Search for collections on Undip Repository

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP E LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen e-Commerce Produk Kecantikan Wardah di Kota Semarang)

EFENDI, Sindi Clarista (2023) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP E LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen e-Commerce Produk Kecantikan Wardah di Kota Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

[img] Text (Cover)
1. T - Cover - 12010120410022.pdf - Published Version

Download (280kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4. T - Abstrak (Inggris) - 12010120410022.pdf - Published Version

Download (252kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5. T - Abstrak (Indonesia) - 12010120410022.pdf - Published Version

Download (271kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6. T - Daftar Isi - 12010120410022.pdf - Published Version

Download (297kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12. T - Daftar Pustaka - 12010120410022.pdf - Published Version

Download (323kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16. T - Fulltext PDF Bookmarks - 12010120410022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan utama pada penelitian ini yaitu untuk membuktikan secara empiris pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan persepsi nilai terhadap tingkat loyalitas konsumen secara online produk kecantikan wardah di Kota Semarang dengan kepuasan dan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi. Peneliti mengambil populasi dari seluruh konsumen yang membeli produk Wardah secara online dan ditetapksan sampel sebanyak 100 orang. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan analisis jalur menggunakan SEM PLS. Hasil penelitian ini yaitu terdapat pengaruh positif siginifikan persepsi nilai, kepuasan, dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen secara online akan tetapi tidak ada pengaruh dari persepsi kualitas pelayanan. Terdapat pengaruh positif signifikan persepsi kualitas pelayanan dan persepsi nilai terhadap kepuasan dan kepuasan sendiri berpengaruh langsung terhadap kepercayaan konsumen. Kepuasan konsumen mampu menjadi variabel mediasi pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas namun tidak mampu menjadi mediasi pengaruh perepsi nilai terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Perceived Service Quality, Perceived Value, E-Loyalty, Customer Satisfaction, Customer Trust
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Master Program in Management
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 26 Jan 2024 08:28
Last Modified: 29 Jan 2024 08:36
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/20871

Actions (login required)

View Item View Item