Search for collections on Undip Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts & Coffee Java Mall Semarang) / 43/adbis/2021

Nafiati, Indina Ilma and Hermani DS, Agus (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts & Coffee Java Mall Semarang) / 43/adbis/2021. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

[img] Text
COVER.pdf - Published Version

Download (279kB)
[img] Text
BAB 1.pdf - Published Version

Download (787kB)
[img] Text
BAB 2.pdf - Published Version

Download (307kB)
[img] Text
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[img] Text
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (113kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (800kB)

Abstract

Berkembangnya industri makanan dan minuman di Kota Semarang membuka peluang besar untuk meningkatkan eksistensi perusahaan. Salahsatu cara dengan memiliki tingkat keputusan pembelian yang tinggi. Keputusan pembelian yang tinggi dapat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan yang baik dan harga yang murah. Berdasarkan data Penjualan J.Co Donuts & Coffee Java Mall Semarang setiap tahunnya mengalami penurunan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen J.Co Donuts & Coffee Java Mall Semarang. Tipe penelitian menggunakan Explanatory Research. Teknik pengambilan data disebarmenggunakan kuesioner menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Samplin sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian produk J.Co Donuts & Coffee Java Mall Semarang sebanyak minimal 2 kali. Pengujian analisis data regresi menggunakan aplikasi SPSS 28.0. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Saran yang diberikan kepada J.Co Donuts & Coffee Java Mall Semarang dari segi kualitas pelayanan dengan mengganti fasilitas pendukung AC terbaru, wifi diganti provider, meja dan kursi yang proposional, meningkatkan Skill Karyawan dengan trainning lebih lama dan mengadakan pelatihan tentang manner. Dari segi harga dengan mengadakan promosi dan paket bundling pembelian Donat maupun Kopi dan dari segi Keputusan Pembelian dengan memperbaharui packaging dari box donat, tas Plastik dan pemberian wadah mika tray sesuai dengan isi paket sehingga pengemasan lebih menarik dan konsumen akan membeli produk tersebut.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
Depositing User: diana nirwani
Date Deposited: 13 Sep 2022 04:35
Last Modified: 13 Sep 2022 04:35
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/8259

Actions (login required)

View Item View Item