Search for collections on Undip Repository

PERAN AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA BAGI BRAND LOYALTY DI AKUN INSTAGRAM STARBUCKS INDONESIA (Studi Pada Pelanggan Starbucks di Semarang)

FAUZIYAH, Atikah Nur (2023) PERAN AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA BAGI BRAND LOYALTY DI AKUN INSTAGRAM STARBUCKS INDONESIA (Studi Pada Pelanggan Starbucks di Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._T___Cover___12010121410030.pdf - Published Version

Download (249kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010121410030.pdf - Published Version

Download (208kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010121410030.pdf - Published Version

Download (208kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010121410030.pdf - Published Version

Download (249kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010121410030.pdf - Published Version

Download (350kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010121410030.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari studi ini mengeksplorasi pengaruh interaktif, informatif, serta
tren pada aktivitas social media marketing terhadap customer brand engagement
dan akibatnya terhadap brand loyalty akun Instagram @starbucksindonesia.
Populasi yang digunakan pada studi ini adalah followers dan pelanggan pada akun
Instagram @starbucksindonesia di Kota Semarang. Dalam pengambilan sampel,
peneliti menggunakan metode purposive sampling dan menyebarkan menggunakan
kuisioner form google sebagai instrumennya. SEM (Structural Equation Mode)
dengan software SMART PLS 3 digunakan dalam studi ini untuk melakukan uji
validitas, uji reliabilitas, uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) serta uji t.
Hasil dari studi ini menunjukkan variable informatif dan tren berpengaruh positif
dan signifikan terhadap customer brand engagement serta brand loyalty kecuali
interaktif.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Interaktif, Interactivity, Informatif, Tren, Trendy, Customer Brand Engagement, dan Brand Loyalty
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Master Program in Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 07 Aug 2023 07:59
Last Modified: 07 Aug 2023 07:59
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/15208

Actions (login required)

View Item View Item