Ramadhan, Yoga Irja Prasetya (2024) Analisis Konten Media Sosial Instagram @Baruna.airlangga dalam Membangun Political Branding Airlangga Hartarto. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
![]() |
Text
COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (317kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf - Submitted Version Download (261kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf - Submitted Version Download (298kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (655kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf - Submitted Version Download (39kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (37kB) |
Abstract
Skripsi ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenaik
perkembangan teknologi informasi yang dimanfaatkan oleh politisi di Indonesia.
Penelitian ini menggunakan metodologin analisis isi kualitatif dengan menganalisis
konten konten yang di keluarkan oleh pemilik akun @baruna airlangga guna
membangun political branding airlangga hartarto. Kemajuan teknologin sangat di
manfaatkan oleh banyak politisi termasuk pak Airlangga Hartarto. Beliau
membayar ahli social media untuk membangun brandi politiknya sehingga bagus
di mata Masyarakat. Konten yang beragam membuat minat Masyarakat dan
branding politik dari pak airlangga Hartanto juga di harapkan akan meningkat
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Science and Political Science |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Department of Government Science |
Depositing User: | diana nirwani |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 06:37 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 06:37 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/24728 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |