Search for collections on Undip Repository

Items where Division is "Department of Management" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 35.

ARRASYID, Pramudya Salando Gusti (2024) PENGARUH PROMOSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA RECOMMENDATION KEPADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DENGAN E-WOM NEGATIF: PERAN TIME PRESSURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Pelanggan E-Commerce di Wilayah Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ASSADEL, Nizam (2024) THE IMPACT OF SPONSORSHIP ON COMPANY PERFORMANCE IN SPORT INDUSTRY (CASE STUDY OF PERSIJAP JEPARA). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

CIPTO, Noventinus Surya (2024) PENGARUH ESG TERHADAP KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Semua Sektor Perusahaan Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

DESTRININGTYAS, Nadia (2024) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KECEPATAN INOVASI TERHADAP E-LOYALTY DENGAN NILAI LAYANAN DAN KEUNGGULAN POSISI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Semarang. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FADLILAH, Noor (2024) ANALISIS PENGARUH FITUR PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN ULASAN ONLINE GOOGLE MAPS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDUSTRI CEPAT SAJI: INTERAKTIVITAS SEBAGAI MEDIATORNYA. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FARHATI, Firda Maulidya (2024) ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE DISCLOSURE SCORE TERHADAP RETURN ON ASSET PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE DAN ASSET TURNOVER SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Publik Non-Keuangan di Negara ASEAN Periode 2016 – 2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

GUNAWAN, Vanessa Cahyani (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KEINOVATIFAN, DAN PERSONALISASI TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Mie Sedaap). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HANINDAPUTRA, Rokh Yanuarrizky (2024) ANTESEDEN BRAND ATTITUDE (Studi Kasus pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

HERSUGONDO, Hersugondo (2024) "Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: Navigating Job Satisfaction: Unveiling the Nexus of Diversity, Equity, Inclusion, Accessibility (DEIA), Perceived Supervisory Support, and Intrinsic Work Experience". Public Personnel Management.

HERSUGONDO, Hersugondo (2024) "Artikel Dr. HERSUGONDO, SE, MM: WHAT DRIVES GREEN PURCHASING BEHAVIOR? INDONESIA CUSTOMERS’ EVIDENCES FROM THE PERSPECTIVE OF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) & SELF-DETERMINATION THEORY (SDT) ". SEYBOLD REPORT, 19 (4).

IKROM, Ahmadul (2024) ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, BOPO, BANK AGE, DAN SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH INDONESIA PERIODE 2015-2019. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

IRKHAMI, Wahyu Lazwar (2024) INISIATIF GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN PERUSAHAAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FOR ENVIRONMENT DAN PROACTIVE ENVIRONMENTAL STRATEGY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Holding PT Samudera Indonesia Tbk). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KAMILA, Afifa Hasna (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MELALUI KONSEP AIDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHEERISH DAY (Studi pada Produk Unofficial Merchandise Cheerish Day). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KUDADIRI, Diana Rose (2024) PENGARUH GAMIFICATION TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Alfagift di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KUSUMA, Difa Putra (2024) ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN METODE GENERALIZED METHOD OF MOMENT (Studi pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MA’RUF, Muhammad Hamid (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Mahasiswa Pengguna Laptop Asus di Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

MELITA, Shelli (2024) PENGARUH SIARAN BELANJA LANGSUNG, DUKUNGAN SELEBRITI, PROMOSI, ULASAN PELANGGAN ONLINE, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE (Studi pada Pengguna Lazada di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NINGRUM, Rani Sitias Waluya (2024) THE INFLUENCE OF BRAND EXPERIENCE, BRAND ATTITUDE, BRAND PERCEIVED QUALITY, AND BRAND SATISFACTION ON BRAND EQUITY (STUDY ON CONSUMER OF DIOR PERFUME AT DKI JAKARTA). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NISRINA, Salma (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN BERBAGI PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT X). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NOVANO, Maura Cheza (2024) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN APLIKASI BRIMO (BRI MOBILE) TERHADAP CUSTOMER BRAND LOYALTY DENGAN BRAND KNOWLEDGE SEBAGAI ANTESEDEN DAN BRAND SATISFACTION SEBAGAI MEDIATOR. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NUGROHO, Adityo (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Apotek K-24 di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NURHAFIDZA, Fatma Ulfa (2024) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Followers dari Influencer Tasya Farasya). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

NURRAHMAWATI, Choirisa (2024) PENGARUH KONFLIK PEKERJAANKELUARGA TERHADAP NIATAN KELUAR DAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pegawai ASN Soerojo Hospital Magelang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PRADIGDYA, Havid Rahardian (2024) PENGARUH BRAND IMAGE KUALITAS WEBSITE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ECOMMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA BUKALAPAK DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PUTRA, Mario Rafles Arnoldy (2024) PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Bootcamp Belajarlagi). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PUTRI, Kharisma Khansa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Produk Scarlett di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PUTRI, Sahitania Krisbandono (2024) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Consumer Goods Industry yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RAFI, Gofita Athallarizq Daffa Luqman (2024) THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, SOCIAL INFLUENCE, STATUS CONSUMPTION, PRICE QUALITY INFERENCE, AND ATTITUDE TOWARDS THE PURCHASE INTENTION OF COUNTERFEIT ELECTRONIC PRODUCTS VIA TIKTOK SHOP IN SEMARANG A Study of the Prevalence of Electronic Counterfeit Products. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RAHMADANI, Salsabila Gading (2024) PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Subsektor Makanan dan Minuman Go Public di ASEAN-5 Periode 2017-2022). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SALWA, Putri Giani Nabila (2024) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SANANA, Muhammad Roy (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Tokopedia di Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SARAGIH, Sela Angelina (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND EXPERIENCE, CO-CREATION BEHAVIOUR TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY (Studi pada konsumen Scarlett Whitening). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SEPTIANI, Dwi (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Maybelline di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SIREGAR, Shafa Azahra (2024) A QUALITATIVE COMPARISON ON ORGANIZATIONAL PERFORMANCE AND SUSTAINABILITY BETWEEN CSR FUNDED AND PRIVATELY-FUNDED EDUCATIONAL NGOS: (A Multiple Case Studies Of Gerakan Mengajar Desa Indonesia And Mataharikecil Indonesia). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

SUMARYATI, Amelia Rahmadani Tri (2024) STUDI MENGENAI PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI MOTIVASI SOSIAL DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI (Produk Skincare Somethinc di Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

This list was generated on Mon Jul 22 05:41:58 2024 WIB.