Search for collections on Undip Repository

Items where Author is "Farida, Naili"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 29.

Thesis

Perwata, Bartolomeus Adhika Bayu and Farida, Naili and Prihatini, Apriatni Endang (2022) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Pizza Hut Buaran Plaza Jakarta)/96/Adm. Bisnis/2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Widyaningrum, Hapsari Wahyu and Farida, Naili (2022) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND SWITCHING MELALUI CUSTOMER VALUE (Studi Pada Mantan Pelanggan IndiHome di Kota Semarang)/51/Adm. Bisnis/2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Shidqi, Muhammad Dhiaulhaq and Farida, Naili and Pinem, Robetmi Jumpakita (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE , BRAND TRUST , TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen Suzuki Pick UP di Kota Cilacap)/59/Adm. Bisnis/2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Widiastuti, Auliazahra Fatma and Listyorini, Sari and Farida, Naili (2022) PENGARUH PERCEIVED WEBSITE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOCIOLLA (Studi Pada Pengguna Sociolla Mahasiswa FISIP Universitas Diponegoro)/55/Adm. Bisnis/2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Sarjana, Nadhilah Putri Nashfati and Farida, Naili and Hermani DS, Agus (2022) PENGARUH SERVICESCAPE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Pada Restoran Hello Taichan Kota Surakarta)/54/Adm. Bisnis/2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Yudhanto, Bangun and Waluyo, Handoyo Djoko and Farida, Naili (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Susuku Cafe Ungaran)/25/Adm. Bisnis. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Yudhanto, Bangun and Djoko Waluyo, Handojo and Farida, Naili (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITASKONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Susuku Cafe Ungaran)/25/ADM.BISNS/2022. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Pangestika, Renata Abilia and Farida, Naili and Prabawani, Bulan (2022) Pengaruh Website Quality dan E-WOM terhadap E-Repurchase Intention Melalui E-Trust /17/Administrasi Bisnis/2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Mareta, Ria Kristiana and Farida, Naili and Shinta Dewi, Reni (2022) PENGARUH CITRA DESTINASI DANPRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH STUDI PADA PENGUNJUNG WISATA ELING BENING/13/BISNIS/2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

MARETA, RIA KRISTIANA and Farida, Naili and Dewi, Reni Shinta (2022) PENGARUH CITRA DESTINASI DANPRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (STUDI PADA PENGUNJUNG WISATA ELING BENING)/13/ADM.BISNIS/2022. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Pangestika, Renata Abilia and Farida, Naili and Prabawani, Bulan (2022) Pengaruh Website Quality dan E-WOMterhadap E-Repurchase Intention Melalui E-Trust (Studi pada Konsumen Akhir Tokopedia di Kota Wonosobo)/17/ADM.BISNIS/2022. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Zaky, Nur Sovia Aulia and Nugraha, Hari Susanta and Farida, Naili (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA E-COMMERCE SHOPEE) /86/adbis/2021. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Saulina, Aurelia Nadia and Listyorini, Sari and Farida, Naili (2021) Pengaruh Celebrity Endorser dan E-Brand Personality terhadap Online Repurchase Intention Lipstik PIXY melalui E-Trust sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Pengguna Lipstik PIXY Kota Semarang) /75/adbis/2021. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Priambodo, Panji and Farida, Naili (2021) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Konsumen Wanita Produk Wardah di Kota Semarang) /82/adbis/2021. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Kusmita, Agustina Cahya and Farida, Naili and Saryadi, Saryadi (2021) PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION MELALUI E-SATISFACTION (Pada Mahasiswa S1 FISIP yang Pernah Berbelanja di Lazada) / 47/adbis/2021. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Novrian, Yuzra and Farida, Naili and Prabawani, Bulan (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Tolak Angin di Kota Semarang) /48/adbis/2021. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Laoli, Christa Mercy Stevani and Farida, Naili and Pradhanawati, Ari (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP REPEAT PURCHASE INTENTION (STUDI PADA KONSUMEN SEPATU BATA DI KOTA MEDAN) / 26/adbis/2021. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Putra, Ferry Kurnia Cahya and Farida, Naili (2021) Pengaruh Nilai Pelanggan dan Promosi Penjualan Terhadap Repurchase IntentionMelalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Konsumen Alfa Cell di Semarang) / 16/adbis/2021. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Putri, Aldilla Dwi Septianing and Farida, Naili (2020) Pengaruh Fasilitas Wisata dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Berkunjung Kembali melalui Kepuasan Pengunjung (Studi pada Obyek Wisata Goa Kreo Kota Semarang) / 25/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Rahmanda, Fakhri and Farida, Naili (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA J.CO DONUTS & COFFEE PARAGON MALL DAN JAVA SUPERMALL SEMARANG /52/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Fadhilatin Ni’mah, Fadhilatin and Farida, Naili (2020) PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI WORD OF MOUTH (Studi pada Wisata Alam Pulau Panjang) / 111/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Prasetya, Dony Eka and Farida, Naili (2020) Pengaruh Brand Image Dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Jasa Bus PT Pahala Kencana Cabang Kudus Jurusan Kudus-Jakarta Kelas Eksekutif) /48/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Fatin, Sania Khairunissa and Farida, Naili (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN (Studi Pada Nasabah BPR Catur Artha Jaya di Kudus) / 86/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Rintasari, Dias and Farida, Naili (2020) PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION (STUDI PADA PENGGUNA SITUS E-COMMERCE C2C SHOPEE DI KABUPATEN SLEMAN) /44/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Santoso, Verensia Audre and Farida, Naili (2020) PENGARUH WEBSITE DESIGN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-REPURCHASE INTENTION MELALUI E-TRUST (Studi Pada Pelanggan Lazada di FISIP Universitas Diponegoro) /97/bisnis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Nuha, Zahrotun Ulin and Farida, Naili (2020) Pengaruh Produk Wisata, dan Citra Destinasi Terhadap Niat Berperilaku Melalui Nilai Pelanggan (Studi pada Pengunjung Domestik Candi Ratu Boko Jogjakarta) / 08/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Priambodo, Damas Ade and Farida, Naili (2020) Pengaruh E-Website Quality dan E-Service Quality terhadap E-Repurchase Intention melalui E-Trust (Studi pada Konsumen produk fashion Lazada Mahasiswa Universitas Diponegoro) / 40/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Widian Sari, Fipit Alam Pratama and Farida, Naili (2020) Pengaruh Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Pemasaran melalui Inovasi Produk sebagai Variabel Intervening (Studi pada UMKM Kuningan Juwana Kabupaten Pati) / 53/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

Lestari, Noor Septi and Farida, Naili (2020) Pengaruh E-website Quality dan E-service Quality Terhadap E-repurchase Intention Melalui E-word of Mouth (E-WOM) Sebagai Variabel Intervening pada Produk Hijab Alila (Studi Kasus Pada Muslimah di Kota Semarang dan DIY Yogyakarta) / 13/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

This list was generated on Sat May 4 05:50:14 2024 WIB.