FAUZIYAH, Atikah Nur (2023) PERAN AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA BAGI BRAND LOYALTY DI AKUN INSTAGRAM STARBUCKS INDONESIA (Studi Pada Pelanggan Starbucks di Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._T___Cover___12010121410030.pdf - Published Version Download (249kB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010121410030.pdf - Published Version Download (208kB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010121410030.pdf - Published Version Download (208kB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010121410030.pdf - Published Version Download (249kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010121410030.pdf - Published Version Download (350kB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010121410030.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari studi ini mengeksplorasi pengaruh interaktif, informatif, serta
tren pada aktivitas social media marketing terhadap customer brand engagement
dan akibatnya terhadap brand loyalty akun Instagram @starbucksindonesia.
Populasi yang digunakan pada studi ini adalah followers dan pelanggan pada akun
Instagram @starbucksindonesia di Kota Semarang. Dalam pengambilan sampel,
peneliti menggunakan metode purposive sampling dan menyebarkan menggunakan
kuisioner form google sebagai instrumennya. SEM (Structural Equation Mode)
dengan software SMART PLS 3 digunakan dalam studi ini untuk melakukan uji
validitas, uji reliabilitas, uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) serta uji t.
Hasil dari studi ini menunjukkan variable informatif dan tren berpengaruh positif
dan signifikan terhadap customer brand engagement serta brand loyalty kecuali
interaktif.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Interaktif, Interactivity, Informatif, Tren, Trendy, Customer Brand Engagement, dan Brand Loyalty |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Master Program in Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 07 Aug 2023 07:59 |
Last Modified: | 07 Aug 2023 07:59 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/15208 |
Actions (login required)
View Item |