RAFI, Muhamad Arya (2023) ANALISIS PENGARUH STIMULUS LINGKUNGAN TOKO, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA SOGOGI SHABU & GRILL DI CIBUBUR). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._S___Cover___12010119140323.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119140323.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119140323.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119140323.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119140323.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119140323.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh stimulus lingkungan
toko, experiential marketing, perceived product quality, dan keputusan pembelian
terhadap kepuasan pelanggan Sogogi Shabu & Grill di Cibubur.
Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen Sogogi
Shabu & Grill di Cibubur. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah 100 konsumen Sogogi Shabu & Grill di Cibubur. Alat analisis yang
digunakan untuk menguji hipotesis adalah Structural Equation Modelling (SEM)
dengan software SmartPLS 4.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa stimulus lingkungan toko tidak
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan
pelanggan. Selanjutnya, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Selanjutnya, perceived
product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
dan kepuasan pelanggan. Selanjutnya, keputusan pembelian berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Stimulus Lingkungan Toko, Experiential Marketing, Perceived Product Quality, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 18 Jan 2024 02:36 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 02:36 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/20421 |
Actions (login required)
View Item |