Search for collections on Undip Repository

Analisis Konten Media Sosial Instagram @Prabowo Subianto dalam Membangun Political Branding Dari Tahun 2023 - 2024

Negara, Bintang Taruna (2024) Analisis Konten Media Sosial Instagram @Prabowo Subianto dalam Membangun Political Branding Dari Tahun 2023 - 2024. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img] Text
0. HALAMAN JUDUL.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
1. BAB I.pdf - Submitted Version

Download (141kB)
[img] Text
2. BAB II.pdf - Submitted Version

Download (389kB)
[img] Text
3. BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)
[img] Text
4. BAB IV.pdf - Submitted Version

Download (55kB)
[img] Text
5. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (68kB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan Analisisi Konten Media Sosisal Instagram Prabowo
Subianto dalam Membangun Political Branding. Di era digital saat ini
perkembangan media social sangatlah cepat dan juga dapat mencangkup audience
luas, bersamaan dengan ini banyak dari praktisi politik memanfaatkan adannya
media social. Salah satunya Prabowo Subianto menggunakan Media Sosial
Instagram Untuk membangun citra atau Political Branding. Dengan cara membuat
suatu konten media social Instagram dalam bentuk foto maupun dalam bentuk
video, dalam kurun waktu satu tahun belakangan ini Prabowo Subianto membuat
berbagai macam konten media social Instagram dengan menunjukan
kebersamaannya terhadap relasi yang Prabowo Subianto miliki, hingga akan
kedekatannya terhadap masayarakat. Pembangunan Branding diri dari seorang
Prabowo Sbianto tidak hanya menunjukan akan kedekatannya terhadapa
masayrakat saja atuau relasi networking yang dia miliki saja, melainkan dengan
menggunakan seragam batik yang dimana bati itu juga merupakan budaya asli dari
Indonesia yang dimana Prabowo Subianto ingin menunjukan bahwasanya beliau
juga mencintai budaya budaya tanah air. Dengan cara ini dapat disimpulkan bahwa
Prabowo Subianto berhasil dalam melakukan Political Branding.
Kata Kunci: Media Sosial, Political Branding, Prabowo Subianto

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Government Science
Depositing User: diana nirwani
Date Deposited: 05 Jul 2024 06:19
Last Modified: 05 Jul 2024 06:19
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/24838

Actions (login required)

View Item View Item