Search for collections on Undip Repository

Items where Division is "Department of Business Administration" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 107.

AGUNG, REYHAN ADIMAS (2024) PENGARUH DESTINATION ATTRIBUTE MELALUI MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI PADA PENGUNJUNG TAMAN MINI INDONESIA INDAH). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

AKMAL, NUR ABDILLAH (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED SECURITY TERHADAP CONTINUANCE INTENTION TO USE PENGGUNA E-WALLET (Studi Pada Pengguna E-Wallet DANA di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

ARNISADHEA, DIXA AURIKA (2024) PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NAAVAGREEN NATURAL SKIN CARE BANYUMANIK SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Achwaty, Gita Cahya (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen The Body Shop di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Aferi, Duvan Agung (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Pengguna Go-Jek di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Akbar, Darodjatun Aulia (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MARKETPLACE BLIBLI.COM DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Aksa, Putriana (2024) PENGARUH PRODUCT ATTRIBUTES DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN EMINA COSMETICS (STUDI PADA KONSUMEN SUNSCREEN EMINA COSMETICS DI WATSONS DP MALL SEMARANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Alhanif, Farhan (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna LinkAja di Kota Jakarta). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Almahasna, Vania Adi (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI REDMI NOTE SERIES DI KOTA SALATIGA). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Amanah, Kurnia Fatma (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Andhika, Sakha (2024) PENGARUH WEBSITE QUALITY, E-TRUST, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA TRAVELOKA.COM DI INDONESIA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Anggraeni, Octovia Dwi (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

Anzahri, Farezy Al (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Aplikasi Tiket.com di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Apriliani, Ririn (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST PADA PRODUK BATA (Studi pada Pengguna Alas Kaki Bata di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Apriliawati, Diana (2024) PENGARUH JOB COMPETENCY DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SANDANGASIA MAJU ABADI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Asonar, Bregas Gezza (2024) THE IMPACT OF BRAND IMAGE AND E-SERVICE QUALITY ON PURCHASING DECISIONS THROUGH CONSUMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE (A Study for Shopee- Pay Users at Semarang City). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Assegaf, Naila Shabrina (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CONSUMER KNOWLEDGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI TRUST PADA PRODUK TUPPERWARE. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Aurellia, Natasha Sonia Putri (2024) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI EWOM (Studi pada Umbul Sidomukti Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Br. Sembiring Depari, Ame Angelique (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-REPURCHASE INTENTION MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengunjung yang Menggunakan Mobile Apps RedDoorz di Kota Bogor). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Burhanudin, Burhanudin (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA SERVICE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan AHASS Anugrah Mulia Motor Tembalang Semarang). Undergraduate thesis, Diponegoro University.

CYNTIA, ADELA ANGGI (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Cahyani, Dwi Elita Nur (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MICELLAR WATER GARNIER (PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

DEWI, AULIA NURPUTTIK PUSPITA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION pada Pengguna Grab di Kota Semarang. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Damarani, Nurul Fathihah (2024) ANALISIS PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP PURCHASE DECISION (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK EMINA). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Demas, Muchamad Chico (2024) PENGARUH TARIF INTEGRASI, PROMOSI DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA APLIKASI JAKLINGKO (Studi Pada Konsumen Aplikasi Jaklingko Di Kota Jakarta). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Dhiya, Saffanah Haura (2024) PENGARUH PERSEPSI KOMPENSASI DAN IMPLEMENTASI GREEN BUILDING TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT XXX (BUSINESS UNIT PROJECT SUPPORT AND SERVICE). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Diffa, Sovy Rahma (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN SOCIAL MEDIA CAMPAIGN TERHADAP PURCHASE INTENTION PENGGUNA PRODUK KOSMETIK AZARINE PADA GENERASI Z. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

Dinda, Shafanaura (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN E-SERVICE QUALITY OFFICIAL STORE SKINCARE SOMETHINC PADA SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA KONSUMEN SOMETHINC KOTA SEMARANG ). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Dinia, Nabila Andari (2024) PENGARUH STORE ENVIRONMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ATAKE COFFEE DI KOTA SANGATTA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Dorita, Diva Adna (2024) PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN ASSURANCE TELKOM AKSES STO MAJAPAHIT. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Dwiyana, Cynthya Elok (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY PADA APLIKASI ACCESS BY KAI DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA (Studi Pengguna PT Kereta Api Indonesia Daop IV Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Estiningrum, Putri (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARINA HAND AND BODY LOTION MAHASISWA PROGRAM SARJANA UNIVERSITAS DIPONEGORO. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

FITRIA, DIFA NUR (2024) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (STUDI PADA PENGUNJUNG WISATA PANTAI DEWA RUCI “JATIMALANG” KABUPATEN PURWOREJO). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Fadhila, Salwa Nafa (2024) PENGARUH PROMOSI, E-WOM, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA QUEEN GARDEN HOTEL BATURRADEN PURWOKERTO. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Fauzan, Cecep Paqih (2024) PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), DAN DIVIDEN PAYOUT RATIO (DPR) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN PROPERTI & REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2022. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Fauzi, Naufan Hafy (2024) EFFECT OF PERCEIVED E-SERVICE QUALITY AND ONLINE CUSTOMER REVIEWS TOWARD PURCHASE INTENTION (Study on Bibit Application Users). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Febiola, Dera (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI ASSURANCE TELKOM STO JOHAR. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Fevilla, Ananda Citra Lida (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Fitriasih, Rika Nur (2024) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MELALUI KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG LISTING DI BEI PERIODE 2018 – 2022). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Gusmiarti, Ira (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN E-TRUST TERHADAP INTENTION TO USE E-WALLET DANA DENGAN ATTITUDE TOWARD USING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Generasi Z Pengguna E-wallet DANA di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

HARISMA, ANITA PUTRI (2024) PENGARUH SELF-EFFICACY TERHADAP KINERJA MELALUI WORK ENGAGEMENT (STUDI PADA KARYAWAN PT PURA BARUTAMA UNIT ENGINEERING KUDUS BAGIAN PRODUKSI). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Handayani, Rani (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CONTENT MARKETING, DAN WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB MERK ZOYA (STUDI PADA PELANGGAN AZZAM COLLECTION DI KOTA JAKARTA TIMUR). Undergraduate thesis, Diponegoro University.

Hapsari, Shafina Putri (2024) PENGARUH KEMUDAHAN PENGUNAAN, KEPERCAYAAN CUSTOMER, DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET (Studi pada Pengguna DANA di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Haryanto, Dhito (2024) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Hidayati, Ratu Thasya Hafizhah (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION TO USE PENGGUNA DOMPET DIGITAL DANA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Humaira, Hasna (2024) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN PEOPLE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER VALUE PADA PASIEN RAWAT JALAN RS X. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

IRSA, NURISSALISATUL (2024) PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR CABANG PT PEGADAIAN (PERSERO) DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

ISKANDAR, FAUZAN NABIL (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA KONSUMEN NYCTOPHILY COFFEE SEMARANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Kaniyah, Dwi Salwa (2024) PENGARUH ORGANIZATIONAL COMMITMENT DAN WORKLOAD TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Jateng Cabang Utama di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Khilda, M. Fahim (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA CV MANUNGGAL ROTAN JEPARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Kinasih, Narulita Putri (2024) PENGARUH E-TRUST DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PADA BUKALAPAK DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Kurniawan, Ahmad Rizky (2024) ANALISIS KINERJA KEUANGAN UNTUK MENILAI TINGKAT KESEHATAN PT KRAKATAU STEEL (PERSERO) TBK PERIODE 2018 – 2023 BERDASARKAN KEPUTUSAN MENTERI BUMN NOMOR : KEP – 100/MBU/2002 TENTANG PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BADAN USAHA MILIK NEGARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Kurniawan, Riki (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN BANK RAKYAT INDONESIA (STUDI PADA UMKM ANGGOTA RUMAH BUMN PENGGUNA LAYANAN BRI DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Laksita, Regina Natya (2024) PENGARUH PAYLATER PAYMENT METHOD DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA BLIBLI (STUDI PADA KONSUMEN BLIBLI SEGMEN FASHION DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Lumbantoruan, Yesika Naomi (2024) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN HAND AND BODY LOTION VASELINE DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Maharani, Rania Rizqika (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA BOGOR). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Maknunah, Intan (2024) PENGARUH PERSEPSI SUKU BUNGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT (STUDI PADA NASABAH KREDIT GADAI CEPAT AMAN (KCA) PT. PEGADAIAN CABANG DEMAK). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Mawarizki, Destia Putri (2024) PENGARUH LIVE STREAMING COMMERCE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada pelanggan Kosmetik Barenbliss dengan menggunakan fitur live streaming Shopee). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Mulia, Keake Ananda (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN INFLUENCER ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN (Studi padaMahasiswaUniversitasDiponegoro Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Nada, Aizzatin (2024) Pengaruh Co-Branding dan Customer-Based Brand Equity terhadap Purchase Intention melalui Trust sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Luna x Kemayu di Kudus). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Nazruddin, Muhammad Rasyidi (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI LEARNING ORGANIZATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KANTOR PT PERTAMINA PATRA NIAGA REGION JAWA BAGIAN TENGAH). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Ningrum, Septiana Kusuma (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pengguna Telkomsel di Wilayah Madiun). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Nursyifa, Mufidah (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (PADA KARYAWAN PABRIK PT. DAVY PRIMATEHNIK POWDER COATING DI DAERAH CILEUNGSI, KABUPATEN BOGOR). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Ompusunggu, Martalina Zwita (2024) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN BANK JATENG CABANG UTAMA). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

PUTRA, HARBIAN ALIF (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Rumah Makan Suminar Ngawi). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

