Search for collections on Undip Repository

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop di Kota Semarang)

FIRMANSYAH, Ilham (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop di Kota Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._T___Cover___12010120420189.pdf - Published Version

Download (225kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010120420189.pdf - Published Version

Download (290kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010120420189.pdf - Published Version

Download (356kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010120420189.pdf - Published Version

Download (308kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010120420189.pdf - Published Version

Download (310kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks__12010120420189.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Objek Penelitian menggunakan objek Tiktok Shop, yaitu sebuah fitur ecommerce dari platform sosial media Tiktok. Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis dan menguji dampak dari e-service quality dan Citra Merek atas Ecustomer loyalty, dengan E-customer satisfaction sebagai variabel mediasi.
Dalam riset ini, dilakukan sampel diambil sebanyak 110 responden
menggunakan metode purposive sampling, yakni teknik pengumpulan sampel
dengan mempertimbangkan kriteria tertentu. Kriteria yang digunakan adalah
individu yang tinggal di Kota Semarang, aktif menggunakan dan berbelanja melalui
fitur Tiktok Shop, serta memiliki usia minimal 17 tahun.
Hasil analisis langsung menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh
positif atas E-customer satisfaction, Citra Merek berpengaruh positif terhadap Ecustomer satisfaction, E-service quality memiliki pengaruh positif atas E-customer
loyalty, Citra Merek memiliki pengaruh positif atas E-customer loyalty, dan Ecustomer satisfaction memiliki pengaruh positif atas E-customer loyalty. Hasil dari
riset ini dapat dilanjutkan dengan riset-riset dengan objek Tiktokshop terhadap
masyarakat di wilayah atau daerah yang lain.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: E-Customer Loyalty, E-Service Quality, Brand Image, E-Customer Satisfaction.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Master Program in Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 05 Sep 2023 02:40
Last Modified: 05 Sep 2023 02:40
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/15978

Actions (login required)

View Item View Item