Search for collections on Undip Repository
Items where Subject is "Islamic Economics"
![]() | Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (14362)
- Economics and Business (901)
- Islamic Economics (53)
- Economics and Business (901)
A
AGUSTINA, Ira (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS DI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AKBAR, Rizki (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KEUANGAN SYARIAH MAHASISWA (STUDI PADA MAHASISWA S1 EKONOMI ISLAM FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AN'AM, Muhammad Qoirul (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN APLIKASI PEGADAIAN SYARIAH DIGITAL SERVICE, PERSEPSI PENDAPATAN, DAN PERSEPSI HARGA EMAS TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL DAN Z PADA PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN SYARIAH. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AZZAHRA, Muthia (2023) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN DAN KEAMANAN TRANSAKSI NON TUNAI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) PADA BSI MOBILE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
B
BAHARUDIN, Alden Rizky (2023) IMPLEMENTASI PRAKTIK MANAJEMEN BERBASIS PRINSIP-PRINSIP ISLAM PADA RITEL SYARIAH (STUDI KASUS MINA SWALAYAN SYARIAH D.I.YOGYAKARTA). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
BELA, Miki Okta Viola Salsa (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN SEDEKAH DI INDONESIA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
C
CAESARLI, Dinda (2023) ANALISIS DETERMINAN MINAT DAN PERILAKU PENGGUNAAN DIGITAL BANKING DENGAN PENDEKATAN UTAUT2 (UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY) (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
D
DEWI, Shanaya Rifiana (2023) ANALISIS PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH, HALAL AWARENESS, INFLUENCER MARKETING, DAN LIFESTYLE DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR DALAM KEMASAN. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
F
FAHRI, Muhammad Khafiyan Akmal (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN CHICKEN FROZEN FOOD PADA KONSUMEN MUSLIM DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FAJRIN, Mohammad (2023) MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN MENGGUNAKAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING INDEX. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FANANI, Muhammad Arjun (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT INVESTASI SAHAM MEGGUNAKAN SHARIA ONLINE TRADING SYSTEM (SOTS) (Studi Pada Generasi Z di Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FARADILA, Alfya (2023) “FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT INKLUSI KEUANGAN DIGITAL PEREMPUAN MUSLIM PELAKU UMKM DI KOTA SEMARANG”. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
FATHIA, Firdha Nuril (2023) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, TINGKAT RELIGIUSITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH BMT SURYA SEKAWAN KOTA KUDUS. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FATIMA, Syamsyiar Ika (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
H
HANIFA, Salsa (2023) PENGARUH MODEL UTAUT DAN LITERASI WAKAF TERHADAP INTENSI DAN PENGGUNAAN TARAHUM. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
HASTUTI, Fifi Maharyani (2023) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT TERHADAP MINAT ULANG MENGGUNAKAN LINKAJA SYARIAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
HAYUNINGTYAS, Duhita (2023) ANALISIS PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL, MOTIVASI KERJA ISLAM DAN RELIGIUSITAS ISLAM TERHADAP TINGKAT ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FROM ISLAMIC PERSPECTIVE (Studi pada Guru SDI Al Azhar Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
HIDAYAH, Anis Satul (2023) HUBUNGAN HARGA DAN PENDAPATAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI OFI BATIK BANJARNEGARA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
HIKMAH, Fitri Noor (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PEMBELIAN HIJAB PRODUK ELZATTA DI KUDUS. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
HISYAM, Muhammad Ilham (2023) IMPLEMENTASI WAKAF DALAM MENDUKUNG TUJUAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN (SDGs) BIDANG AIR BERSIH DAN SANITASI LAYAK (Studi Kasus Lembaga Wakaf Salman ITB). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
I
ILMI, Muthia (2023) ANALISIS PENGARUH KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA PEKANBARU). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
K
KURNIAWATI, Erna Kurniawati (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB RABBANI (Studi Pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Islam Universitas Diponegoro Semarang Angkatan 2019-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
KUSUMANINGATI, Nungky (2023) ANALISIS DAMPAK ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP KEMISKINAN DENGAN MODEL CIBEST (STUDI KASUS YAYASAN BAITUL MAAL PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA UNIT PELAKSANAAN PELAYANAN PELANGGAN PONOROGO TAHUN 2020). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
L
LISTIANI, Wulan (2023) ANALISIS CASHLESS LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN UMKM HALAL MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
M
MAHESWARI, Laksita Anindya (2023) PENGARUH SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED USEFULNESS, DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN LINKAJA SYARIAH MELALUI PENGETAHUAN RIBA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
