Search for collections on Undip Repository
Items where Division is "Department of Management" and Year is 2024
A
ABDULLAH, Nur Aniza (2024) ANALISIS PENGARUH AUTHENTICITY DAN PHYSICAL ATTRACTIVENESS INFLUENCER MARKETING SERTA MOBILE CONVENIENCE PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ABIMANYU, Avicenna Dhimas (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, CUSTOMER REVIEW, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Produk Azarine di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ABIYASIN, Bima (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN MELALUI EMOTIONAL VALUE DAN FUNCTIONAL VALUE (Studi pada Brewing Takeover oleh Amin Coffee Roastery). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ADI, Hanif Prasetya (2024) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR, PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi Pada Karyawan Bank Mandiri KCP Pandanaran). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ADIBRATA, Fahriza (2024) STRATEGIC ANALYSIS AND ONLINE MARKETING PLAN FOR MOKANA IN THE SPANISH FURNITURE MARKET. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AFFANDI, Jullian Rafli Rizqi (2024) THE INFLUENCE OF DESTINATION IMAGE, EXPERIENCE AND TOURIST MOTIVATION TOWARD REVISIT INTENTION THROUGH TOURIST SATISFACTION AS A MEDIATOR IN DIY PROVINCE. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AFRODLI, Ravi Mauala (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen PT. Debe Putra Transindo). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AINAYYA, Denisa (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, IMPLEMENTASI BRAND AMBASSADOR, DAN ULASAN KONSUMEN ONLINE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AINI, Putri Nurul (2024) ANALISIS PENGARUH PROMOTION, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA LAYANAN GOFOOD DI SEMARANG (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AMADEUS, Gilbert Justin (2024) PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Damai Putra Group). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AMALINA, Rufaida Almas (2024) PENGARUH BRAND SATISFACTION DAN EXTENDED PRODUCT FIT TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KETERIKATAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN GRAB DI JAWA TENGAH). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AMARINI, Firda Azzah Putri (2024) ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS RUMAH MAKAN PADANG CINTO MINANG DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI PESAN-ANTAR MAKANAN ONLINE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ANDAR, Anan Hasby (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS MAKANAN, HARGA, LOKASI DAN LINGKUNGAN, SERTA KUALITAS LAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI LOKAL ROCKET CHICKEN. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ANDINI, Mela Fitri (2024) PENGARUH ENTREPRENEURIAL EDUCATION DAN FAMILY SUPPORT TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Angkatan 2020 FEB Undip). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ANGEL ARIANI TARIGAN, Angel Ariani (2024) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP NIAT UNTUK KELUAR KARYAWAN COFFEE SHOP DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Coffee shop di Tembalang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ANWAR, Hilmy Faishal (2024) ANALISIS KONDISI DAN UPAYA PENGEMBANGAN USAHA PERUMAHAN MELALUI PENDEKATAN SWOT (Studi pada Perumahan Baraka Residence). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ARRASYID, Pramudya Salando Gusti (2024) PENGARUH PROMOSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA RECOMMENDATION KEPADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DENGAN E-WOM NEGATIF: PERAN TIME PRESSURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Pelanggan E-Commerce di Wilayah Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ARUM, Diatri Nimas (2024) ANALISIS FAKTOR PENENTU PERPINDAHAN MEREK PRODUK SMARTPHONE PADA MILENIAL DAN GENERASI Z DI INDONESIA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ARYAMER, Audrey Shifa (2024) OPTIMIZING WEBSITE USABILITY IN THE NORTH AMERICAN MARKET THROUGH THE CREATION OF TUTORIAL VIDEOS AS EDUCATIONAL SOURCES. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ASSADEL, Nizam (2024) THE IMPACT OF SPONSORSHIP ON COMPANY PERFORMANCE IN SPORT INDUSTRY (CASE STUDY OF PERSIJAP JEPARA). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ATHALLAH, Muhammad Sabian (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PERBANKAN DI INDONESIA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AULIA, Cindy (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna DANA di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AULIA, Qeis Rikza (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN USAHA KEDAI KOPI STUDI PADA NYCTOPHILY COFFEE. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AZALIA, Karina Luthfia (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, PROMOSI PENJUALAN, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Sociolla di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AZLYA, Riza Rizky (2024) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen yang Mengetahui Produk Garnier Facewash di Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AZZAHRA, Safina Audria (2024) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada McDonald’s di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
AZZURA, Muhammad Rayshab (2024) ANKERSLOT B.V EXPANSION AND TRANSITION PLANS FROM B2B TO B2C IN GERMANY. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
B
BADRUDIN, Kahlil Raihan Al-Zier (2024) ANALISIS PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Tavern Group). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
BEATRICIA, Michelle Christabel (2024) SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW: UNDERSTANDING THE IMPACT OF HUMAN CAPITAL ON ORGANIZATIONAL PERFORMANCE THROUGH THE ESSENCE OF KNOWLEDGE SHARING PRACTICES. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
C
CAESAR, Matthew (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, BRAND IMAGE, DAN, ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BISNIS MINUMAN TEH MENANTEA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
CAHYOADHI, Aryo Bintang (2024) BUSINESS PLAN RINTISAN TOKO JLPARTS (PERSPEKTIF EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
CIPTO, Noventinus Surya (2024) PENGARUH ESG TERHADAP KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Semua Sektor Perusahaan Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
CIPTO, Noventinus Surya (2024) PENGARUH ESG TERHADAP KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Semua Sektor Perusahaan Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
D
DARMAWAN, Indra (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pembeli Motor Honda Di Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
DESTRININGTYAS, Nadia (2024) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KECEPATAN INOVASI TERHADAP E-LOYALTY DENGAN NILAI LAYANAN DAN KEUNGGULAN POSISI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Semarang. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
DEVI, Tarissa Fortunata (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK PADA INDUSTRI FAST FOOD DI INDONESIA: PERAN MEDIASI DARI CINTA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
DEVISMARA, Aura Bunga (2024) ANALISIS ENDORSE ATTRACTIVENESS DAN CONTENT AESTHETIC QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY DAN BRAND LOVE DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pengguna Skincare Avoskin di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
DEWANTY, Vernanda Djibril (2024) THE ROLE OF QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) ON BURJO BALAD SEMARANG. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
DEWI, Aisya Sita (2024) PENGARUH KNOWLEDGE SHARING TERHADAP INNOVATIVE BEHAVIOR DENGAN ABSORPTIVE CAPACITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT Sai Apparel Industries Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
DHANISWARA, Khrisna Galih (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna E-Commerce Tokopedia di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
DYAFAMI, Nafla Adissa (2024) PENGARUH CUSTOMER DISSATISFACTION, ALTERNATIVE ATTRACTIVENESS, DAN SWITCHING COST TERHADAP SWITCHING BEHAVIOR DENGAN SWITCHING INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Smartphone di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
E
EFFENDI, Rifqi Fie (2024) PERAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB BURNOUT DAN JOB INSECURITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Generasi Milenial di PT Untung Bersama Sejahtera). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ELYSHA, Chynthia Noura (2024) ANALISIS PENGARUH VISUAL APPEAL DAN PORTABILITY TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY: PERAN HEDONIC BROWSING DAN UTILITARIAN BROWSING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pembelian Produk Start-Up Skincare Somethinc Melalui Shopee di Kota Semarang)V. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
EVILIANI, Zahira (2024) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT X Jakarta). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
F
FADILLA, Zulvan Nabiel (2024) ANALISIS PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA, ATASAN YANG MENDUKUNG, DAN KETERLIBATAN KARYAWAN TERHADAP NIAT UNTUK BERHENTI (STUDI PADA KARYAWAN GEN Y PERUSAHAAN DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FADLILAH, Noor (2024) ANALISIS PENGARUH FITUR PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN ULASAN ONLINE GOOGLE MAPS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDUSTRI CEPAT SAJI: INTERAKTIVITAS SEBAGAI MEDIATORNYA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FAHREZI, Rafi Ahmad (2024) STUDI KUALITAS LAYANAN PELANGGAN PT PELINDO TERMINAL PETIKEMAS SEMARANG. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FAJAR, Aliyya Malik (2024) PENGARUH e-WOM NEGATIF, KETIDAKPUASAN, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (STUDI PADA PENGGUNA MS GLOW DALAM AUTOBASE TWITTER @ohmybeautybank). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FARHATI, Firda Maulidya (2024) ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE DISCLOSURE SCORE TERHADAP RETURN ON ASSET PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE DAN ASSET TURNOVER SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Publik Non-Keuangan di Negara ASEAN Periode 2016 – 2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FAROUQ, Akmal (2024) ANALISIS PENGARUH TRUST TRANSFER TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI PRICE FAIRNESS DAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASINYA (Studi pada Konsumen Bio Organik Super Indo di Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FATHIN, Luqman Isnaini (2024) PENGARUH KEUANGAN HIJAU TERHADAP SKALA INVESTASI DAN PEMBIAYAAN PERUSAHAAN DENGAN RETURN ON EQUITY, ASSET-LIABILITY RATIO, DAN CASH RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK SINGAPURA PADA TAHUN 2018-2023). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FATIMAH, Ana (2024) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN WORK LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perawat Rumah Sakit PKU Aisyiyah Boyolali). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FEBRIANTI, Eva Khoriyatul (2024) ANALISIS PENGARUH FINANCIAL CONSTRAINTS, FINANCIAL DISTRESS, DAN KRISIS TERHADAP CASH HOLDING (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2017 – 2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
FELICIA, Vania Agatha (2024) PENGARUH INTERAKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Scarlett Whitening di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FERNANDO, Luiz (2024) ANALISIS PENGARUH SIFAT KEPRIBADIAN GELAP DAN STRESSOR KERJA TERHADAP PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF KARYAWAN (Studi pada Pegawai Fungsional Perencana Badan Perencanaan Pembangunan Provinsi Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FIRDAUS, Zahrani (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING, ENDORSER, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Body Lotion Nivea). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
FIRMANSYAH, Ilham (2024) PENGARUH PERCEIVED TRUST DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL TERHADAP MINAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP TERHADAP INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA JINISO DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
G