PUTRI, DELLA ANISA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E- CUSTOMER SATISFACTION DALAM MENINGKATKAN E-CUSTOMER LOYALTY ( Pada Aplikasi Penyedia Layanan Transportasi Online GrabBike di Jakarta Barat ). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Pamungkas, Irkhas Ndaru (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION PADA PENGGUNAAN E-WALLET LINKAJA (STUDI PADA GENERASI Z DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Pangaribuan, Kheren Hapukh Satiani (2024) PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEKERJA WANITA PT INOCYCLE TECHNOLOGY GROUP TBK KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Pangastuti, Cahyaning Djati (2024) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER INERTIA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (Studi Pada Konsumen Smartphone Merek Samsung di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Pangestu, Figo Prayogo (2024) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN CONSUMER CYCLICALS YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA DAN TERMASUK DALAM PAPAN UTAMA PADA TAHUN 2018-2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Parahita, Jilan Aqila (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA E-WALLET OVO DI KOTA BOGOR). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Pradipta, Prasya Narendra (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA OUTLET INDOMARET BANJARSARI RAYA KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Pramesti, Nafi Addin (2024) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS UMKMSINGKONG KEJU ARGOTELO SALATIGAMELALUI METODE BUSINESS MODEL CANVAS. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Pranawa, Rambang Reswara Lintang (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK LE MINERALE DENGAN BRAND CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Prasanti, Safira Amanda (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO DI KOTA SEMARANG DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Priyamitra, Elisabeth Siki Ayu (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA JASA LAYANAN GRABBIKE DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Purwanto, Hariffa Mahanani (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA LAYANAN PESAN ANTAR GRABFOOD. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Putra, Puguh (2024) PENGARUH NET PROFIT MARGIN, RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN PRICE EARNING RATIO TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN BIG CAP SEKTOR BARANG KONSUMEN PRIMER YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Putri, Kesya Amelia (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Super Indo Ngesrep Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Putri, Zahra Hanifa Putri (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA JASA GRABFOOD. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Rahman, Baskoro Saputra (2024) Analysis of the Effect of Perceived Risk, Service Quality and Customer Trust Toward Customer Loyalty After a Cyberattack (STUDY BANK SHARIA INDONESIA). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Rahmawati, Astri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NASABAH PENGGUNA TABUNGAN EMAS PT PEGADAIAN CABANG BLORA). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Rahmawati, Diah Tri (2024) PENGARUH EPS, ROE, ROA, DAN DER TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN TEKNOLOGI YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2019-2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Rahmawati, Naufalia Dafa (2024) PENGARUH SELF CONGRUITY DAN FUNCTIONAL CONGRUITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MITSU CAFE SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Ramadhan, Syifa Aulia (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Avoskin Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Rani, Wina Widya (2024) PENGARUH TOURIST FACILITIES DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) (STUDI PADA WISATA AIR UMBUL PONGGOK). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Rapanjari, Aurelya Salma (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER RETENTION (Studi Pada Pengguna E-Commerce Tokopedia di Wilayah Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Rasyidah, Amalia (2024) PENGARUH E-TRUST TERHADAP E-REPURCHASE INTENTIONMELALUI E-WORD OF MOUTH PADA PENGGUNA LAYANANJASAONLINE TRAVEL AGENT TIKET.COM(Studi Pada Pengguna Tiket.com di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Reinanda, Claresta Marsha (2024) PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET (STUDI PADA GENERASI Z DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Riyadi, Azka Safira Eti (2024) PENGARUH PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Pengguna ShopeePay di Kalangan Generasi Milenial dan Z di Jakarta). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

SITOPU, SAMUEL PARLINDUNGAN (2024) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Uniqlo Pada Outlet DP Mall Semarang Melalui Kepuasan Konsumen. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Saksono, Salmaa Ardina (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA APLIKASI TOKOPEDIA (Studi pada Generasi Z Pengguna Tokopedia di Jakarta). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Salsabila, Shafa (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA KONSUMEN PEACOCKOFFIE KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Saputro, Bonifacius Dananjaya Nurtama Budi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI MATMOEN BOYOLALI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Sari, Putri Puspita (2024) PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN CAFE MOCITEA TEGALSARI SRAGEN. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Sari, Salma Yoantika (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMER BASED BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PENGGUNA GOJEK KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Sutanto, Viviana (2024) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Syafitrah, Firza (2024) IMPLEMENTATION OF AGILE ADOPTION BEST PRACTICE (STUDY IN PT TELKOM INDONESIA). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Syam, Kayla Thifaala (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACE WASH 27DEGREES (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE 27DEGREES YANG MELAKUKAN PEMBELIAN DI GERAI JAKARTA BARAT). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Tampubolon, Julia Romaito (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION BITTERSWEET BY NAJLA DI KOTA SEMARANG (STUDI PADA PENGGUNA TIKTOK). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Tarigan, Shania Agitta (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS DIPONEGORO SEBAGAI PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Valentia, Earlene Monica (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP ACTUAL SYSTEM USE MELALUI INTENTION TO PURCHASE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Widyadana, Danis (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MIXUE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Wulandari, Alfina Catur (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELAUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sajadah_Shop di Kota Tasikmalaya). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Wulandari, Audia Yolanda (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE BLIBLI DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Yuaninda, Silvia (2024) PENGARUH PROMOSI DAN PERILAKU HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Yulianingsie, Ayi (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

This list was generated on Mon Jul 22 05:40:48 2024 WIB.