Yunita, Bella and Pradekso, Tandiyo (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET SMARTFREN SUPER 4G UNLIMITED /54/KOM/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini diangkat berdasarkan permasalahan Smartfren di Indonesia yang
mengalami penurunan yang signifikan dalam data Top Brand Award sebagai
kategori Internet Service Provider Mobile sejak tahun 2016 dan tidak masuk
dalam top brand Index di tahun 2018 yang mengindikasikan bahwa keputusan
pembelian menurun selaras dengan turunnya peringkat serta persentase
penggunaan Smartfren. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
apakah terdapat pengaruh citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga
terhadap keputusan pembelian paket internet Smartfren Super 4G Unlimited.
Penelitian ini merupakan penelitian explanatory dengan objek penelitian laki-laki
dan perempuan berusia 17-25 tahun yang mengetahui atau menggunakan paket
internet Smartfren Super 4G Unlimited di Kota Semarang.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel tidak memiliki pengaruh
terhadap keputusan pembelian paket internet Smartfren Super 4G Unlimited
dengan nilai signifikansi citra merek sebesar 0,626 (>0,05), kualitas produk
sebesar 0,708 (>0,05), dan persepsi harga sebesar 0,331 (>0,05).
Kata Kunci : citra merek, kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Science and Political Science |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Department of Communication |
Depositing User: | Users 162 not found. |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 03:38 |
Last Modified: | 29 Sep 2022 03:38 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/8838 |
Actions (login required)
View Item |