GUNAWAN, Vanessa Cahyani (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KEINOVATIFAN, DAN PERSONALISASI TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Mie Sedaap). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
GUSTI, Krissanti Pinaring (2024) THE EFFECT OF PERCEIVED PRODUCT VALUE, COUNTRY-OF-ORIGIN IMAGE AND E-WOM TOWARD CUSTOMER PURCHASE DECISION WITH TRUST AS MODERATING VARIABLE (An Empirical Study of Gen Z Smartphone Users in Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
H
HADI, Satrio (2024) ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERLIBATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan PT Wijaya Karya Kantor Pusat – Jakarta Timur). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
HANIF, Muhammad Irfan (2024) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT Larissa Konstruksi). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
HANIIFAH, Safira Kayla (2024) PENGARUH CITRA MEREK, DUTA MEREK, DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK NIKE (Studi Empiris Pada Pemain Basket Pengguna Sepatu Basket Produk Nike di DKI Jakarta). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
HANINDAPUTRA, Rokh Yanuarrizky (2024) ANTESEDEN BRAND ATTITUDE (Studi Kasus pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
HARTONO, Dhewi Khodijah (2024) OPTIMALISASI PELUANG PASAR DENGAN TRANSFORMASI KELEMAHAN MENJADI KEKUATAN (Studi Kasus Pengembangan Usaha Heidee Studio). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
HARTONO, Kenradya Surya (2024) ANALISIS PENGARUH RISIKO LIKUIDITAS, RISIKO KREDIT, RISIKO OPERASIONAL, DAN NET INTEREST MARGIN TERHADAP STABILITAS BANK. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
HERMAWAN, Diki (2024) ANTESEDEN CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna BCA Mobile di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
HERSUGONDO, Hersugondo (2024) "Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: PERAN MODERASI MANAJEMEN LABA PADA PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN". Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis hlm 341-354, 8 (2). pp. 341-354.
HERSUGONDO, Hersugondo (2024) Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: The Effect of ESG Pillar on Dividend Policy with ROA as Intervening Variable: Study in Malaysia Capital Market. Research Horizon, 4 (4). pp. 305-314.
HERSUGONDO, Hersugondo (2024) "Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: The Impact of CSR on Company Financial Performance Using Company Size as a Moderator ". Research Horizon, 4 (4). pp. 321-328.
HERSUGONDO, Hersugondo (2024) "Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: The Product Innovation of Market Orientation to Marketing Performance in Indonesia Tourist Destination ". Journal of Ecohumanism 2024 Volume: 3, No: 8, pp. 6153 – 6168, 3 (8). 6153 - 6168.
HERSUGONDO, Hersugondo (2024) "Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: The Role of Financial Performance in The Relationship Between Ownership on Corporate Value in Environment-Based Companies ". Accounting and Financial Review, 7 (3). pp. 401-410.
HERSUGONDO, Hersugondo (2024) "Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: The Role of Financial Slack as a Mediating Variable between Corporate Governance’s Effect on Company Performance ". International Journal of Social Science and Business, 8 (2). pp. 259-273.
HERSUGONDO, Hersugondo (2024) "Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: Navigating Job Satisfaction: Unveiling the Nexus of Diversity, Equity, Inclusion, Accessibility (DEIA), Perceived Supervisory Support, and Intrinsic Work Experience". Public Personnel Management.
HERSUGONDO, Hersugondo (2024) "Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: WHAT DRIVES GREEN PURCHASING BEHAVIOR? INDONESIA CUSTOMERS’ EVIDENCES FROM THE PERSPECTIVE OF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) & SELF-DETERMINATION THEORY (SDT) ". SEYBOLD REPORT, 19 (4).
HUDA, Aulia Nurin (2024) PENGARUH SIKAP KONSUMEN DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN, DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Herbalife di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
HUTABARAT, Chrissally Jessica Blondia (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN GREEN WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PRODUK SOMETHINC). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
I
IKROM, Ahmadul (2024) ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, BOPO, BANK AGE, DAN SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH INDONESIA PERIODE 2015-2019. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ILMAN, Winandra (2024) PENGARUH KEBIJAKAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DENGAN WORK-LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada PT BPR BKK Kendal. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
IMANUELLA, Grace Dena (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA NETFLIX). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
IRKHAMI, Wahyu Lazwar (2024) INISIATIF GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN PERUSAHAAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FOR ENVIRONMENT DAN PROACTIVE ENVIRONMENTAL STRATEGY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Holding PT Samudera Indonesia Tbk). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ISTIKHOMAH, Afsaroh (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERILAKU PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Karyawan PT Ratu Atlantik Indonesia ). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
J
JAMIL, Muhammad Hudzaifa Justian (2024) DAMPAK GREEN FINANCE TERHADAP SKALA INVESTASI DAN PEMBIAYAAN PERUSAHAAN DENGAN FINANCIAL LEVERAGE, RETURN ON EQUITY, DAN ASSETLIABILITY RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS NIKKEI 225 PADA TAHUN 2018-2023). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
JATI, Natanael Wahyu (2024) ANALISIS ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY SEBELUM DAN SESUDAH NORMALISASI DARI KEBIJAKAN RELAKSASI PANDEMI BEI (Event Study Pada Saham LQ-45). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
JAYA, Febi Ray Rangga (2024) STUDI FENOMENOLOGI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET PLACE SHOPEE ANTARA MAHASISWA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN DI UNIVERSITAS DIPONEGORO. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
