Search for collections on Undip Repository

ANALISIS PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH, HALAL AWARENESS, INFLUENCER MARKETING, DAN LIFESTYLE DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR DALAM KEMASAN

DEWI, Shanaya Rifiana (2023) ANALISIS PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH, HALAL AWARENESS, INFLUENCER MARKETING, DAN LIFESTYLE DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR DALAM KEMASAN. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
1._S___Cover___12020218140062.pdf - Published Version

Download (234kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12020218140062.pdf - Published Version

Download (241kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12020218140062.pdf - Published Version

Download (288kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12020218140062.pdf - Published Version

Download (254kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12020218140062.pdf - Published Version

Download (366kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12020218140062.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Keputusan pembelian menjadi salah satu bagian dari perilaku konsumen
yang mana konsumen akan bertindak langsung dalam menentukan produk mana
yang akan dikonsumsinya. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh banyak faktor.
Penelitian ini ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi
keputusan pembelian konsumen pada produk makanan impor dalam kemasan.Data
diperoleh melalui kuesioner yang disebar secara daring melalui google form dengan
sampel 200 responden yang pernah membeli atau mengonsumsi produk makanan
impor dalam kemasan di Kota Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan teknik Partial Least Square
(PLS) menggunakan alat analisis SmartPLS 3.0. Hasil menunjukkan bahwa
variabel E-WOM, halal awareness, influencer marketing, dan lifestyle berpengaruh
secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk makanan impor
dalam kemasan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, E-WOM, halal awareness, influencer marketing, lifestyle
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Islamic Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Islamic Economics
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 14 Nov 2023 06:57
Last Modified: 14 Nov 2023 06:57
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/17924

Actions (login required)

View Item View Item