420149.pdf - Published Version Download (252kB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010121420149.pdf - Published Version Download (234kB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010121420149.pdf - Published Version Download (275kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010121420149.pdf - Published Version Download (383kB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010121420149.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Minat pembelian ulang merupakan rencana konsumen untuk membeli kembali
di masa depan atau yang didefinisikannya sebagai probabilitas bahwa konsumen
akan berulang kali membeli layanan dan produk dengan e-retailer yang sama dan
juga menyebut pembelian ulang pelanggan sebagai loyalitas karena secara
signifikan mempengaruhi keberhasilan perdagangan elektronik. Salah satu cara
untuk meningkatkan minat pembelian ulang yakni dengan meningkatkan kualitas
service dan meninkatkan kepuasan pelanggan.
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Bagaimana Pengaruh Pengaruh EService Quality Terhadap Re-Purchase Intention Dengan E-Satisfaction Sebagai
Variabel Intervening Studi Pada Pelanggan Bukalapak Di Kota Semarang. Sample
yang dipakai pada penelitian ini adalah Pelanggan Bukalapak Di Kota Semarang.
Pada penelitian ini menggunakan probability sampling dan teknik purposive
sampling yang menghasilkan 130 sampel data. Metode analisis yang digunakan
yaitu Structural Equation Modelling (SEM) yang diolah menggunakan SmartPLS
3.0
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa E-Service Quality dan E-Satisfaction
berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention. Kemudian ESatisfaction mampu mengintervening pengaruh E-Service Quality terhadap RePurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Repurchase Intention, E-Service Quality, E-Satisfaction |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Master Program in Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 08:01 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 08:01 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/20610 |
Actions (login required)
View Item |