K
KAIRUPAN, Farrell Eliezer (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN NILAI YANG DIRASAKAN DAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Aplikasi Lazada di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
KAMILA, Afifa Hasna (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MELALUI KONSEP AIDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHEERISH DAY (Studi pada Produk Unofficial Merchandise Cheerish Day). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
KARISSA INAS BELINDA, Karissa Inas (2024) ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, STRATEGI KOMPETITIF TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI LAYANAN DAN ORIENTASI PASAR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
KHAIRUNNISA, Alisia (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM, BUDAYA ORGANISASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi Pada Perawat RSI Muhammadiyah Kendal). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
KHAIRUNNISA, Nadia (2024) ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, LDR, BOPO, NPL TERHADAP PROFITABILITAS BANK DENGAN SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2023). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
KHOFIFAH, Umi Aulya (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS, KETERIKATAN KARYAWAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PERILAKU KEWARGANEGARAAN ORGANISASI (Studi pada Tenaga Kesehatan di Puskesmas Kota Salatiga). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
KHUMAIROH, Elvita Nurul (2024) ANALISIS ANTESEDEN BRAND LOYALTY, BRAND CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Kosmetik Wardah di Kota Semarang, Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
KIRANA, Firda Rozza Ika (2024) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI E-COMMERCE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Somethinc di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
KIREINA, Cyrilla Naznine (2024) Enhancing CatSwopper's Brand Awareness through Digital Marketing Strategies in the Indonesian Market. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
KUDADIRI, Diana Rose (2024) PENGARUH GAMIFICATION TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Alfagift di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
KUSUMA, Difa Putra (2024) ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN METODE GENERALIZED METHOD OF MOMENT (Studi pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
KUSUMAJAYA, Marius Ricky (2024) PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Uniqlo di Semarang, Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
L
LARASATI, Putri (2024) PENGARUH JOB INVOLVEMENT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT BRI Kanwil Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
LATHIFA, Liant Lasa (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna Maxim di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
LESTICYA, Widya (2024) PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2018 - 2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
LUCKYTA, Priscilla Esther Rumiris (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, E-SERVICE QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION PENGGUNA APLIKASI GOJEK: TRUST SEBAGAI MEDIATOR. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
M
MAHARANI, Syahirra Mayang (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
MAHARASTHRA, Muhammad Raihan Karan (2024) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN GREEN PURCHASE INTENTION, GREEN CUSTOMER BEHAVIOR, DAN CUSTOMER PREFERENCES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Konsumen Starbucks di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
MALAU, Roi Heppi Durman (2024) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN K3 SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PT. ARA SHOES INDONESIA). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
MASLAN, Marpriansyah (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
MAULINA, Salisa Nur (2024) PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT Pura Barutama Unit Engineering). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
MA’ARIF, Fatkhul (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Domino’s Pizza di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
MA’RUF, Muhammad Hamid (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Mahasiswa Pengguna Laptop Asus di Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
MELITA, Shelli (2024) PENGARUH SIARAN BELANJA LANGSUNG, DUKUNGAN SELEBRITI, PROMOSI, ULASAN PELANGGAN ONLINE, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE (Studi pada Pengguna Lazada di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
MUBAROK, Faris Mujaddid Al Faruq (2024) PENGEMBANGAN RENCANA BISNIS BERKELANJUTAN UNTUK KEDAI KOPI TEKARI DI TENGAH PERTUMBUHAN INDUSTRI KOPI. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
MUFLIKHAH, Mira (2024) ANALISIS PENGARUHCITRATOKO, KUALITAS LAYANAN, DANPERSEPSIHARGA TERHADAP MINATBELI ULANGMELALUI KEPUASAN PELANGGANSEBAGAIVARIABEL INTERVENING(Studi Pada Konsumen Transmart di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
MUQTADIR, Putrandi Muhammad (2024) PENGARUH LAPORAN KEBERLANJUTAN (SUSTAINABILITY REPORT) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia (IHSG) Periode Tahun 2018-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
N
NADIRA, Alifia Teza (2024) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DAN ACTUAL EXPENDITURE DENGAN KOGNISI DAN EMOSI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Studi pada Outlet KKV DP Mall Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NAFIZA, Fadiyah Sefia (2024) ANALISIS PENGARUH ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, DAN EXPERTISE INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA PRODUK WARDAH (Studi pada Calon Konsumen Kosmetik Wardah di Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NAINGGOLAN, Setia Adinda (2024) FAKTOR DETERMINASI BEHAVIOURAL INTENTION DENGAN HEDONIC BRAND IMAGE, FUNCTIONAL BRAND IMAGE, TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Azarine Cosmetics di Kota Semarang, Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NAPITUPULU, Adinda Puteri (2024) PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP KEINGINAN BELANJA ONLINE IMPULSIF DENGAN PENYESALAN YANG DIANTISIPASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NARISWARI, Callysta Nathania Regina (2024) UNLOCKING A NEW MARKET: A STRATEGIC MARKETING ANALYSIS FOR URBAN HOTEL THE GOLDEN STORK. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NATASYA, Vera (2024) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
