Search for collections on Undip Repository

STRATEGI AKTIVASI MEREK KH-Q UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK (Studi Kasus Brand Air Minum Dalam Kemasan KH-Q)

HIKAMI, Syaroful (2023) STRATEGI AKTIVASI MEREK KH-Q UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK (Studi Kasus Brand Air Minum Dalam Kemasan KH-Q). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._T___Cover___12010121410018.pdf - Published Version

Download (248kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010121410018.pdf - Published Version

Download (270kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010121410018.pdf - Published Version

Download (208kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010121410018.pdf - Published Version

Download (258kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010121410018.pdf - Published Version

Download (282kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010121410018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dalam era globalisasi yang pesat, persaingan di berbagai industri juga
semakin ketat, termasuk industri air minum, termasuk industri Air Minum Dalam
Kemasan (AMDK) di Indonesia. Penelitian ini menggambarkan kondisi AMDK di
Indonesia, di mana terdapat banyak merek dari berbagai perusahaan, termasuk
Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berkontribusi dalam persaingan
pasar salah satunya adalah KH-Q. Penelitian ini bertujuan untuk melihat Kesadaran
Merek KH-Q dengan melihat strategi pemasarannya melalui Segmenting,
Targeting, Positioning (STP) dan Aktivasi Merek. Metode penelitian yang
digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan subjek penelitian langsung, yaitu
hasil wawancara mendalam dan dokumentasi dengan narasumber dari perusahaan.
Teknik analisis data yang akan digunakan yaitu teknik analisis deskriptif kualitatif.
Proses uji validitas dan reliabilitas data dilakukan dengan menggunakan teknik
triangulasi. Hasil dari penelitian ini adalah produk KH-Q yang berfokus pada
strategi STP, Kesadaran Merek, dan Aktivasi Merek yang menyatakan bahwa KHQ memang secara umum hanya memasarkan produknya pada Yayasan yang
terafiliasi dengan PT Buya Barokah Kudus.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Activation, STP, AMDK KH-Q.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Master Program in Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 28 Feb 2024 07:50
Last Modified: 22 Apr 2024 04:28
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/21475

Actions (login required)

View Item View Item