Search for collections on Undip Repository

ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBALIAN MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Pakaian Syar’i Kamila Collection Jepara)

FALAH, Syafaul (2023) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBALIAN MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Pakaian Syar’i Kamila Collection Jepara). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010118140243.pdf - Published Version

Download (359kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010118140243.pdf - Published Version

Download (208kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___120118140220.pdf - Published Version

Download (327kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010118140243.pdf - Published Version

Download (369kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010118140243.pdf - Published Version

Download (516kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010118140243.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh promosi
penjualan, persepsi terhadap kualitas, dan kualitas layanan terhadap keputusan
pembalian sebagai variabel intervening (studi pada toko pakaian syar’i Kamila
Collection Jepara). Penelitian ini menggunakan promosi penjualan, persepsi terhadap
kualitas, dan kualitas layanan sebagai variabel independen, keputusan pembelian
sebagai variabel dependen, dan kesadaran merek sebagai variabel intervening.
Penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 150 responden yang
merupakan konsumen dari Toko Kamila Collection. Penelitian ini mengambil
keseluruhan jumlah populasi yang ada untuk dijadikan sampel dengan memberikan
kuesioner kepada setiap konsumen yang datang ke toko. Data yang diperoleh dari
kuesioner kemudian diolah menggunakan software AMOS 22
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel promosi penjualan berpengaruh
positif signifikan terhadap kesadaran merek, variabel persepsi terhadap kualitas
berpengaruh positif signifikan terhadap kesadaran merek, variabel kualitas layanan
berpengaruh positif signifikan terhadap kesadaran merek, dan variabel kesadaran
merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Persepsi Terhadap Kualitas, Kualitas Layanan, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 12 Jun 2024 02:23
Last Modified: 12 Jun 2024 02:23
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/23543

Actions (login required)

View Item View Item