NATASYA, Nadya Putri (2024) PENGARUH COMPLAINT HANDLING DI MEDIA SOSIAL DAN BRAND IMAGETERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN KEPERCAYAAN TERHADAP MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pelanggan GOJEK di Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NEGARA, Adam Satya (2024) PENGARUH EMPATHY, RESPONSIVENESS, DAN ACCESSIBILITY TERHADAP KEPUASAN PEMOHON DENGAN PROFESSIONALISM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NINGRUM, Rani Sitias Waluya (2024) THE INFLUENCE OF BRAND EXPERIENCE, BRAND ATTITUDE, BRAND PERCEIVED QUALITY, AND BRAND SATISFACTION ON BRAND EQUITY (STUDY ON CONSUMER OF DIOR PERFUME AT DKI JAKARTA). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NISRINA, Salma (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN BERBAGI PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT X). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NOUSHAFARIN, Parvinasiva Khanzamalia (2024) ANALISIS PENGARUH HIGH PERFOMANCE WORK PRACTICES TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Perusahaan Manufaktur PT. Victoria Care Indonesia Tbk Cabang Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NOVANO, Maura Cheza (2024) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN APLIKASI BRIMO (BRI MOBILE) TERHADAP CUSTOMER BRAND LOYALTY DENGAN BRAND KNOWLEDGE SEBAGAI ANTESEDEN DAN BRAND SATISFACTION SEBAGAI MEDIATOR. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NUGROHO, Adityo (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Apotek K-24 di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NURHAFIDZA, Fatma Ulfa (2024) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Followers dari Influencer Tasya Farasya). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NURHIDAYAH, Siti (2024) ANALISIS PENGARUH IKLAN YANG DIPERSONALISASI PADA SIKAP TERHADAP IKLAN DAN RASIO JUMLAH KLIK DENGAN KEKHAWATIRAN PRIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Kartu Provider AXIS di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NURINSANI, Ghina Feris (2024) ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS PERINTIS FROZEN FOOD DENGAN LAYANAN PESAN-ANTAR MAKANAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NURRAHMAWATI, Choirisa (2024) PENGARUH KONFLIK PEKERJAANKELUARGA TERHADAP NIATAN KELUAR DAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pegawai ASN Soerojo Hospital Magelang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NURSYIFA, Annida (2024) ANALISIS PERSEPSI KEGUNAAN, KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI NILAI, TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Pelanggan Tokopedia Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NURUL, Hanan (2024) ANALISIS PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP NIATAN KELUAR KARYAWAN SWASTA GENERASI Y DI JAKARTA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
NUZULA, Salsabila Anissa (2024) PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, DAN DIVIDEN PAYOUT RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Real Estate yang Terdaftar di BEI 2018-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
O
OKADASA, J'Hazkel Victora (2024) ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, TINGKAT UTANG, DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DALAM KONTEKS SEKTOR MANUFAKTUR DI INDONESIA: PERAN MEDIASI PROFITABILITAS. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
OKTAVIANTI, Savira (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEBIJAKAN CASH HOLDING (Studi pada Perusahaan Syariah Non-Keuangan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) 70 Periode 2018 2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
P
PAKPAHAN, Febriyanti Rezeki (2024) ANALISIS PENGARUH FINANCING DECISIONS TERHADAP FIRM’S SUSTAINABILITY REPORTING DENGAN BOARD INDEPENDENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Perusahaan Non Keuangan di Indonesia pada Tahun 2018 – 2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
PAMUNGKAS, Pranyoto Tangguh Jati (2024) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Burjoni di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PANGESTIKA, Kharisma (2024) PENGARUH LIQUIDITY, INTANGIBLE ASSETS, WORKING CAPITAL, DEBT EQUITY RATIO DAN COVID-19 TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN NON KEUANGAN (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PANJAITAN, Gabriel Putri Fernita (2024) SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES DAN AI MARKETING ACTIVITIES TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY DENGAN BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI DOMPET DIGITAL (Studi pada Pengguna Aplikasi E-Wallet DANA di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PERMANA, Anggara Jaya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Mie Gacoan Cabang Banyumanik Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PHUN, Stephanie Cristabel P.Y. (2024) A CLOSER LOOK TOWARDS THE RELATIONSHIP BETWEEN ENTREPRENEURIAL ORIENTATION AND FIRM PERFORMANCE WITH DYNAMIC CAPABILITIES AS A MEDIATOR THROUGH THE LENS OF RBV: A STUDY OF DIGITAL MARKETING AGENCIES IN DKI JAKARTA, INDONESIA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PRADIGDYA, Havid Rahardian (2024) PENGARUH BRAND IMAGE KUALITAS WEBSITE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ECOMMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA BUKALAPAK DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PRAMESTI, Cinka Yuniar (2024) PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP EFISIENSI INVESTASI DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PRAMESTI, Fadiyah Indah (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK, LINGKUNGAN KERJA NON-FISIK, DAN KONFLIK PERAN TERHADAP NIATAN KELUAR (Studi Pada Karyawan PT X). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PRAMESTI, Rahajeng (2024) ANALISIS PENGARUH COMPANY SIZE, PROFITABILITY, ASSET GROWTH, LIQUIDITY, DAN TANGIBILITY ASSET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBIAYAAN PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2018 – 2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PRATAMA, Bagaskara Ardia (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Terhadap Pelanggan Fore Coffee di Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PRATAMA, Rizqi Adam (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA TEMPAT WISATA TAMAN SARDI COLO KUDUS). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PRATIWI, Eli Suci (2024) KONFLIK PERAN GANDA PADA PEREMPUAN YANG BEKERJA (Studi Fenomenologi Pada Buruh Bangunan Perempuan Di Desa Siwarak). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PRATIWI, Katarina Audita (2024) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MARKETING DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. BPR Restu Artha Makmur Majapahit Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
PURBADASUHA, Hendro Reynaldi Pardamean (2024) PENGARUH CAR, BOPO, DAN NPL TERHADAP RETURN ON ASSETSS DENGAN NET INTEREST MARGIN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Bank Umum Konvensional di Indonesia yang Terdaftar di BEI Periode 2019- 202. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PUTRA, Delsan Pranata (2024) PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN SALES GROWTH, FIRM SIZE, LEVERAGE, CURRENT RATIO MENJADI VARIABEL KONTROL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR BARANG DAN KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2022. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PUTRA, Faris Arga (2024) ANALISIS HUBUNGAN NILAI YANG DIRASAKAN, PENGALAMAN MEREK, DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada Pengguna Samsung Galaxy di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PUTRA, Mario Rafles Arnoldy (2024) PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Bootcamp Belajarlagi). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PUTRI, Adelia Marshanda Andika (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Kopi Bubuk Banaran). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
PUTRI, Kharisma Khansa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Produk Scarlett di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PUTRI, Razki Syafta Aulia (2024) PENGARUH PEMASARAN HIJAU, PEMASARAN SOSIAL PERUSAHAAN, DAN KEINOVATIFAN PRODUK HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PRODUK LE MINERALE DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
PUTRI, Sahitania Krisbandono (2024) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Consumer Goods Industry yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Q
QIROM, Azka Fajril (2024) ANALISIS PENGARUH ESTETIKA PRODUK, KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT, DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Empiris Pada Pelanggan UMKM Toko Kardus 39). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
QUR’ANI, Tania Iga Puspita (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk BarenBliss di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
R
RADITA, Stefani Sifa (2024) ANALISIS PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MANAJEMEN PENGETAHUAN (Studi Pada Karyawan PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAFI, Gofita Athallarizq Daffa Luqman (2024) THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, SOCIAL INFLUENCE, STATUS CONSUMPTION, PRICE QUALITY INFERENCE, AND ATTITUDE TOWARDS THE PURCHASE INTENTION OF COUNTERFEIT ELECTRONIC PRODUCTS VIA TIKTOK SHOP IN SEMARANG A Study of the Prevalence of Electronic Counterfeit Products. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAHMADANI, Salsabila Gading (2024) PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Subsektor Makanan dan Minuman Go Public di ASEAN-5 Periode 2017-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAHMAN, Felicia Cassie Clarabelle Putri (2024) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ONLINE REVIEWS, LIVE STREAMING, DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAHMIYATI, Tri Rejeki (2024) STUDI MENGENAI PENGARUH NARRATIVE ADVERTISING, ELECTRONIC WORD-OFMOUTH (E-WOM), DAN PERSUASION KNOWLEDGE TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION PADA GENERASI Y DAN GENERASI Z DI INDONESIA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAIHAN, Muhammad (2024) PENGARUH PEMASARAN HIJAU, PENGETAHUAN LINGKUNGAN, DAN KEPERCAYAAN HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Fore Coffee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAMADHAN, Fajar (2024) PENGARUH PERSON ORGANIZATION FIT DAN PERSON JOB FIT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Perusahaan Manufaktur PT. Victoria Care Indonesia Tbk Cabang Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAMADHAN, Syauqy Hidayah (2024) PENGARUH WORKLOAD, CAREER GROWTH, DAN SOCIAL SUPPORT SUPERVISORY TERHADAP TALENT RETENTION DENGAN WORK MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Bank Syariah Indonesia Area Rawamangun Jakarta). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAMADHAN, Zhillan Zulafa (2024) PENGARUH STRESS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN WORK LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABLE MEDIASI (Studi pada Karyawan PT Pertamina Revinery Unit IV Cilacap). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAMADHANTI, Armiftha Adelya (2024) ANALISIS PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT (WCM) TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN SALES GROWTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI SERTA CURRENT RATIO DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
RAMALI, Muhammad Akbar (2024) THE IMPACT OF MARKETING ACTIVITIES ON BRAND EQUITY WITH BRAND AWARENESS AND BRAND IMAGE AS MEDIATING VARIABLES (A STUDY ON THE CUSTOMERS OF TIKET.COM AT SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAMANIA, Shendy (2024) ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Umum Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAYHANI, Mahira Alda Naura (2024) ANALYSIS OF THE EFFECT OF SERVICE QUALITY, PRICE, AND PROMOTION ON CUSTOMER TRUST WITH CUSTOMER SATISFACTION AS A MEDIATING VARIABLE (Study on Grab Customers in Semarang City). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RAYNALDY, Rio (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OFMOUTH DI MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MIE SEDAAP DALAM CUP DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
REINALDO, Yohanes Zakhael (2024) PENGARUH REWARD, TRAINING, DAN EMPOWERMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Fungsi HSSE PT. Kilang Pertamina International Refinery Unit IV Cilacap). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
REZKIA, Faine (2024) ANALISIS ANTESEDEN GREEN LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Pengguna Mobile Payment di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
RICARDO, Aldo (2024) ANALISIS BEBAN KERJA TERHADAP KEINGINAN KELUAR KERJA KARYAWAN MELALUI STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Fateh Property Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RISMAWAN, Muhammad Evan (2024) THE EFFECT OF PROMOTION, BRAND EQUITY, PERCEIVED QUALITY AND CUSTOMER ENGANGEMENT ON CUSTOMER SATISFACTION IN BANK BJB SEMARANG. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
RISMAWAN, Vinensius Dhanendra (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN NIVEA HAND & BODY LOTION DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ROHALI, Alya (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS, KETERIKATAN KARYAWAN, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PERILAKU KEWARGANEGARAAN ORGANISASI (Studi pada Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ROHMAH, Naela (2024) ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESESUAIAN DIRI TERHADAP MEREK DAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Platform Shopee di Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
S
SADEWO, Victovian Sachiori (2024) PENGARUH LDR, NPL, CAR, DAN EFISIENSI BIAYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Pada Bank Umum di Indonesia Tahun 2018 – 2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SAJJADIYA, Saffana (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS MENGGUNAKAN METODE BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) (Studi pada Annida Furniture). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SALWA, Putri Giani Nabila (2024) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SANANA, Muhammad Roy (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Tokopedia di Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SAPUTRA, Muhammad Rio Ihsan (2024) STUDI FAKTOR PENENTU PEMBELIAN ULANG PADA RESTORAN A&W DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SARAGIH, Sela Angelina (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND EXPERIENCE, CO-CREATION BEHAVIOUR TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY (Studi pada konsumen Scarlett Whitening). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SEPHIRA, Dea Rakhma (2024) PENGARUH POLITIK ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA DENGAN PERMUSUHAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan PT Santosa Asih Jaya Cabang ULP Sumber Tahun 2024). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SEPTIANI, Dwi (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Maybelline di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SETIAWAN, Muhammad Alvaro Rizqi (2024) THE INFLUENCE OF PERCEIVED VALUE, PERCEIVED TRUST, SERVICE QUALITY, AND MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE ON REVISIT INTENTION AT PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SHOLEH, Mohamad Ibnu (2024) PENGEMBANGAN BISNIS KULINER MELALUI PENINGKATAN KINERJA PADA SETIAP ASPEK BISNIS (Studi pada Usaha Albarokah Chicken). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SIDAURUK, Dwira Cyndi Renata (2024) GAYA KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI RANAH ORGANISASI NON PROFIT (Studi Kasus di Badan Amil Zakat Nasional Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.
SIMBOLON, Anggi Ananda (2024) ANALISIS PENGARUH GAYA SERVANT LEADERSHIP TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN JOB EMBEDDEDNESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan di Industri Perhotelan di Sekitar Danau Toba). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SINAGA, Berlian Victoria (2024) PENGARUH EXCESSIVE PRODUCT PACKAGING, GREENWASHING, DAN GREEN CONFUSION TERHADAP GREEN BRAND EQUITY SERTA IMPLIKASINYA PADA GREEN REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Skincare Avoskin di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SINAGA, Rachel Marcella (2024) ANALISIS GREEN MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN GREEN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Laptop Merek ASUS di Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SINATRYA, Agas (2024) THE EFFECT OF DIGITAL INFLUENCER IN BRAND RECOMMENDATION ON BRAND ENGAGEMENT, EXPECT VALUE ON PURCHASE INTENTION OF ERIGO CLOTHING BRAND. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SIREGAR, Shafa Azahra (2024) A QUALITATIVE COMPARISON ON ORGANIZATIONAL PERFORMANCE AND SUSTAINABILITY BETWEEN CSR FUNDED AND PRIVATELY-FUNDED EDUCATIONAL NGOS: (A Multiple Case Studies Of Gerakan Mengajar Desa Indonesia And Mataharikecil Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SITI CHOWINDA AYUNINGTIAS, Siti Chowinda (2024) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Starbucks di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SITUNGKIR, Tangi Rachel Aretha (2024) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN USER ENGAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Cepat Saji McDonalds di Semarang, Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SOESILO, Okti Dwi Anggraheni (2024) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP RETURN SAHAM (Studi pada Perusahaan di Sektor Energi yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SUMARYATI, Amelia Rahmadani Tri (2024) STUDI MENGENAI PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI MOTIVASI SOSIAL DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI (Produk Skincare Somethinc di Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SURYO, Muhammad Aryo Ryandanu (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS MINUMAN “ARAH COKLAT” DENGAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) (Studi Kasus Pada Kedai Minum “Arah Coklat”). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SUWANDARI, Mainita (2024) PENGARUH KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SYAHIRA, Salma Syifa (2024) ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SYAHRANI, Isti (2024) ANALISIS PENGARUH CAR, BANK SIZE, NPL, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional Tahun 2016-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
