Search for collections on Undip Repository

Items where Division is "Department of Business Administration" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | K | M | N | O | P | R | S | W | Y
Number of items: 39.

A

ARNISADHEA, DIXA AURIKA (2024) PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NAAVAGREEN NATURAL SKIN CARE BANYUMANIK SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Aferi, Duvan Agung (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Pengguna Go-Jek di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Amanah, Kurnia Fatma (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Anggraeni, Octovia Dwi (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

Apriliawati, Diana (2024) PENGARUH JOB COMPETENCY DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SANDANGASIA MAJU ABADI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

B

Br. Sembiring Depari, Ame Angelique (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-REPURCHASE INTENTION MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengunjung yang Menggunakan Mobile Apps RedDoorz di Kota Bogor). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Burhanudin, Burhanudin (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA SERVICE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan AHASS Anugrah Mulia Motor Tembalang Semarang). Undergraduate thesis, Diponegoro University.

C

CYNTIA, ADELA ANGGI (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

D

DEWI, AULIA NURPUTTIK PUSPITA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION pada Pengguna Grab di Kota Semarang. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Demas, Muchamad Chico (2024) PENGARUH TARIF INTEGRASI, PROMOSI DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA APLIKASI JAKLINGKO (Studi Pada Konsumen Aplikasi Jaklingko Di Kota Jakarta). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Dhiya, Saffanah Haura (2024) PENGARUH PERSEPSI KOMPENSASI DAN IMPLEMENTASI GREEN BUILDING TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT XXX (BUSINESS UNIT PROJECT SUPPORT AND SERVICE). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Diffa, Sovy Rahma (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN SOCIAL MEDIA CAMPAIGN TERHADAP PURCHASE INTENTION PENGGUNA PRODUK KOSMETIK AZARINE PADA GENERASI Z. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

Dorita, Diva Adna (2024) PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN ASSURANCE TELKOM AKSES STO MAJAPAHIT. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

F

FITRIA, DIFA NUR (2024) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (STUDI PADA PENGUNJUNG WISATA PANTAI DEWA RUCI “JATIMALANG” KABUPATEN PURWOREJO). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Fauzan, Cecep Paqih (2024) PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), DAN DIVIDEN PAYOUT RATIO (DPR) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN PROPERTI & REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2022. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Febiola, Dera (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI ASSURANCE TELKOM STO JOHAR. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Fitriasih, Rika Nur (2024) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MELALUI KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG LISTING DI BEI PERIODE 2018 – 2022). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

H

Handayani, Rani (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CONTENT MARKETING, DAN WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB MERK ZOYA (STUDI PADA PELANGGAN AZZAM COLLECTION DI KOTA JAKARTA TIMUR). Undergraduate thesis, Diponegoro University.

I

IRSA, NURISSALISATUL (2024) PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR CABANG PT PEGADAIAN (PERSERO) DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

K

Kaniyah, Dwi Salwa (2024) PENGARUH ORGANIZATIONAL COMMITMENT DAN WORKLOAD TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Jateng Cabang Utama di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

M

Maharani, Rania Rizqika (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA BOGOR). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Maknunah, Intan (2024) PENGARUH PERSEPSI SUKU BUNGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT (STUDI PADA NASABAH KREDIT GADAI CEPAT AMAN (KCA) PT. PEGADAIAN CABANG DEMAK). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

N

Ningrum, Septiana Kusuma (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pengguna Telkomsel di Wilayah Madiun). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

O

Ompusunggu, Martalina Zwita (2024) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN BANK JATENG CABANG UTAMA). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

P

PUTRI, DELLA ANISA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E- CUSTOMER SATISFACTION DALAM MENINGKATKAN E-CUSTOMER LOYALTY ( Pada Aplikasi Penyedia Layanan Transportasi Online GrabBike di Jakarta Barat ). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Pangaribuan, Kheren Hapukh Satiani (2024) PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEKERJA WANITA PT INOCYCLE TECHNOLOGY GROUP TBK KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Parahita, Jilan Aqila (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA E-WALLET OVO DI KOTA BOGOR). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Pramesti, Nafi Addin (2024) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS UMKMSINGKONG KEJU ARGOTELO SALATIGAMELALUI METODE BUSINESS MODEL CANVAS. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Prasanti, Safira Amanda (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO DI KOTA SEMARANG DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Priyamitra, Elisabeth Siki Ayu (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA JASA LAYANAN GRABBIKE DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

R

Rahmawati, Astri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NASABAH PENGGUNA TABUNGAN EMAS PT PEGADAIAN CABANG BLORA). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Rahmawati, Diah Tri (2024) PENGARUH EPS, ROE, ROA, DAN DER TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN TEKNOLOGI YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2019-2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Ramadhan, Syifa Aulia (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Avoskin Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Rani, Wina Widya (2024) PENGARUH TOURIST FACILITIES DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) (STUDI PADA WISATA AIR UMBUL PONGGOK). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Riyadi, Azka Safira Eti (2024) PENGARUH PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Pengguna ShopeePay di Kalangan Generasi Milenial dan Z di Jakarta). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

S

Sutanto, Viviana (2024) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

W

Widyadana, Danis (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MIXUE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Y

Yuaninda, Silvia (2024) PENGARUH PROMOSI DAN PERILAKU HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Yulianingsie, Ayi (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

This list was generated on Sun May 5 05:42:06 2024 WIB.