MUFLIH, M. Ihza Reflian (2023) DAMPAK PENCABUTAN PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN GOFOOD (Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomika da Bisnis Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
MUNIF, Ahmat Saeful (2023) DETERMINAN PENERIMAAN PENGGUNAAN MOBILE PAYMENT QRIS (QUICK RESPONSE INDONESIAN STANDARD) UNTUK BERINFAQ DI MASJID RAYA BAITURRAHMAN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
MUNIR, Misbahul (2023) PENGARUH AKSES PERMODALAN, PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA UMKM DI KABUPTEN DEMAK. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
MUNTAZA, Afatun (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KARIR MAHASISWA EKONOMI ISLAM DI LEMBAGA PERBANKAN SYARIAH. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
N
NISA', Anita Nurun (2023) PENGARUH LIKUIDITAS DAN JUMLAH UANG BEREDAR TERHADAP VOLUME DEPOSITO MUDHARABAH DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PERIODE 2010 – 2021. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NOVIANTI, Muflikhah (2023) PENGARUH MANFAAT, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PEMBELIAN MENGGUNAKAN KREDIVO PAYLATER DI JAWA BARAT. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NURRIZKY, Amalia Dewi (2023) ANALISIS PENGARUH HALAL AWARENESS, HALAL LABEL, QUALITY PRODUCT, PROMOTION, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
P
PRAKOSO, Lindhu Dwi (2023) EVALUASI PEMBERDAYAAN PROGRAM ZAKAT SRAGEN SEJAHTERA TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MUSTAHIK DENGAN PENDEKATAN CIBEST (Studi BAZNAS Kabupaten Sragen). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PRASANTI, Asri Raihana (2023) DETERMINAN KEBIJAKAN DIVIDEN PADA ISSI (INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA) (Studi pada tahun 2017-2021). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PRASETYO, Puji Yuwanna (2023) Pengaruh Kesadaran Halal terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim dengan Religiusitas sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus KFC Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PUTRI, Rishnanda Avrilia (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PEMBELIAN PRODUK NONGSHIM (Studi pada Konsumen Muslim Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
R
RACHMAN, Dani Kurnia (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN NONMUSLIM TERHADAP PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (Studi Kasus Kota Medan). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAHMAN, Nada Aulia (2023) FAKTOR PENENTU NIAT PERILAKU MENGGUNAKAN FINTECH SYARIAH (Studi Pada Milenial Muslim di Pulau Jawa). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAMADHAN, Muhammad Faris (2023) DETERMINAN PEMBAYARAN ZAKAT DIGITAL: STUDI KASUS LAZ ZAKAT SUKSES KOTA DEPOK. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAMADHAN, Muhammad Rizky (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MUZAKI MEMBAYAR ZAKAT SECARA ONLINE (STUDI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAMADHAN, Muhammad Taufiq (2023) ADOPSI MOBILE BANKING SYARIAH MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) 2 PADA GENERASI MILENIAL DI INDONESIA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ROMADHONI, Desy Dwi (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM MEMILIH HOTEL SYARIAH DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
S
SAPUTRI, Ragil Anggi (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT SECARA ONLINE MELALUI PLATFORM FINTECH DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SATRIANDARU, Nyai Gading Catur (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL MELALUI PLATFORM E-COMMERCE (STUDI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SILVIANI S, Dwi Ratna (2023) DETERMINAN DAN DAMPAK ADOPSI DIGITAL PAYMENT SYSTEM QRIS TERHADAP KINERJA UMKM KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SUPRIYADI, Fortuna Tunggadewi (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT ADOPSI DALAM PENGGUNAAN DIGITAL BANK DARI PERSPEKTIF GENERASI Z. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SYAHINDRA, Yasmin Alviani (2023) ANALISIS PENGARUH RISIKO INVESTASI, RETURN, ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, DAN HERDING BEHAVIOR TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA REKSADANA SYARIAH. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
U
UTAMI, Niken Tri (2023) ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI ISLAM, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN NON MEDIS (Studi Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
UTOMO, Muh Fadli Wahyu (2023) DETERMINAN DAN DAMPAK PENGGUNAAN FINTECH PAYMENT TERHADAP INKLUSI KEUANGAN DI INDONESIA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
W
WIDYAPUTRI, Fitri Fadilah (2023) ANALISIS PENGARUH MOB MENTALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MOBILE BANKING SYARIAH. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Y
YUSTIANO, Neviana Araafi (2023) PENGARUH PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (Return of Assets) BANK MUAMALAT DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI TAHUN 2015-2022. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Z
ZAHRO, Dien Nur Aulia (2023) ANALISIS DETERMINAN MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA KONSUMEN INDONESIA DAN MALAYSIA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ZAHROTUNNISA, Elisda (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN E-WALLET GOPAY SEBAGAI ALAT TRANSAKSI TERHADAP GENERASI Z DI PULAU JAWA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.