SYALFADIRAMA, Reffangga (2024) Analisis Pengaruh Gamification melalui Brand Engagement terhadap Brand Loyalty pada Ecommerce di Kota Semarang. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
T
TARIGAN, Bram Prananta (2024) ANALISIS PENGARUH KEGIATAN CSR TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN DAN EKUITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA CSR BANK BRI). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
TARIGAN, Kevin Liasta (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Super Indo di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
THOHIROH, Arfada (2024) MENGKAJI PERAN INTERVENING KETERLIBATAN PELANGGAN DAN PENGALAMAN BERKESAN ANTARA KUALITAS LAYANAN, NILAI LAYANAN YANG DIGUNAKAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada McDonald’s Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
TIANA, Shafira Faza (2024) PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL DAN ULASAN ONLINE TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Parfum Lokal HMNS di Kota DKI Jakarta). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
TJONDRONEGORO, Wahyu Ilham Saputra (2024) ANALISIS PENGARUH PRICE EARNING RATIO DAN TOTAL ASSETS GROWTH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGY YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
TOBING, Rodnauli Boru (2024) ANALISIS PENGARUH PROGRAM LOYALTY TERHADAP STORE LOYALTY (Survey pada Member Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
U
ULI, Tobias Lukas Franchio (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN VALUE CONGRUENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Fore Coffee di Kota Jakarta). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ULYA, Kamilatul (2024) PENGARUH VALUE CONSCIOUSNESS DAN STATUS CONSUMPTION TERHADAP ATTITUDE TO PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Customer Xiaomi di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
UTAMI, Salsabilla Cahya (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RETAIL AKSESORIS MINISO DI SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
W
WARDINA, Rahma (2024) ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN FIRM SIZE DAN GDP SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
WAYOI, Nen Leria Fangnania (2024) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Perawat Rumah Sakit Umum Daerah Jayapura Provinsi Papua). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
WICANE, Osya (2024) ANALISIS PENGARUH PEMIMPIN YANG BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KEINGINAN UNTUK BERPINDAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI: STUDI PADA KARYAWAN PT. DSM. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
WIDJANARKO, Fariza Zora Sabrina (2024) ANALISIS PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN MUSLIM CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA HOTEL SYARIAH DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
WIMA, Yeremia Steven Putra (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN WOM ELEKTRONIK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen situs Tokopedia di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
WIRAHADI, Abiyuda (2024) PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Prioritas Group Cabang Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
WIRAYUDHA, Reshananda Pandu (2024) PENGARUH TRADING VOLUME ACTIVITY, VOLATILITY INDEX, SPREAD COVID, DAN INDEKS SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA SAHAM LQ 45 PADA MASA PANDEMI COVID-19 PERIODE 2020-2022. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
WISNUWARDANI, Gabriella Krisvania (2024) PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT, KOMPENSASI, DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Perawat Wanita Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan di Kota Salatiga Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
WIWEKO, Nandhira Ramadhani (2024) THE IMPACT OF BRAND IMAGE, SELF-IMAGE CONGRUENCE, AND BRAND PREFERENCE ON PURCHASE INTENTION OF TOKO KOPI TUKU (A Study on Toko Kopi Tuku Jakarta). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Y
YAHYA, Satria Tegar Adi (2024) ANALISIS PENGARUH MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PRODUK RAQUMI HIJAB FASHION DI GEDUNG BETENG TRADE CENTER SURAKARTA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
YANG, Marcos (2024) ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM SEKTOR REAL ESTATE DAN PROPERTI (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
YASIFA, Nayla Ayu (2024) ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Kopi Janji Jiwa di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
YEHEZKIEL, Steven (2024) IMPLEMENTASI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) DALAM GREEN PRODUCT BUYING BEHAVIOR (Studi Empiris pada Konsumen AQUA Life di Kota Semarang, Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
YULIASTUTI, Nur Rachmalina (2024) PENGARUH PERCEIVED INTERACTIVITY, PERCEIVED QUALITY, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Produk Skin Game di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
YUNITA, Nugia Dwi (2024) Analisis Pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Karyawan melalui Efikasi Diri sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pegawai Bappeda Provinsi Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
YUSSA, Hashifa El (2024) ANALISIS PENGARUH PARTICIPATION IN CO-CREATION DAN MASSTIGE PADA BRAND EVANGELISM DENGAN MEDIASI CUSTOMER EMPOWERMENT, AFFECTIVE COMMITMENT, DAN BRAND HAPPINESS (Studi pada Luxury Bag Coach). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Z
ZULKAMAL, Nabilla Dwiputri (2024) SOCIAL COMPARISON, MATERIALISME, DAN FOMO SEBAGAI PENGARUH NIAT BELI KONSUMEN YANG DIDUKUNG OLEH CELEBRITY INFLUENCER (Studi pada produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA+++). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.